Cara Flashing Asus Zenfone 4 Max Zc520kl Via Qfil Dengan Gampang 100% Sukses Terbaru 2019


Bertemu balik dengan Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial ihwal Cara Flashing Asus Zenfone 4 Max ZC520KL Via Qfil Dengan Praktis 100% Sukses. Dengan adanya tutorial ini saya harapkan para pengguna bisa terbantukan jikalau sewaktu waktu smartphone yg anda miliki mengalami gangguan atau kerusakan pada perangkat lunak. 

Kerusakan pada sofware tadi ibarat Bootloop, Hank, Aplikasi telah berhenti, Force Close, Lelet atau lemot, Upgrade/Downgrade, lupa pola atau password dan masih poly lagi yang lain nya. 

Namun umumnya sebelum anda lakukan flashing terlebih dahulu anda Hard reset melalui sajian factory mode yang tutorialnya sudah banyak tersedia pada internet, nah jikalau sehabis final hard reset masih tetap sama dan tidak terdapat perubahan, maka anda mampu ikuti cara flashing Asus Zenfone 4 Max ZC520KL yan akan aku jelaskan pada bawah. com Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial wacana Cara Flashing Asus Zenf Cara Flashing Asus Zenfone 4 Max ZC520KL Via Qfil Dengan Praktis 100% Sukses

Namun sebelum anda melangkah ke tutorial flashing Asus Zenfone 4 Max ZC520KL alangkah baiknya anda perhatikan di bawah ini:

Note:
  • Jika smartphone Asus Zenfone 4 Max ZC520KL anda masih sanggup pada jalan masuk ke sajian pengaturan, alangkah baik nya anda Back-up semua data yg berdasarkan anda krusial. Ibarat foto, video, contak dan dokumen lain. Arena setelah final flashing seluruh data akan hilang, serta akan balik ke pengaturan pabrik.
  • Isi bateray minimal 50% ke atas buat mencegah terjadinya kegagalan di tengah tengah proses flashing.

Nah sesudah anda siap untuk melaksanakan flashing Asus Zenfone 4 Max ZC520KL, maka anda wajib menyiapkan materi bahannya yg telah saya sediakn pada link pada bawah.


Bahan-bahan melaksanakan flashing Asus Zenfone 4 Max ZC520KL

=> Download Qfill
=> Download Qualcom USB driver
=> Download firmware Asus Zenfone 4 Max ZC520KL
=> PC atau laptop
=> Kabel USB (Saya anjurkan memakai kabel USB bawaan smartphone Asus Zenfone 4 Max ZC520KL)

Langkah-langkah melaksanakan flashing Asus Zenfone 4 Max ZC520KL

=> Install USB driver ke pc atau laptop anda (langkah ini sanggup anda lewati jikalau smartphone telah terdetec oleh computer anda)
=> Exstrak firmware yg sinkron menggunakan tipe smartphone Asus Zenfone 4 Max ZC520KL anda (taruh satu folder, semoga nanti lezat mencarinya)
=> Download Qfill/ QPST.win.dua.7 Installer-00429 hingga final (ikuti petunjuk yang pada sarankan)
=> Dan anda buka Qfill menggunakan cara  > Start > All jadwal > Qfill > Open. Ibarat pada gambar berikut.
a.png

=> Klik "Flat Build"
=> Klik "Browse.." Carilah file yang berjulukan "prog_emmc_firehose_8909.mbn" pada folder hasil exstrakan firmware,
=> Klik "Load xml" lalu klik arsip "rawprogram_unsparse" dan klik lagi arsip "patch0"
b.png

=> Matikan smartphone Asus Zenfone 4 Max ZC520KL yang masih pada keadaan hayati, hingga benar benar Off.
=> Sambungkan smartphone Asus Zenfone 4 Max ZC520KL ke PC/Laptop anda, secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP > Volume Down " sampai terbuka tombol "Download" lalu klik .seperti dalam gambar berikut.
c.png

=> Tunggulah sampai prose flasing smartphone Asus Zenfone 4 Max ZC520KL berlangsung yang di tandai dengan kafe yg berwarna biru berjalan lambat.
=> apabila proses flashing final biasa nya smartpharone Asus Zenfone 4 Max ZC520KL akan merestar secara indvidual, serta di tandai dengan "Download succeed". Teladan ibarat berikut.
d.png


=> Cabut smartphone Asus Zenfone 4 Max ZC520KL berdasarkan PC/Laptop anda serta mampu eksklusif menghidupkan dengan cara menekan tombol power selama lima-10 dtk,
=> Biasanya booting pertama kali smartphone Asus Zenfone 4 Max ZC520KL memakan saat 10-15 dtk.
=> Selesai.....

  Dari langkah ini smartphone Asus Zenfone 4 Max ZC520KL anda telah berhasil mekalukan install ulang atau Flashing. Buat pertamakali booting/ selesainya final melaksanakan flashing memerlukan ketika lebih kurang 10-5 mnt buat masuk ke hidangan pilihan bahasa. Nah....? Jika terdapat yang kurang faham mengenai Cara Flashing Asus Zenfone 4 Max ZC520KL Via Qfil Dengan Mudah 100% Sukses anda sanggup tinggalkan coretan pada kolom komentar di bawah.


Cara Flashing Asus Zenfone 4 Max Zc520kl Via Qfil Dengan Gampang 100% Sukses Terbaru 2019 Bertemu balik dengan Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial ihwal Cara Flashing Asus Zenfone 4 Max ZC520KL Via Qfil Dengan...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats