Cara Flashing Hp Lava Iris Atom 3 Bootloop Tested 100% Work Firmware Free No Password Terbaru 2019

   Bertemu pulang dengan Tehisikecil.com. Pada rendezvous kali ini aku akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Iris Atom tiga Yang pmengalami kerusakan dalam system yaitu Bootloop, yang dimana waktu dnyalakan hanya berhenti pada logo Lava Iris Atom tiga saja. 

Berbicara ihwal Smartphone Lava Iris Atom 3 memang sudah di bilang canggih dan cukup handal. Pasalnya smartphone Lava Iris Atom 3 ini sudah mengunakan OS: Android OS ver: Android OS 5.1 Lollipop Star OS SIM: Micro SIM, Dual SIM, Dual Standby CPU: Mediatek MT6735 Cortex-A53 , ARMv8 64bit Quad Core Kecepatan CPU: 1.tiga GHz Storage: 8GB RAM: 512MB External Storage: Up to 16 GB microSD Battery: 2000mAh
Pada pertemuan kali ini aku akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Iris Atom Cara Flashing HP Lava Iris Atom 3 Bootloop tested 100% Work, Firmware Free No password
Nah cukup nir mengecewakan bukan?, tetapi disini saya akan membaerikan tutorial ihwal flashing Lava Lava Iris Atom tiga Yang mengalami kerusakan dalam sofware. Nah sebelum anda Software Lava Iris Atom 3 alangkah baiknya anda perhatikan beberapa dibawah ini:

Note:
  • Back-up semua data (bila smartpone Lava Iris Atom tiga anda masih sanggup di terusan ke sajian pengeturan) yg menurut anda penting, menyerupai foto, video, contak serta dokumen lain yg menurut anda krusial. Alasannya adalah merupakan selesainya final flashing smartphone Lava Iris Atom tiga anda akan pulang ke pengaturan pabrik, dan seluruh data akan terhapus.
  • Isi bateray minimal 40% ke atas, yang mempunyai kegunaan buat meminimalisir kerusakan yg pada akibatkan alasannya adalah merupakan bateray loww pada proses flashing nantinya.
Nah eksklusif saja anda siapkan materi bahan yg sudah aku sediakan dalam link pada bawah ini dan ikuti langkah langkahnya dibawah.
Bahan-bahan yg wajib anda persiapkan terlebih dahulu
=>    Download Research Download Tool
=>    Download Usb Driver
=>    Download Upgrade Download
=>    Download Firmware Lava Iris Atom 3
=>    PC/Laptop
=>    Kabel USB (Saya sarankan menggunakan kabel USB bawaan Lava Iris Atom 3 )
Langkah-langkah melaksanakan flashing Lava Iris Atom 3
=> Install USB Driver ke PC/Laptop sahabat (langkah ini sanggup anda lewati jikalau smartphone telah terdetec oleh computer anda)
=> Exstrak firmware yang sesuai menggunakan tipe smartphone Lava Iris Atom 3 anda.
=> DOWNLOAD tool aplikasi Research Download, lalu exstrak, serta buka folder output exstrakan. Carilah "ResearchDownload" lalu klik 2x
1.png

=> Setelah Research Download terbuka.
=> Click simbol gerigi yg berada pada kiri atas.
=> Carilah file "..............20170209_SPRD7731_ROW.pac" yang berada di folder hasil exstrakan firmware, kemudian "Open"
=> Biarkan sesaat, semoga tool ResearchDownload final memuat arsip firmware Lava Iris Atom 3
2.png
=> Setelah termuat, tekan simbol panah.
3.png
=> Matikan smartphone Lava Iris Atom 3 yg masih pada keadaan hidup. Serta pastikan benar benar OF.
=> Tekan tahan tombol "Volume up & volume down" dan sambungkan smartphone ke PC/Laptop anda menggunakan kabel USB,
=> Setelah anda melihat progres biru berjalan lambat maka lepaskan tombol tersebut. Teladan menyerupai gambar pada bawah
4.png
=> Tunggulah hingga proses flashing final yang pada tandai menggunakan goresan pena "PASS" berwarna hijau. => Cabutlah smartphone berdasarkan PC/Laptop anda, serta hidupkan menggunakan cara tekan tombol power 5-7 detik.
=> Booting pertama kali smartphone memakan saat sampai 15-20 mnt. Tunggulah sampai selesai
=> SELESAI...........!!!
  Sampai disini smartphone Lava Iris Atom 3 anda telah final melaksanakan flashing, kalau ditengah proses flashing tersebut nir terdapat hal hal yang menyebabkan proses flashing terputus, Hanya Ini yang bisa kami tulis semoga sanggup berguna buat anda semua, kalau terdapat yang kurang faham atau sulit pada mengerti  mengenai Cara Flashing HP Lava Iris Atom 3 Bootloop tested 100% Work, Firmware Free No password anda sanggup tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.
Cara Flashing Hp Lava Iris Atom 3 Bootloop Tested 100% Work Firmware Free No Password Terbaru 2019    Bertemu pulang dengan Tehisikecil.com. Pada rendezvous kali ini aku akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Iris Atom tiga Ya...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats