Cara Flashing Hp Lava 404 Flair Bootloop Via Sp Flashtool Tested 100% Work Firmware Free No Password Terbaru 2019

   Bertemu kembali menggunakan Tehisikecil.com. Pada rendezvous kali ini saya akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava 404 Flair Yang pmengalami kerusakan pada system artinya Bootloop, yang dimana dikala dnyalakan hanya berhenti pada logo Lava 404 Flair saja. 

Berbicara tentang Smartphone Lava 404 Flair memang sudah di bilang canggih serta cukup handal. Pasalnya smartphone Lava 404 Flair ini telah mengunakan OS: Android OS ver: Android 4.4.dua (KitKat) Star OS SIM: Micro SIM, Dual SIM, Dual Standby CPU: Mediatek MT6735 Cortex-A53 , ARMv8 64bit Quad Core Kecepatan CPU: 1.tiga GHz Storage: 8GB RAM: 512 MB External Storage: Up to 32 GB microSD Removable Li-Ion 1400 mAh battery
Lava%2B404.png
Nah relatif tidak mengecewakan bukan?, tetapi disini aku akan membaerikan tutorial tentang flashing Lava Lava 404 Flair Yang mengalami kerusakan dalam sofware. Nah sebelum anda Software Lava 404 Flair alangkah baiknya anda perhatikan beberapa dibawah ini:

Note:
  • Back-up semua data (jika smartpone Lava 404 Flair anda masih dapat di susukan ke hidangan pengeturan) yg dari anda penting, ibarat foto, video, contak serta dokumen lain yang dari anda krusial. Alasannya adalah sesudah selesai flashing smartphone Lava 404 Flair anda akan kembali ke pengaturan pabrik, serta semua data akan terhapus.
  • Isi bateray minimal 40% ke atas, yang berkhasiat untuk meminimalisir kerusakan yang di akibatkan alasannya adalah bateray loww dalam proses flashing nantinya.
Nah tertentu saja anda siapkan materi bahan yang sudah aku sediakan dalam link di bawah ini serta ikuti langkah langkahnya dibawah.
Bahan-bahan yg harus anda persiapkan terlebih dahulu
=> Download SP Flashtool.V.lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava 404 Flair
=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.
Langkah-langkah flashing Lava 404 Flair
=> Download terlebih dahulu Bahan materi di atas
=> Setelah selesai download eksklusif anda ekstrak Firmware Lava 404 Flair
=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
=> Ekstrak jua Sp flashtool serta Carilah arsip "Flashtool.exe" didalam folder output ekstrakan
=> Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" lalu carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" di pada folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
a.png
=> Lalu klik "Download Only" serta jikalau ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone ....... Maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
=> Biarlah sesaat semoga Flashtool terselesaikan memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
b.png
=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava 404 Flair Matikan Smartphone Lava 404 Flair yg masih dalam ke adaan hidup sampai benar sahih keadaan OF. Buat memastikan nya anda pisahkan selama 10 detik.
=> Sambungkan Smartphone Lava 404 Flair ke PC/Laptop dengan menggunakan kabel USB (Yang telah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP serta Volume Down) semoga Smartphone Lava 404 Flair cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.
=> Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yang pada awali menggunakan rona MERAH, di ikuti menggunakan HIJAU, serta di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava 404 Flair segera pada mulai.
c.png
=> Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Lava 404 Flair berakhir 100%
=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava 404 Flair berjalan relatif usang, tergantung berdasarkan spek PC/Laptop sobat.
=> apabila proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
d.png
=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda dapat mencabut Smartphone Lava 404 Flair dari PC/Laptop anda serta eksklusif menghidupkan Smartphone Lava 404 Flair dengan cara menekan tombol power selama -9 detik.
=> Proses Booting Smartphone Lava 404 Flair umumnya memakan ketika sampai -10 mnt. Aku harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

  Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Lava 404 Flair menggunakan mudah via SP Flashtool 100% berhasil paripurna. Semoga artikel ini dapat membantu anda yg sedang mencari solusi perihal pertarungan smartphone. Jika terdapat yang sulit di mengerti anda dapat tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.
Cara Flashing Hp Lava 404 Flair Bootloop Via Sp Flashtool Tested 100% Work Firmware Free No Password Terbaru 2019    Bertemu kembali menggunakan Tehisikecil.com . Pada rendezvous kali ini saya akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava 404 Flai...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats