Cara Flashing Hp Lava Iris Pro 30 Plus Bootloop Via Sp Flashtool Tested 100% Work Firmware Free No Password Terbaru 2019

   Bertemu kembali menggunakan Tehisikecil.com. Pada rendezvous kali ini saya akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Iris Pro 30 Plus Yang mengalami kerusakan dalam system artinya Bootloop, yang dimana waktu dnyalakan hanya berhenti dalam logo Lava Iris Pro 30 Plus saja. 

Berbicara tentang Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus memang telah pada bilang canggih dan relatif handal. Pasalnya smartphone Lava Iris Pro 30 Plus ini sudah mengunakan OS: Android OS ver: Android Android 4.2 Star OS SIM: Micro SIM, Dual SIM, Dual Standby CPU: Mediatek 6589 Turbo , ARMv8 64bit Quad Core Kecepatan CPU: 1.3 GHz Storage: 8GB RAM: 1GB External Storage: Up to 32GB microSD Battery: 3000mAh Li-Polymer
Pada pertemuan kali ini aku akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Iris Pro Cara Flashing HP Lava Iris Pro 30 Plus Bootloop Via SP flashtool tested 100% Work, Firmware Free No password
Nah cukup tidak mengecewakan bukan?, tetapi disini saya akan membaerikan tutorial wacana flashing Lava Lava Iris Pro 30 Plus Yang mengalami kerusakan pada sofware. Nah sebelum anda Software Lava Iris Pro 30 Plus alangkah baiknya anda perhatikan beberapa dibawah ini:

Note:
  • Back-up seluruh data (apabila smartpone Lava Iris Pro 30 Plus anda masih dapat pada kanal ke sajian pengeturan) yg berdasarkan anda krusial, ibarat foto, video, contak dan dokumen lain yang menurut anda penting. Karena sehabis terselesaikan flashing smartphone Lava Iris Pro 30 Plus anda akan kembali ke pengaturan pabrik, dan seluruh data akan terhapus.
  • Isi bateray minimal 40% ke atas, yang mempunyai kegunaan buat meminimalisir kerusakan yg pada akibatkan karena bateray loww dalam proses flashing nantinya.
Nah tertentu saja anda siapkan materi bahan yang sudah aku sediakan dalam link pada bawah ini serta ikuti langkah langkahnya dibawah.
Bahan-bahan yang harus anda persiapkan terlebih dahulu
=> Download SP Flashtool.V.5.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Iris Pro 30 Plus
=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.
Langkah-langkah flashing Lava Iris Pro 30 Plus
=> Download terlebih dahulu Bahan materi di atas
=> Setelah selesai download tertentu anda ekstrak Firmware Lava Iris Pro 30 Plus
=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
=> Ekstrak pula Sp flashtool serta Carilah arsip "Flashtool.exe" didalam folder hasil ekstrakan
=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" kemudian carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" di pada folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
a.png
=> Lalu klik "Download Only" dan jikalau ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone ....... Maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
=> Biarlah sesaat semoga Flashtool selesai memuat firmware. Lalu Klik "Download"
b.png
=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus Matikan Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus yang masih dalam ke adaan hidup hingga benar sahih keadaan OF. Untuk memastikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
=> Sambungkan Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus ke PC/Laptop dengan memakai kabel USB (Yang telah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan Volume Down) semoga Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.
=> Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yg pada awali menggunakan warna MERAH, di ikuti menggunakan HIJAU, dan pada ahiri dengan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus segera di mulai.
c.png
=> Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus berakhir 100persen
=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus berjalan cukup lama , tergantung berdasarkan spek PC/Laptop sobat.
=> Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
d.png
=> Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda dapat mencabut Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus dari PC/Laptop anda serta tertentu menghidupkan Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus dengan cara menekan tombol power selama -9 dtk.
=> Proses Booting Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus umumnya memakan ketika hingga -10 mnt. Aku harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

  Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Lava Iris Pro 30 Plus menggunakan gampang via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari solusi tentang permasalahan smartphone. Kalau terdapat yg sulit pada mengerti anda bisa tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.
Cara Flashing Hp Lava Iris Pro 30 Plus Bootloop Via Sp Flashtool Tested 100% Work Firmware Free No Password Terbaru 2019    Bertemu kembali menggunakan Tehisikecil.com. Pada rendezvous kali ini saya akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Iris Pro ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats