Cara Flashing Hp Lava Grand 2 Bootloop Via Sp Flashtool Tested 100% Work Firmware Free No Password Terbaru 2019

   Bertemu balik dengan Tehisikecil.com. Pada pertemuan kali ini saya akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Grand dua Yang pmengalami kerusakan pada system merupakan Bootloop, yg dimana waktu dnyalakan hanya berhenti pada logo Lava Grand dua saja. 

Berbicara wacana Smartphone Lava Grand dua memang sudah di bilang canggih serta relatif handal. Pasalnya smartphone Lava Grand dua ini telah mengunakan OS: Android OS ver: Android OS lima.1 Lollipop Star OS SIM: Micro SIM, Dual SIM, Dual Standby CPU: Mediatek MT6735 Cortex-A53 , ARMv8 64bit Quad Core Kecepatan CPU: 1.3 GHz Storage: 16GB RAM: 3GB External Storage: Up to 32 GB microSD Battery: 3000mAh Li-Polymer
Pada pertemuan kali ini aku akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Grand Cara Flashing HP Lava Grand 2 Bootloop Via SP flashtool tested 100% Work, Firmware Free No password
Nah relatif tidak mengecewakan bukan?, namun disini aku akan membaerikan tutorial ihwal flashing Lava Lava Grand 2 Yang mengalami kerusakan pada sofware. Nah sebelum anda Software ......... Alangkah baiknya anda perhatikan beberapa dibawah ini:

Note:
  • Back-up semua data (jika smartpone Lava Grand dua anda masih dapat pada kanal ke hidangan pengeturan) yg berdasarkan anda penting, ibarat foto, video, contak serta dokumen lain yang menurut anda penting. Sebab setelah selesai flashing smartphone Lava Grand dua anda akan kembali ke pengaturan pabrik, serta seluruh data akan terhapus.
  • Isi bateray minimal 40% ke atas, yg memiliki kegunaan buat meminimalisir kerusakan yang di akibatkan karena bateray loww pada proses flashing nantinya.
Nah pribadi saja anda siapkan materi bahan yg sudah saya sediakan pada link di bawah ini serta ikuti langkah langkahnya dibawah.
Bahan-bahan yang wajib anda persiapkan terlebih dahulu
=> Download SP Flashtool.V.lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Grand 2
=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.
Langkah-langkah flashing Lava Grand 2
=> Download terlebih dahulu Bahan materi pada atas
=> Setelah terselesaikan download pribadi anda ekstrak Firmware Lava Grand dua
=> Download USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.
=> Ekstrak pula Sp flashtool serta Carilah arsip "Flashtool.exe" didalam folder hasil ekstrakan
=> Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" lalu carilah arsip "MTxxx..._Android_Scatter" di dalam folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"
a.png
=> Lalu klik "Download Only" serta jika terdapat kegagalan dalam proses flashing Smartphone ....... Maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
=> Biarlah sesaat biar Flashtool selesai memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
b.png
=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Grand 2 Matikan Smartphone Lava Grand 2 yg masih dalam ke adaan hayati sampai sahih sahih keadaan OF. Buat memastikan nya anda pisahkan selama 10 detik.
=> Sambungkan Smartphone Lava Grand 2 ke PC/Laptop menggunakan menggunakan kabel USB (Yang sudah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP serta Volume Down) izin Smartphone Lava Grand dua cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.
=> Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yg di awali dengan warna MERAH, di ikuti menggunakan HIJAU, serta di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Grand 2 segera di mulai.
c.png
=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Lava Grand 2 berakhir 100persen
=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Grand dua berjalan cukup usang, tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.
=> Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
d.png
=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda dapat mencabut Smartphone Lava Grand 2 dari PC/Laptop anda serta pribadi menghidupkan Smartphone Lava Grand 2 dengan cara menekan tombol power selama -9 detik.
=> Proses Booting Smartphone Lava Grand dua umumnya memakan waktu hingga -10 mnt. Aku harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

  Demikianlah artikel ihwal Cara Flashing Lava Grand dua dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini bisa membantu anda yg sedang mencari solusi ihwal konflik smartphone. Bila ada yg sulit pada mengerti anda dapat tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.
Cara Flashing Hp Lava Grand 2 Bootloop Via Sp Flashtool Tested 100% Work Firmware Free No Password Terbaru 2019    Bertemu balik dengan Tehisikecil.com. Pada pertemuan kali ini saya akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Grand dua Yang pm...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats