Cara Flashing Andromax C3si Nc36b1g Via Qfil Tested 100% Sukses Terbaru 2019

Kembali lagi pada persinggahan . Pada pertemuan kali ini saya akan membagikan tips trik uuntuk menormalkan smartphone Andromax C3Si (NC36B1G) Yang terkendala pada system. Berbagai yang mengeluhkan tentang hal system yang error misalnya. Bootloop, Aplikasi telah berhenti, Lelet atau lemot, Sistem Ui tidak menanggapi, Lupa pola atau pasword dan masih poly lagi yg lain nya. Tetapi sebelum anda lanjut ke tahap flashing Andromax C3Si (NC36B1G), alangkah baik nya anda perhatikan poin penting di bawah ini.
Sapi.png

  • Back-up semua data yg menut anda penting, ibarat Foto, Video, Contack dan lain sebagainya. Alasannya yaitu setelah akhir flashing smartphone Andromax C3Si (NC36B1G) akan pulang ke pengaturan awal, serta data yg terdapat pada memory internal akan terhapus seluruh.
  • Isi Bateray minimal 40% keatas, buat meminimalisir kegagalan pada proses flashing yg pada akibatkan karena yaitu bateray loww.
Nah eksklusif saja anda siapkan materi bahan yang sudah saya sediakn ada link di bawah. Dan anda ikuti alngkah demi langkag yang saya bagikan pada bawah.

Bahan-bahan melaksanakan flashing Andromax C3Si (NC36B1G)

=> Download Qfill
=> Download Qualcom USB driver
=> Download firmware Andromax C3Si (NC36B1G)-Andromax_C3si_EGS342M(EG612).zip
=> PC atau laptop
=> Kabel USB (Saya anjurkan memakai kabel USB bawaan smartphone Andromax C3Si (NC36B1G))

Langkah-langkah melaksanakan flashing Andromax C3Si (NC36B1G)

=> Install USB driver ke pc atau laptop anda (langkah ini bisa anda lewati apabila smartphone telah terdetec sang computer anda)
=> Exstrak firmware yang sesuai dengan tipe smartphone Andromax C3Si (NC36B1G) anda (taruh satu folder, semoga nanti lezat mencarinya)
=> Download Qfill/ QPST.win.2.7 Installer-00429 sampai akhir (ikuti petunjuk yg di sarankan)
=> Dan anda buka Qfill menggunakan cara  > Start > All aktivitas > Qfill > Open. Ibarat pada gambar berikut.
a.png
=> Klik "Flat Build"
=> Klik "Browse.." Carilah arsip yang berjulukan "prog_emmc_firehose_8909.mbn" di folder output exstrakan firmware,
=> Klik "Load xml" lalu klik arsip "rawprogram_unsparse" dan klik lagi file "patch0"
b.png
=> Matikan smartphone Andromax C3Si (NC36B1G) yg masih dalam keadaan hidup, sampai sahih sahih Off.
=> Sambungkan smartphone Andromax C3Si (NC36B1G) ke PC/Laptop anda, secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP > Volume Down " sampai terbuka tombol "Download" lalu klik .seperti pada gambar berikut.
c.png
=> Tunggulah hingga prose flasing smartphone Andromax C3Si (NC36B1G) berlangsung yg pada tandai menggunakan kafetaria yang berwarna biru berjalan lambat.
=> apabila proses flashing akhir biasa nya smartpharone Andromax C3Si (NC36B1G) akan merestar secara indvidual, dan pada tandai dengan "Download succeed". Tumpuan ibarat berikut.
d.png
=> Cabut smartphone Andromax C3Si (NC36B1G) dari PC/Laptop anda serta bisa tertentu menghidupkan menggunakan cara menekan tombol power selama 5-10 dtk,
=> Biasanya booting pertama kali smartphone Andromax C3Si (NC36B1G) memakan ketika 10-15 dtk.
=> Selesai.....

  Dari langkah ini smartphone Andromax C3Si (NC36B1G) anda telah berhasil mekalukan install ulang atau Flashing. Buat pertamakali booting/ sesudah akhir melaksanakan flashing memerlukan ketika sekitar 10-lima mnt untuk masuk ke sajian pilihan bahasa. Nah....? Apabila terdapat yang kurang faham mengenai Cara Flashing Andromax C3Si (NC36B1G) Via Qfil Tested 100% Sukses anda dapat tinggalkan coretan pada kolom komentar pada bawah.
Cara Flashing Andromax C3si Nc36b1g Via Qfil Tested 100% Sukses Terbaru 2019 Kembali lagi pada persinggahan . Pada pertemuan kali ini saya akan membagikan tips trik uuntuk menormalkan smartphone Andromax C3Si (NC36...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats