Cara Flashing Lava Iris 505 Via SpFlashtool Tested 100% Sukses Firmware Free No Password Terbaru 2019


Kembali lagi pada Persinggahan . Pada artikel ini saya akan membahas tentang Cara Flashing Lava Iris 505 Via SP-Flashtool yang sudah saya lakukan sendiri menggunakan Tool sp-flashtool dan jadinya sukses. Berikut ini terdapat materi bahan yg perlu anda kumpulkan terlebih dahulu seperti, USB Driver, SP-Flashtool, Firmware Official. Yg sudah aku sediakan dalam link pada bawah. Serta langkah langkahnya akan aku jelaskan di bawah.
Lava%2B505.png

Namun sebelum anda beranjak ke proses flashing Lava Iris 505 ada yg perlu pada perhatikan terlebih dahulu, yaitu menjadi berikut:

  • Download materi bahan yg telah saya sediakan di bawah dan ikuti langkah langkahnya dengan teliti.
  • Isi batery minimal 30% teatas, untuk mencegah terjadinya proses flashing yg di akibatkan alasannya yakni bateray drop.
  • Back-up semua data yg berdasarkan anda krusial, ibarat Foto, Video, Contac, serta dokumen krusial lain nya. Sebab yakni sehabis selesai flashing smartphone Lava Iris 505 akan balik ke pengaturan pabrik dan seluruh data akan hilang tanpa terkecuali.

Nah bila langkah langlah pada atas sudah anda lakukan kini langsung saja menuju Ke TKP.


Bahan-bahan yang harus anda persiapkan terlebih dahulu
=> Download SP Flashtool.V.lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Iris 505

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop
Langkah-langkah flashing Lava Iris 505

=> Download terlebih dahulu Bahan materi pada atas
=> Setelah selesai download eksklusif anda ekstrak Firmware Lava Iris 505
=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
=> Ekstrak pula Sp flashtool serta Carilah file "Flashtool.exe" didalam folder output ekstrakan
=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" lalu carilah arsip "MTxxx..._Android_Scatter" di dalam folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
a.png

=> Lalu klik "Download Only" dan jikalau terdapat kegagalan dalam proses flashing Smartphone Lava Iris 505 maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
=> Biarlah sesaat biar Flashtool terselesaikan memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
b.png

=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Iris 505 Matikan Smartphone Lava Iris 505 yg masih dalam ke adaan hidup hingga sahih benar keadaan OF. Buat memastikan nya anda pisahkan selama 10 detik.
=> Sambungkan Smartphone Lava Iris 505 ke PC/Laptop menggunakan menggunakan kabel USB (Yang telah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan Volume Down) izin Smartphone Lava Iris 505 cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.
=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yang di awali menggunakan warna MERAH, pada ikuti menggunakan HIJAU, dan pada ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Iris 505 segera pada mulai.
c.png

=> Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Lava Iris 505 berakhir 100%
=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Iris 505 berjalan relatif usang, tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.
=> Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
d.png

=> Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda bisa mencabut Smartphone Lava Iris 505 dari PC/Laptop anda dan eksklusif menghidupkan Smartphone Lava Iris 505 menggunakan cara menekan tombol power selama -9 dtk.
=> Proses Booting Smartphone Lava Iris 505 umumnya memakan waktu hingga -10 menit. Saya harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.
=>SELESAI.........!!!

  Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Lava Iris 505 menggunakan mudah via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang mencari solusi ihwal pertarungan smartphone. Bila terdapat yang sulit pada mengerti anda bisa tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.
Cara Flashing Lava Iris 505 Via SpFlashtool Tested 100% Sukses Firmware Free No Password Terbaru 2019 Kembali lagi pada Persinggahan . Pada artikel ini saya akan membahas tentang Cara Flashing Lava Iris 505 Via SP-Flashtool yang sudah saya...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats