Cara Flashing Hp Xiaomi Redmi 4X Terbaru 99% Work Tested Terbaru 2019

Cara Flashing HP Xiaomi Redmi 4X Terbaru - Cara buat melaksanakan Flashing dalam HP Xiaomi Redmi 4X ini kami Posting buat menanggapi salah satu komentar sahabat Flasher sekalian yg Request megenai Tutorial Cara Flashing di Xiaomi Redmi 4X ini.
cara%2Bflashing%2Bxiaomi%2Bredmi%2B4x%2Bterbaru.png4.png


Cara Flashing Hp Xiaomi Redmi 4X ini pernah Beberapa kali lulus Uji Coba pada Ponsel - ponsel pelangan kami jadi mungkin jikalau sobat juga membutuhkan Tutorial Cara Flashing HP Xiaomi Redmi 4X maka kami pula akan membantu lewat postingan sederhana pada blog Arahmath Cell ini.
Yups... Tutorial Flash Xiaomi Redmi 4X "Santoni" atau menggunakan Type Belakang casing dengan Type MAE136 Rom Redmi 4X Global yang mungkin terdapat persoalan pada aplikasi menyerupai Bootloop, Stuck sampai logo saja, Hang, Blang, Sering Restart sendiri, Lupa Password, lupa sandi atau bahkan mati total sekali pun mungkin masih mampu pada perbaiki menggunakan cara melaksanakan pemflashingan pada HP Xiaomi Redmi 4X kalian menggunakan satu kondisi artinya semua Hardware nir bermasalah atau tidak rusak.
Yups Tidak usah berlama lama dan cuap - cuap yg tidak penting yang tentunya membentuk sobat sekalia boring maka pribadi saja ke pokok Permasalahannya saja, ialah mengenai Cara Melakukan Flashing pada HP Xiaomi Redmi 4X yang sudah lulus uji coba ini.
Tutorial Cara Flash HP Xiaomi Redmi 4X Santoni Via MI Flashtool 


Warrning: tambahan saja jikalau Hp Redmi 4X sobat masih Terlock Bootloader, berarti cara Flashing-nya harus menggunakan Via download mode 9008 / Mode EDL. Caranya Silahkan Tekan Volume Atas + Tombol Power (Secara Bersamaan) hingga muncul gesekan pena sajian China serta kemudian silahkan pilih Download.  
Alat Dan Bahan Flashing di Xiaomi  Redmi 4X


Tutorial Flashing Xiaomi Redmi 4X Via Mi Flashtool Stap by Step
  1.  Silahkan kalian Download Terlebih dahulu alat serta materi yang dibuat untuk melaksanakan Flashing pada hp xiaomi redmi 4x kalian yang telah di sediakan diatas tadi kemudian silahkan kalian ekstrak File firmwarenya, Caranya:Clik Kanan → Extract Here - sampai selesai.
  2. Lalu silahkan Rename atau Rubah Nama File Firmware-nya sebagai .rar Kemudian kalian ekstract lagi hingga terdapat Folder yg Bernama Santoni_Global_Images_V8.dua.10.0_Global 
    cara%2Bflashing%2Bxiaomi%2Bredmi%2B4x%2Bterbaru.png
  3. kemudian silahkan kalian Estrack juga File MI Flashnya pula lalu kalian install dalam PC / Komputer kalian hingga final Finis.
  4. kemudian dalam posisi HP Xiaomi Redmi 4x Kalian mati, silahkan Tekan Tombol Volume Bawah + Tombol Power "Secara Bersamaan buat Masuk Ke mode Download / Mode FastBoot serta silahkan kalian hubungkan Ke PC mengunakan Kabel data. (Bagi yang telah UBL, Jika Masih Gagal Berarti harus Via Download mode 9008) 
    cara%2Bflashing%2Bxiaomi%2Bredmi%2B4x%2Bterbaru.png1.png
  5. Lalu silahkan kalian lanjutkan menggunakan menjalankan MI Flashtoolnya yg telah kalian install tadi, kalu Klik Browser Pada Mi flash-nya dan silahkan kalian arahkan ke Folder Firmware yang telah kalian Ekstract tadi. (pastikan dalam patch folder firmwarenya tidak ada spasi). 
    cara%2Bflashing%2Bxiaomi%2Bredmi%2B4x%2Bterbaru.png2.png
  6. kemudian Pada Bagian Bawah MI Flash-nya silahkan Centang Flash_all, serta kalian Klik Refresh, sampai timbul Redmi 4X yang sudah di deteksi.
  7. dan selanjutnya kalian tinggal Klik Flash untuk memulai melaksanakan pemflashingnan pada HP Xiaomi Redmi 4X kalian. Serta silahkan sobat tunggu sampai prosesnya final menggunakan sempurna.
  8. Selesai.
Nah kalau telah final maka biasanya akan terdapat tabrakan pena atau notifikasi yang akan timbul dalam pc kalian menyerupai ini "Flash Done / The Operation Successfully dan ponsel Xiaomi Redmi 4X kalian akan melaksanakan Reboot / Restart secara Otomatis (Untuk Via Fastboot) dan jikalau via download mode tidak melaksanakan retart secara otomatis tinggal kalian cabut saja kabel datanya serta silahkan kalian hidupkan ponsel Xiaomi redmi 4X kalian menyerupai biasannya buat melaksanakan cek Ricek serta sebagainya.


Itulah sedikit ulasan mengenai Cara / Tutorial untuk melaksanakan Flashing dalam HP Xiaomi Redmi 4X kalian yang mungkin sedang mengalami kerusakn dan membutuhkan Flashing / update gres buat memperbaiki kerusakan HP Xiaomi Redmi 4X kalian. Silahkan Share kalau dirasa konten kami Bermanfaat bagi sobat sekalian sebagai akibatnya sanggup membantu sesama para opreker yg lainnya... Salam Flasher dan sukses selalu buat sahabat sekalian.
Cara Flashing Hp Xiaomi Redmi 4X Terbaru 99% Work Tested Terbaru 2019Cara Flashing HP Xiaomi Redmi 4X Terbaru - Cara buat melaksanakan Flashing dalam HP Xiaomi Redmi 4X ini kami Posting buat menanggapi salah ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats