Cara Flashing Hp Lava Grand 2C Bootloop Via Sp Flashtool Tested 100% Work Firmware Free No Password Terbaru 2019

   Bertemu pulang dengan Tehisikecil.com. Pada pertemuan kali ini saya akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Grand 2c Yang pmengalami kerusakan pada system yaitu Bootloop, yg dimana waktu dnyalakan hanya berhenti dalam logo Lava Grand 2c saja. 

Berbicara tentang Smartphone Lava Grand 2c memang sudah pada bilang sophisticated dan relatif handal. Pasalnya smartphone Lava Grand 2c ini telah mengunakan OS: Android OS ver: Android OS 5.1 Lollipop Star OS SIM: Micro SIM, Dual SIM, Dual Standby Ditenagai prosesor MediaTek MT6735 menggunakan CPU Quad Core 1.3 GHz yg menunjukkan kinerja sangat responsif, Storage: 16GB RAM: 3GB External Storage: Up to 32 GB microSD Battery: Li-Ion 3000 mAh dan di bandrol dengan Harga Rp 1,9 Jutaan.Pada pertemuan kali ini aku akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Grand Cara Flashing HP Lava Grand 2c Bootloop Via SP flashtool tested 100% Work, Firmware Free No password
Nah relatif tidak mengecewakan bukan?, tetapi disini aku akan membaerikan tutorial perihal flashing Lava Lava Grand 2c Yang mengalami kerusakan pada sofware. Nah sebelum anda Software Lava Grand 2c alangkah baiknya anda perhatikan beberapa dibawah ini:

Note:
  • Back-up seluruh data (bila smartpone Lava Grand 2c anda masih bisa pada susukan ke hidangan pengeturan) yg berdasarkan anda krusial, menyerupai foto, video, contak dan dokumen lain yang menurut anda krusial. Karena artinya sehabis terselesaikan flashing smartphone Lava Grand 2c anda akan balik ke pengaturan pabrik, dan seluruh data akan terhapus.
  • Isi bateray minimal 40% ke atas, yg mempunyai kegunaan untuk meminimalisir kerusakan yg pada akibatkan karena ialah bateray loww pada proses flashing nantinya.
Nah tertentu saja anda siapkan materi bahan yg sudah aku sediakan dalam link di bawah ini dan ikuti langkah langkahnya dibawah.
Bahan-bahan yang wajib anda persiapkan terlebih dahulu
=> Download SP Flashtool.V.5.
=> Download MTK Droid Tool V2.lima.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Grand 2c
=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.
Langkah-langkah flashing Lava Grand 2c
=> Download terlebih dahulu Bahan materi pada atas
=> Setelah selesai download tertentu anda ekstrak Firmware Lava Grand 2c
=> Download USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.
=> Ekstrak juga Sp flashtool dan Carilah arsip "Flashtool.exe" didalam folder output ekstrakan
=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" kemudian carilah arsip "MTxxx..._Android_Scatter" pada dalam folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"
a.png
=> Lalu klik "Download Only" serta bila ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone Lava Grand 2c maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
=> Biarlah sesaat biar Flashtool selesai memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
b.png
=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Grand 2c Matikan Smartphone Lava Grand 2c yang masih pada ke adaan hidup sampai sahih benar keadaan OF. Buat memastikan nya anda sisihkan selama 10 detik.
=> Sambungkan Smartphone Lava Grand 2c ke PC/Laptop dengan memakai kabel USB (Yang telah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan Volume Down) izin Smartphone Lava Grand 2c cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.
=> Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yang di awali menggunakan warna MERAH, pada ikuti menggunakan HIJAU, dan pada ahiri menggunakan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Grand 2c segera di mulai.
c.png
=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Lava Grand 2c berakhir 100persen
=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Grand 2c berjalan relatif usang, tergantung dari spek PC/Laptop sobat.
=> apabila proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
d.png
=> Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda dapat mencabut Smartphone Lava Grand 2c dari PC/Laptop anda dan eksklusif menghidupkan Smartphone Lava Grand 2c dengan cara menekan tombol power selama -9 detik.
=> Proses Booting Smartphone Lava Grand 2c biasanya memakan saat sampai -10 mnt. Aku harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

  Demikianlah artikel wacana Cara Flashing Lava Grand 2c dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil paripurna. Semoga artikel ini dapat membantu anda yg sedang mencari solusi ihwal pertarungan smartphone. Jika ada yang sulit pada mengerti anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.
Cara Flashing Hp Lava Grand 2C Bootloop Via Sp Flashtool Tested 100% Work Firmware Free No Password Terbaru 2019    Bertemu pulang dengan Tehisikecil.com . Pada pertemuan kali ini saya akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Grand 2c Yang p...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats