Cara Flashing Asus Zenfone 4 Melalui Aft Asus Flash Tool Terbaru 2019

Sebelum membahas cara flash hp asus zenfone 4, terlebih dahulu kita ketahui sedikit spesifikasi Asus Zenfone 4 . Asus Zenfone 4 merupakan ponsel keluaran Asus yg memakai Cipset Intel. Smartphone ini merupakan varian termurah menurut dalam menggunakan dua saudaranya yaitu Asus Zenfone lima serta Asus Zenfone 6. Ponsel bakir ini dibekali dengan layar 4″ serta Ram 1Gb, Rom Internal 8Gb. Harganya kurang lebih yaitu 1,dua juta.
Smartphone ini jua memiliki berbagai pelaksanaan-pelaksanaan juga game yang disediakan sang para pengembang aplikasi. Yang pastinya para pengguna juga hendak menikmati pelaksanaan itu dengan gratis dan menggunakan cara mendownloadnya.
terlebih dahulu kita ketahui sedikit spesifikasi Asus Zenfone Cara Flashing Asus Zenfone 4 Melalui AFT (Asus Flash Tool)

Untuk para pengguna terkadang juga tidak mengetahui jika pelaksanaan yang terinstall dalam ponsel yg terlalu banyak sanggup menyebabkan ponsel menjadi lemot.  Bahkan, juga bisa menjadikan rusaknya aplikasi dalam ponsel itu. Dengan demikian wajib melaksanakan flashing juga install ulang Firmware.

Cara Flash HP Asus Zenfone 4

apabila kita melaksanakan flash pada smartphone ini, maka bukan hanya akan meperbarui versi firmware saja. Akan tetapi, jua sanggup mengatasi kerusakan lain yg ada pada perangkat lunak ponsel. Diantaranya menyerupai bootloop , hank, lemot, kena virus serta lain sebagainya.  Sebelum anda masuk kemenu primer dianjurtkan anda back-up  data-data anda.
Jika anda merupakan pemilik HP asus zenfone 4 Bootloop, salah 1 pemugaran yang paling sempurna jika tidak bisa diselesaikan dengan factory Reset yaitu menggunakan flashing.  Terdapat aneka macam metode hlashing HP, terlebih lagi buat Asus Zenfone 4. Sebab, bisa dilakukan via firmware update serta ADB Fastboot.  Akan tetapi, berdasarkan beberapa metode flashing itu, cra untuk memperbaiki kerusakan software yaitu lewat RAW file.
Tutorial ini sanggup digunakan didalam memperbaiki kerusakan Asus Zenfone 4 :
  • Bootloop
  • Hang
  • Lupa Password
  • Lemot
  • Mati total


Sebelum memulai tutorial silahkan download bahan-bahan berikut ini :

Cara Flashing Asus Zenfone 4 Melalui AFT

1. Install driver yang telah kita download,  setelah menginstall driver, buat menyesuaikan ulang, maka usahakan restart komputer.
2. Install Asus Flash Tool
tiga. Melalui shortcut yg terdapat pada desktop anda mampu buka Aplikasi Asus Flash tool, jika tidak ada di dektop , anda bisa susukan melalui menu. Type HP akan terdeteksi waktu pelaksanaan terbuka otomatis. Jika nir terdeteksi, anda mampu bubut serta colok ulang Hp pada personal komputer / driver belum terinstall.
4. Selanjutnya, hubungkan HP pada Komputer pada mode download.  Langkahnya yaitu dengan tekan dan tahan tombol Volume up + Tombol power hingga masuk pada hidangan Fastboot
lima. Automatic >  AFT Otomatis akan mendeteksi type Serial Number Misalnya saja: DCATCY141082 ini tandanya akan ada Serial number serta Logo biru. Dan ini merupakan tanda jikalau HP sudah terhubung serta terdeteksi oleh komputer.
6. Manual > pilih tipe Asus Zenfone 4
7. Pada box berwarna coklat silahkan anda masukan Firmware yg sudah anda download melalui Link diatas dan jangan diExtract
8. Klik serial number buat menentukan Hp yg hendak di Flash
9. Selanjutnya, Klik Start guna memulai Flashing
10. Process Flashing dalam umumnya memerlukan waktu rata-homogen lima hinggasampai menggunakan 10 mnt, semuanya sesuai menggunakan kecepatan personal komputer serta kondisi HP anda.
apabila HP anda telah berhasil pada flash secara total, maka HP anda akan restart. Setelah itu, anda sanggup konfigurasi ulang asus zenfone 4 anda. Untuk cara flash hp asus zenfone 4 ini bisa nada coba dengan gampang.
Cara Flashing Asus Zenfone 4 Melalui Aft Asus Flash Tool Terbaru 2019Sebelum membahas cara flash hp asus zenfone 4 , terlebih dahulu kita ketahui sedikit spesifikasi Asus Zenfone 4 . Asus Zenfone 4 merupakan ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats