Cara Flashing Hp Lava Iris 705 Bootloop Via Sp Flashtool Tested 100% Work Firmware Free No Password Terbaru 2019

   Bertemu kembali menggunakan Tehisikecil.com. Pada rendezvous kali ini aku akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Iris 705 Yang pmengalami kerusakan pada system yaitu Bootloop, yg dimana ketika dnyalakan hanya berhenti pada logo Lava Iris 705 saja. 

Berbicara ihwal Smartphone Lava Iris 705 memang telah pada bilang canggih serta cukup handal. Pasalnya smartphone Lava Iris 705 ini telah mengunakan OS: Android OS ver: Android OS 5.1 Lollipop Star OS SIM: Micro SIM, Dual SIM, Dual Standby CPU: MediaTek MT6580 , ARMv8 64bit Quad Core Kecepatan CPU: 1.3 GHz Storage: 8GB RAM: 1GB External Storage: Up to 16 GB microSD Battery: 1800mAhdan kamera 8 MP rear, 5 MP front
Pada pertemuan kali ini aku akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Iris Cara Flashing HP Lava Iris 705 Bootloop Via SP flashtool tested 100% Work, Firmware Free No password
Nah cukup nir mengecewakan bukan?, tetapi disini aku akan membaerikan tutorial perihal flashing Lava Lava Iris 705 Yang mengalami kerusakan dalam sofware. Nah sebelum anda Software Lava Iris 705 alangkah baiknya anda perhatikan beberapa dibawah ini:

Note:
  • Back-up seluruh data (bila smartpone Lava Iris 705 anda masih bisa di saluran ke hidangan pengeturan) yg dari anda krusial, ibarat foto, video, contak serta dokumen lain yang dari anda penting. Sebab artinya sehabis selesai flashing smartphone Lava Iris 705 anda akan kembali ke pengaturan pabrik, serta seluruh data akan terhapus.
  • Isi bateray minimal 40% ke atas, yg memiliki kegunaan buat meminimalisir kerusakan yg di akibatkan sebab ialah bateray loww dalam proses flashing nantinya.
Nah eksklusif saja anda siapkan materi bahan yang telah saya sediakan pada link pada bawah ini dan ikuti langkah langkahnya dibawah.
Bahan-bahan yang harus anda persiapkan terlebih dahulu
=> Download SP Flashtool.V.lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.lima.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Iris 705
=> Kabel USB (Saya merekomendasikan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.
Langkah-langkah flashing Lava Iris 705
=> Download terlebih dahulu Bahan materi di atas
=> Setelah terselesaikan download tertentu anda ekstrak Firmware Lava Iris 705
=> Download USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.
=> Ekstrak jua Sp flashtool serta Carilah file "Flashtool.exe" didalam folder output ekstrakan
=> Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" kemudian carilah arsip "MTxxx..._Android_Scatter" pada dalam folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"
a.png
=> Lalu klik "Download Only" dan jika terdapat kegagalan pada proses flashing Smartphone Lava Iris 705 maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
=> Biarlah sesaat semoga Flashtool selesai memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
b.png
=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Iris 705 Matikan Smartphone Lava Iris 705 yang masih pada ke adaan hidup sampai sahih sahih keadaan OF. Untuk memastikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
=> Sambungkan Smartphone Lava Iris 705 ke PC/Laptop dengan memakai kabel USB (Yang sudah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan Volume Down) semoga Smartphone Lava Iris 705 cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.
=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yg di awali dengan warna MERAH, di ikuti dengan HIJAU, dan pada ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Iris 705 segera di mulai.
c.png
=> Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Lava Iris 705 berakhir 100%
=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Iris 705 berjalan relatif lama , tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.
=> apabila proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
d.png
=> Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda bisa mencabut Smartphone Lava Iris 705 menurut PC/Laptop anda dan tertentu menghidupkan Smartphone Lava Iris 705 menggunakan cara menekan tombol power selama -9 dtk.
=> Proses Booting Smartphone Lava Iris 705 umumnya memakan saat sampai -10 mnt. Aku harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

  Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Lava Iris 705 dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini bisa membantu anda yg sedang mencari solusi ihwal perseteruan smartphone. Bila terdapat yang sulit pada mengerti anda dapat tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.
Cara Flashing Hp Lava Iris 705 Bootloop Via Sp Flashtool Tested 100% Work Firmware Free No Password Terbaru 2019    Bertemu kembali menggunakan Tehisikecil.com. Pada rendezvous kali ini aku akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Iris 705 Y...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats