Cara Flashing Sony Experia M5 E5663 Via Flashtool 100% Sukses Terbaru 2019

Cara Flashing SONY Experia M5 Via Flashtool Terbaru - mengatasi masalah dalam Smartphone Sony Experia Khususnya Sony M5 Type E5663 yg disebabkan sang error atau kerusakan diseputar Softwarenya maka hal yg paling sempurna adalah menggunakan cara mengupdate Firmware lama menggunakan firmware gres atau istilah kerennya Flashing.
Nah.. Untuk Tutorial serta Cara melaksanakan Flashing pada Smartphone Sony Experia M5 Type E5663 Via Spflashtool, sobat flasher sekalian dapat menyimak ulasan selengkapnya pada bawah ini yang akan mengulas dan mengupas tuntas persoalan kerusakan seputar perangkat lunak diHP Sony Experia M5 E5663.
Flashing Sony Experia M5 Type E5663 
cara%2Bflashing%2Bsony%2Bexperia%2Bm5%2Be5663.png

Cara Flashing di Sony Experia M5 E5663 Via Spflashtool ini bisa mengatasi kerusakan ibarat Sony Experia M5 Mengalami Bootloop, Lemot, Sering Macet, Blank, Nyala hingga Logo saja, kamera tidak berfungsi atau seputar kerusakan - kerusakan di seputar aplikasi lainnya. File sudah di tested jadi jangan risi akan kendala bila kalian melaksanakan Flashing Sony Experia M5 e5663 menggunakan benar.
Perlu di ingat sebelumnya, tidak henti - hentinya Arahmath Cell menganjurkan izin sebelum sobat melaksanakan Flashing di Sony Experia M5 Type E5663 maka selalu terlebih dahulu Memback-up File - file krusial sobat terlebih dahulu, jikalau mungkin kalian masih dapat mengoprasikan ponsel kalian, namun bila ponsel dalam keadaan tewas ya..... Apa boleh buat pribadi Flashing Saja.
Sudah Penasaran, Bagaimana Cara Melakukan Flashing Pada Hp Sony Experia M5 Type E5663 Via Flashtool terkini ? Langsung Simak Saja dibawah ini gays... Tapi sebelumnya silahkan persiapkan indera serta bahannya terlebih dahulu buat melaksanakan Flash di Sony Sxperia M5.
Alat serta materi Flashing Sony Experia M5
- Firmware Sony Experia M5 Dual Type E5663 Official
- Flashtool V 0.9.22.tiga For Windows


Cara Melakukan Flashing di Sony Experia M5 [E5663] Via Flashtool
  1. Sebelumnya silahkan download terlebih dahulu File - arsip hukuman pada atas tersebut.
  2. Lalu silahkan sobat Ekstrack Fie Firmware Sony Experia M5-nya serta akan menjadi File berformat .ftf 
  3. kemudian silahkan Install Flashtool V 0.9.22.3 Windows-nya ibarat umumnya "Ikuti saja langkah yg timbul"
  4. Setelah Flashtool-nya sudah terinstall menggunakan benar, maka Kalian Install pula Driver yg terletak dalam Disk C/Flashtool/Drivers serta silahkan kalian jalankan Flashtool-Driver.exe-nya, kemudian kalian Centang/Ceklis Pada FlashMode Drivers dan Flashboot Drivers-nya.
  5. silahkan kalian jalankan Flastoll yang sudah siap tadi melalui Menu Start Windows, dan silahkan tunggu hingga Flashtool Selseai dimuat.
  6. selanjutnya Sobat Pindahkan Firmware E5663_30.2.B.1.21_1297-3937_R2B.ftf "File Firmwarenya" ke direktori Disk C:/Users/NamePC/.flashtool/Firmwares dan tunggu sampai rampung.
  7. kemudian Pada Flashtool-nya kalian Klik Logo Petir yg letaknya berada pada Kiri atas serta lalu lanjutkan denan Pilih Flashmode → Klik OK. 
  8. Firmware Selector-nya sobat Klik Logo panah sampai timbul Firmware Experia E5663 yang telah kalian pindahkan tadi. Dan lalu Pada Wipe silahkan kalian Beri Centang seluruh izin hasil flashnya dapat aporisma.
  9. Selanjutnya kalian Klik tombol Flash-nya serta tunggu hingga muncul Pop-Up gambar HP Sony dan silahkan kalian hubungkan Ponsel Sony Experia M5 kalian dalam keadaan tewas sembari menekan Tombol Volume Bawah.
  10. Jika Drivernya telah terinstall menggunakan baik maka proses Flashing akan pribadi Berjalan Otomatis serta jika mungkin ada "Question" silahkan klik YES saja serta selanjutnya tinggal menunggu Tulisan Flashing Finished dan SELESAI.
Setelah itu tinggal Kalian Cabut HP Sony Experia E5663-nya dari PC dan silahkan sobat nyalakan ibarat umumnya dan silahakn Cek Ricek dan melaksanakan pengaturan - pengaturan gres ibarat ada ketika sobat gres saja membeli Sony Experia gres lagi.

apabila mungkin Sobat Kurang Paham menggunakan Cara Flashing Sony Experia M5 E5663 Stap by Step di atas, maka sobat juga dapat melihatnya versi Videonya dibawah ini yang mungkin dapat berguna pula buat teman - teman flasher sekalian.




Baca Juga:
- Cara Flashing Sony Experia Z Type C6602 Lengkap Stock ROM-nya
- Flashing Sony Experia Z1 Compact Type D5503 100% Sukses
Itulah ulasan serta tutorial singkat mengenai Cara Flashing pada Ponsel HP Sony Experia M5 Type E5663 Via Flashtool modern yang 100% Sukses, tergantung keterampilan skill tangan masing-masing pula sih... Somoga dapat bermanfaat lebih, dan bila ada pertanyaan silahkan sampaikan di kolom komentar.
Cara Flashing Sony Experia M5 E5663 Via Flashtool 100% Sukses Terbaru 2019Cara Flashing SONY Experia M5 Via Flashtool Terbaru - mengatasi masalah dalam Smartphone Sony Experia Khususnya Sony M5 Type E5663 yg dise...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats