Cara Flashing Hp Lava Iris Flair Z1 Bootloop Via Sp Flashtool Tested 100% Work Firmware Free No Password Terbaru 2019

   Bertemu pulang menggunakan Tehisikecil.com. Pada pertemuan kali ini saya akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Iris Flair Z1 Yang pmengalami kerusakan dalam system merupakan Bootloop, yang dimana waktu dnyalakan hanya berhenti pada logo Lava Iris Flair Z1 saja. 

Berbicara ihwal Smartphone Lava Iris Flair Z1 memang sudah pada bilang sophisticated serta relatif handal. Pasalnya smartphone Lava Iris Flair Z1 ini telah mengunakan OS: Android OS ver: Android OS lima.1 Lollipop Star OS SIM: Micro SIM, Dual SIM, Dual Standby CPU: Mediatek MT6735 Cortex-A53 , ARMv8 64bit Quad Core Kecepatan CPU: 1.3 GHz Storage: 16GB RAM: 3GB External Storage: Up to 32 GB microSD Removable Li-Po 2000 mAh battery
Pada pertemuan kali ini aku akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Iris Flair Cara Flashing HP Lava Iris Flair Z1 Bootloop Via SP flashtool tested 100% Work, Firmware Free No password
Nah relatif nir mengecewakan bukan?, namun disini saya akan membaerikan tutorial ihwal flashing Lava Lava Iris Flair Z1 Yang mengalami kerusakan pada sofware. Nah sebelum anda Software Lava Iris Flair Z1 alangkah baiknya anda perhatikan beberapa dibawah ini:

Note:
  • Back-up semua data (bila smartpone Lava Iris Flair Z1 anda masih bisa pada susukan ke sajian pengeturan) yg menurut anda penting, menyerupai foto, video, contak serta dokumen lain yang berdasarkan anda krusial. Sebab sehabis selesai flashing smartphone Lava Iris Flair Z1 anda akan pulang ke pengaturan pabrik, serta seluruh data akan terhapus.
  • Isi bateray minimal 40% ke atas, yg mempunyai kegunaan buat meminimalisir kerusakan yang pada akibatkan karena bateray loww pada proses flashing nantinya.
Nah pribadi saja anda siapkan materi bahan yg sudah saya sediakan pada link pada bawah ini serta ikuti langkah langkahnya dibawah.
Bahan-bahan yg wajib anda persiapkan terlebih dahulu
=> Download SP Flashtool.V.lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.lima.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Iris Flair Z1
=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.
Langkah-langkah flashing Lava Iris Flair Z1
=> Download terlebih dahulu Bahan materi pada atas
=> Setelah terselesaikan download langsung anda ekstrak Firmware Lava Iris Flair Z1
=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
=> Ekstrak juga Sp flashtool dan Carilah file "Flashtool.exe" didalam folder output ekstrakan
=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" lalu carilah arsip "MTxxx..._Android_Scatter" di dalam folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
a.png
=> Lalu klik "Download Only" serta bila ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone ....... Maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"
=> Biarlah sesaat agar Flashtool terselesaikan memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
b.png
=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Iris Flair Z1 Matikan Smartphone Lava Iris Flair Z1 yang masih pada ke adaan hayati hingga benar sahih keadaan OF. Buat memastikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
=> Sambungkan Smartphone Lava Iris Flair Z1 ke PC/Laptop menggunakan menggunakan kabel USB (Yang telah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan Volume Down) agar Smartphone Lava Iris Flair Z1 cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.
=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yg pada awali dengan rona MERAH, pada ikuti dengan HIJAU, serta pada ahiri dengan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Iris Flair Z1 segera pada mulai.
c.png
=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Lava Iris Flair Z1 berakhir 100%
=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Iris Flair Z1 berjalan relatif usang, tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.
=> Jika proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
d.png
=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda dapat mencabut Smartphone Lava Iris Flair Z1 dari PC/Laptop anda serta pribadi menghidupkan Smartphone Lava Iris Flair Z1 menggunakan cara menekan tombol power selama -9 dtk.
=> Proses Booting Smartphone Lava Iris Flair Z1 umumnya memakan waktu sampai -10 menit. Aku harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

  Demikianlah artikel perihal Cara Flashing Lava Iris Flair Z1 dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang mencari solusi ihwal konflik smartphone. Jika terdapat yg sulit di mengerti anda dapat tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.
Cara Flashing Hp Lava Iris Flair Z1 Bootloop Via Sp Flashtool Tested 100% Work Firmware Free No Password Terbaru 2019    Bertemu pulang menggunakan Tehisikecil.com. Pada pertemuan kali ini saya akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Iris Flair ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats