Cara Flashing Hp Vivo Y53 Terbaru 2019

Cara flash Vivo y53 via SPflastool dengan mudah.  Sebelum nya aku sudah menulis mengenai cara flash Vivo v5 lite via sp Flashtool terhitung yg mempunyai rintangan pada Sofware,  bekerjsama melaksanakan flash pulang kedalam smartphon ini agak sedikit ada dilema bagi yang belum dulu melaksanakan nya, tetapi tidak bagi seseorang flasher, gara-gara metode flash balik ini  menggunakaan Sp flashtool yang biasa di gunakan buat melaksanakan flash oppo, Lenovo, advan, dan masihbanyak pulang yang lain nya , yg  pakai Cipset Mediatek. Menurut saya flash tool itu  sendiri sahih-benar mudah pada jalankaan bagi seseorang yang  belum dulu terjun kedunia flasing smartphone. Tetapi mesti anda ingat ialah ketelitian saja.
flash-vivo-y53.jpg

Tutorial / Cara Flashing Update Firmware Stock Rom Vivo Y53 Via QFIL, Bagi anda yg mengalami permasalah software dalam smartphone Vivo Y53  yang mengakibatkan smartphone anda sebagai mempunyai masalah menyerupai hardbrick, stuck pada logo, bootlopp atau pun kerusakan kerusakan lainya mengenai seputar duduk perkara software / firmware anda mampu melaksanakan flashing pulang pada Smartphone Vivo Y53 menggunakan memakai QFIL Tool.
Jika masih memungkinkan, Anda terhitung bisa melaksanakan Hard Reset Recovery Mode tertentu menurut Vivo Y53 Anda buat derma pertama kecuali mengalami suasana menyerupai hang logo, lupa password, lupa teladan menggunakan cara tekan dan tahan Volume Up + Power eksklusif menurut Vivo Y53 anda buat masuk ke mode recovery, sesudah itu memilih wipe knowledge factory reset dan reboot buat memunculkan ulang. Tapi kecuali smartphone sudah sud ah rusak software jalan terakhir yg sanggup anda melaksanakan hanyalah dengan melaksanakan flashing update dalam Vivo Y53 Anda.
Smartphone yang biasa nya mengharuskan melaksanakan flash pulang artinya terkendala pada software seperti:
  • Bootlop/ mati total
  • Lelet/lemot
  • Aplikasi sudah berhenti
  • Sayang nya Google play sudah berhenti
  • Sayang nya system UI sudah berhenti
  • Aplikasi sudah berhenti
  • Dan lain menjadi nya. 

Perseteruan menyerupai diatas adalah konflik yang banyak pada keluhkan oleh para pengguna Smartphone Vivo y53 khusus nya, dan lazim nya para pengguna android tentunya, bila pada biarkan konflik pada atas maka nir menutup mungkin bakal berjalan nya matitotal. Karena system dalam android telah terkendala. Hemmm memadai mengerikan bukan…..?
Ok lah tak mesti berbicara panjang lebar buat melaksanakan flasing ini, dan buat lebih memahami nya mari kita mengikuti cara demi cara di bawah ini. Dan sebelum saat anda melakuan flasing tersedia materi yg mesti anda persiapkan lebih-lebih dahulu, dan bahan-bahan tadi sudah aku sedia kan dalam link pada bawah ini.
Bahan materi yg mesti anda persiapkan:
·         Download USB driver
·         Download SP Flash tool (bila yang belum punya)
·         Download Firmware Vivo y53
·         PC/Laptop
·         Kabel USB ( saya rekomendasikan gunakan kabel bawaan smartphone)
Langkah cara melaksanakan flasing vivo y53.
  • Lanngkah pertama, Anda install USB driver nya lebih-lebih dahulu.
  • Ekstrak firmware yang sudah selesai anda download tersebut.
  • Lalu anda Exstrak Sp flash tool. Lalu anda cari file “SP Flash tool exe” didalam file
  • exstrakan tersebut. Setelah ketemu eksklusif buka saja,
  • Setelah anda menemukan “SP Flash tool exe” menyerupai dalam gambar di atas, maka eksklusif klik 2x nanti bakal terbua menyerupai pada gambar pada bawah.
  • Disini anda klik pada bab angka 1. “Scatter Loading” selanjutnya anda cari arsip “MT-----_Android Scatter _txt”. Didalam folder output exstrakan firmware tadi.
  • Pada bab nomor dua. Anda klik “Download only” serta ganti sebagai “Firmware Upgrade”
  • Pada bab nomor 3. Anda klik “Download”
  • Setelah itu anda pulang ke smartphone, matikah Smartphone yg masih didalam ke adaan hayati, menggunakan cara tekan tombol power. Dan pastikan baterai sedikitnya 30% keatas.
  • Lalu anda hubungkan Smartphone ke PC/Laptop menggunan kabel USB sembari menekan tombol Volume (+) secara sejalan . Dan selesainya anda memandang pada Sp flash tool tersedia notifikasi hijau atau biru berjalan, maka proses flashing  bakal tertentu pada merasa dan anda bisa lepaskan jari berdasarkan tombol Volume.
  • Dari bab ini anda tinggal tunggu hingga proses flashing terselesaikan, serta biasanya memakan sementara 5-10 mnt. 
  • Dan setelah anda memandang Notifikasi hijau dalam layar monitor anda, maka disinilah proses flasing selesai. Anda sanggup tertentu mencabut Smartphone Vivo y53 berdasarkan kabel USB dan mampu eksklusif menghidupkan.
  • Smartphone Vivo y53 sesudah terselesaikan melaksanakan Flasing Boting pertamakali biasanya memakan sementara hingga lima-10 mnt.

Itulah tadi Ulasan tentang cara flash Vivo y53Via SP Flash tool yang mengalami rintangan pada Sofware saja. Dan berbedalagi yang mengalami permasalahan dalam hadware. Untuk itu anda mesti teliti didalam mengikuti bab demi stem yg aku jelaskan di atas. Dan mungkin hany itu yang sanggup aku membuatkan mengenai mengenai cara flash Vivo y53Via SP Flash tool serta bagi anda yg belum faham atau tersedia tulisann yg sulit pada mengerti, anda bisa tinggalkan pertanyaan dalam klom komentar paling bawah.
Cara Flashing Hp Vivo Y53 Terbaru 2019Cara flash Vivo y53 via SPflastool dengan mudah.  Sebelum nya aku sudah menulis mengenai cara flash Vivo v5 lite via sp Flashtool terhitun...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats