Cara Flashing Hp Lava X10 Bootloop Via Sp Flashtool Tested 100% Work Firmware Free No Password Terbaru 2019

   Bertemu kembali dengan Tehisikecil.com. Pada pertemuan kali ini aku akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava X10 Yang pmengalami kerusakan dalam system merupakan Bootloop, yg dimana waktu dnyalakan hanya berhenti dalam logo Lava X10 saja. 

Berbicara tentang Smartphone Lava X10 memang sudah di bilang canggih serta relatif handal. Pasalnya smartphone Lava X10 ini telah mengunakan OS: Android OS ver: Android OS lima.1 Lollipop Star OS SIM: Micro SIM, Dual SIM, Dual Standby CPU: Mediatek MT6735 Cortex-A53 , ARMv8 64bit Quad Core Kecepatan CPU: 1.3 GHz Storage: 16GB RAM: 3GB External Storage: Up to 32 GB microSD Battery Capacity2900mAh
Pada pertemuan kali ini aku akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava X Cara Flashing HP Lava X10 Bootloop Via SP flashtool tested 100% Work, Firmware Free No password
Nah relatif tidak mengecewakan bukan?, tetapi disini aku akan membaerikan tutorial tentang flashing Lava Lava X10 Yang mengalami kerusakan dalam sofware. Nah sebelum anda Software Lava X10 alangkah baiknya anda perhatikan beberapa dibawah ini:

Note:
  • Back-up semua data (apabila smartpone Lava X10 anda masih dapat di terusan ke sajian pengeturan) yg dari anda krusial, menyerupai foto, video, contak serta dokumen lain yang berdasarkan anda penting. Karena setelah terselesaikan flashing smartphone Lava X10 anda akan kembali ke pengaturan pabrik, serta seluruh data akan terhapus.
  • Isi bateray minimal 50% ke atas, yang memiliki kegunaan buat meminimalisir kerusakan yg pada akibatkan karena bateray loww pada proses flashing nantinya.
Nah eksklusif saja anda siapkan materi bahan yang telah saya sediakan pada link pada bawah ini serta ikuti langkah langkahnya dibawah.
Bahan-bahan yang harus anda persiapkan terlebih dahulu
=> Download SP Flashtool.V.lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava X10
=> Kabel USB (Saya merekomendasikan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.
Langkah-langkah flashing Lava X10
=> Download terlebih dahulu Bahan materi pada atas
=> Setelah selesai download eksklusif anda ekstrak Firmware Lava X10
=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
=> Ekstrak juga Sp flashtool serta Carilah arsip "Flashtool.exe" didalam folder output ekstrakan
=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" kemudian carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" pada dalam folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
a.png
=> Lalu klik "Download Only" serta apabila terdapat kegagalan pada proses flashing Smartphone ....... Maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
=> Biarlah sesaat supaya Flashtool terselesaikan memuat firmware. Lalu Klik "Download"
b.png
=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava X10 Matikan Smartphone Lava X10 yg masih pada ke adaan hayati sampai sahih benar keadaan OF. Buat memastikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
=> Sambungkan Smartphone Lava X10 ke PC/Laptop dengan menggunakan kabel USB (Yang telah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP serta Volume Down) supaya Smartphone Lava X10 cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.
=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yg pada awali dengan warna MERAH, di ikuti dengan HIJAU, serta di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava X10 segera di mulai.
c.png
=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Lava X10 berakhir 100%
=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava X10 berjalan relatif usang, tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.
=> Jika proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
d.png
=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda dapat mencabut Smartphone Lava X10 dari PC/Laptop anda serta pribadi menghidupkan Smartphone Lava X10 dengan cara menekan tombol power selama -9 detik.
=> Proses Booting Smartphone Lava X10 umumnya memakan ketika hingga -10 mnt. Saya harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

  Demikianlah artikel perihal Cara Flashing Lava X10 menggunakan mudah via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang mencari solusi perihal perseteruan smartphone. Jika ada yg sulit pada mengerti anda bisa tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.
Cara Flashing Hp Lava X10 Bootloop Via Sp Flashtool Tested 100% Work Firmware Free No Password Terbaru 2019    Bertemu kembali dengan Tehisikecil.com. Pada pertemuan kali ini aku akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava X10 Yang pmengal...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats