Cara Flashing Evercoss U6 Xtream 1 Plus Terbaru Via SpFlashtool 100% Sukses Terbaru 2019

Bertemu balik dengan . Dalam pertemuan kali ini aku akan menawarkan tutorial sangat singkat tentag Cara Flashing Evercoss U6 (Xtream 1 plus) Terbaru Via SP-Flashtool. Yang akan aku jelaskan tutorial nya di bawah. Nah pribadi saja anda siapkan sebelum melaksanakan flashing .
pada pertemuan kali ini aku akan menawarkan tutorial sangat singkat tentag Cara Flashing Cara Flashing Evercoss U6 (Xtream 1 plus) Terbaru Via SP-Flashtool 100% Sukses


Note:
  • Back-up seluruh data (bila smartpone Evercoss U6 (Xtream 1 plus) anda masih bisa di kanal ke sajian pengeturan) yang menurut anda krusial, menyerupai foto, video, contak serta dokumen lain yang dari anda penting. Karena sesudah selesai flashing smartphone Evercoss U6 (Xtream 1 plus) anda akan kembali ke pengaturan pabrik, serta semua data akan terhapus.
  • Isi bateray minimal 40% ke atas, yg memiliki kegunaan untuk meminimalisir kerusakan yang di akibatkan karena bateray loww dalam proses flashing nantinya.
Nah pribadi saja anda siapkan materi bahan yg telah saya sediakan dalam link di bawah ini serta ikuti langkah langkahnya dibawah.
Bahan-bahan yg harus anda persiapkan terlebih dahulu
=> Download SP Flashtool.V.lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Evercoss U6 (Xtream 1 plus)
=> Kabel USB (Saya merekomendasikan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.
Langkah-langkah flashing Evercoss U6 (Xtream 1 plus)
=> Download terlebih dahulu Bahan materi pada atas
=> Setelah selesai download langsung anda ekstrak Firmware Evercoss U6 (Xtream 1 plus)
=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
=> Ekstrak juga Sp flashtool serta Carilah arsip "Flashtool.exe" didalam folder hasil ekstrakan
=> Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" lalu carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" di dalam folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
a.png

=> Lalu klik "Download Only" serta jikalau ada kegagalan pada proses flashing Smartphone Evercoss U6 (Xtream 1 plus) maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
=> Biarlah sesaat biar Flashtool selesai memuat firmware. Lalu Klik "Download"
b.png

=> Sekarang pindah ke Smartphone Evercoss U6 (Xtream 1 plus) Matikan Smartphone Evercoss U6 (Xtream 1 plus) yg masih pada ke adaan hayati sampai sahih benar keadaan OF. Buat memastikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
=> Sambungkan Smartphone Evercoss U6 (Xtream 1 plus) ke PC/Laptop menggunakan memakai kabel USB (Yang telah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP serta Volume Down) izin Smartphone Evercoss U6 (Xtream 1 plus) cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.
=> Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yang di awali dengan warna MERAH, pada ikuti dengan HIJAU, serta di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Evercoss U6 (Xtream 1 plus) segera pada mulai.
c.png

=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Evercoss U6 (Xtream 1 plus) berakhir 100%
=> Biasa nya proses flashing Smartphone Evercoss U6 (Xtream 1 plus) berjalan cukup lama , tergantung berdasarkan spek PC/Laptop sobat.
=> apabila proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
d.png

=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda dapat mencabut Smartphone Evercoss U6 (Xtream 1 plus) dari PC/Laptop anda serta pribadi menghidupkan Smartphone Evercoss U6 (Xtream 1 plus)  dengan cara menekan tombol power selama -9 detik.
=> Proses Booting Smartphone Evercoss U6 (Xtream 1 plus) biasanya memakan ketika sampai -10 menit. Aku harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

  Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Evercoss U6 (Xtream 1 plus) dengan gampang via SPFlashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang mencari solusi perihal pertarungan smartphone. Jikalau ada yang sulit di mengerti anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.

Cara Flashing Evercoss U6 Xtream 1 Plus Terbaru Via SpFlashtool 100% Sukses Terbaru 2019 Bertemu balik dengan . Dalam pertemuan kali ini aku akan menawarkan tutorial sangat singkat tentag Cara Flashing Evercoss U6 (Xtream 1 plu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats