Cara Flashing Sony Xperia E4 Dual E2115 100% Sukses Terbaru 2019

Cara Melakukan Flashing pada HP Sony Experia E4 Dual (E2115) - Tutorial Cara Flash Smartphone Sony Xperia E4 Dual E2115 ini mungkin sanggup bermanfaat buat teman-sahabat Flasher sekalian yang sedang mengatasi dilema kerusakan menyerupai bootloop, hang, nyala mentok pada logo sony saja, terkena Virus, lupa password/kata sandi atau bahkan Matot (Mati Total) akhir keliru flashing pada Smartphone Sony Xperia E4 Dual Price kalian.
cara%2Bflashing%2BSony%2BXperia%2BE4%2BDual%2BPrice%2Be2115%2Btested.png2.png

Cara Flashing Pada Sony Xperia E4 Dual Price (E2115) ini Arahmath Cell bagikan sehabis memperbaiki HP Sony Xperia E4 milik pelanggan yang Rusak akhir Bootloop serta selesainya dilakukan Flashing / Install Ulang Firmware dengan Firmware Sony Xperia E4 Original ini alhamdulilah Sukses. Makara Tentunya Trik dan Tutorial Cara Melakukan Flashing pada Sony Experia Ini telah Lulus uji coba (Tested).
Makara Jika kalian sedang Memperbaiki HP Sony Experia E4 Dual E2115 serta ingin melaksanakan Pemflashingan pada Smartphone Sony Xperia E4 silahkan mampu simak ulasan stap by stepnya pada bawah ini:
Sebelum melaksanakan Flashing pada Ponsel Sony Experia E4 Kalian, Silahkan terlebih dahulu melaksanakan Back-up data dan cadangkan seluruh arsip-file krusial yg berada pada Memory Hp kalian, karena pastinya kalian juga sudah tau sendiri bahwa setelah melaksanakan Flashing di Sony Xperia E4 kalian maka semua File serta settinggan akan pulang ke reset bawaan pabrik. Jadi jika mungkin kalian masih bisa nguprek serta masuk ke hidangan utama ya silahkan selamatkan harta berharga kalian...heheheh... Tapi bila mungkin telah nir mampu masuk ke sajian utama maka untuk menyelamatkan data berharga kalian, saat melaksanakan flashing jangan memberi centang/ceklis dalam wipe data. Namun tentunya kurang aporisma sih
Sebelumnya jua Silahkan persiapkan indera dan materi buat melaksanakan Proses Pemflashing-an pada HP Sony Xperia E4 kalian, Berikut indera dan materi buat eksekusinya:
Alat serta materi Flahing HP Sony Xperia E4
- File Firmware Sony Experia E4 Dual Price Tested
- File Flashtool latest Version


Cara Melakukan Flashing pada Sony Xperia E4 Dual Price E2115 Terbaru
  1. Pertama-tama silahkan Sobat Downlod alat dan materi - materi diatas terlebih dahulu
  2. Lalu lakukan Pengekstrak-an File Firmware Sony Experia E4-nya, Caranya: Klik Kanan → lalu ekstract arsip.
  3. Silahkan Download Juga Flashtool Latest Version-nya yg berfungsi menjadi Alat Flash di Sony xperia kalian, silahkan kalian install menyerupai umumnya, Caranya: Klik Kanan Flashtool-0.9.22.tiga-windows.exe-nya → Run As Administrator dan silahkan tunggu hingga akhir instalannya.
  4. Kemudian Silahkan Install Driver yang sudah sepaket pada Folder Disk C:/Flashtool/Drivers serta silahkan jalankan pula Flashtool-Driver.exe-nya lalu beri Celis/Centang pada Fastboot Driver dan Flashmode Driver-nya → Klik Install dan silahkan tunggu hingga akhir installannya.
  5. Lalu Silahkan Pindahkan File Firmware E2115_24.0.B.lima.14_RU.ftf-nya yang telah kalian extract tadi ke Disk C:User/NamaPCKalian/.flashtool/.firmwares "Pastekan di sini" 
    cara%2Bflashing%2BSony%2BXperia%2BE4%2BDual%2BPrice%2Be2115%2Btested.png
  6. Setelah itu, Kalian Jalankan Flashtool yang sudah kalian Install tadi melalui Menu Start Windows "Jika terdapat loadaing silahkan di tunggu aja"
  7. Lalu Kalian Klik Logo Petir yg letaknya berada di Atas Kiri PC kalian, serta Pilih Flashmode dan Klik OK. Lalu Klik Firmware Xperia E2115.ftf-nya, dan perhatikan pada Kotak Wipe-nya, kalian mampu Centang Ceklisnya atau nir "apabila gak ingin kehilangan data penting pada Hp-nya maka jangan centang. Tapi Flashing-nya mungkin kurang paripurna" karna mungkin difile tadi masih ada Virus. 
    cara%2Bflashing%2BSony%2BXperia%2BE4%2BDual%2BPrice%2Be2115%2Btested.png1.png
  8. Setelah itu tinggal Klik Flash pada Flashtool-nya dan tunggu sampai terdapat Pop-Up Gambar Smartphone, dan Silahkan Sambungkan HP Sony Experia E4 kalian "Dalam keadaan Mati" Ke PC/Komputer Kalian Sambil Menekan Tombol Volume Bawah dan lampu led akan Menyala dengan warna Hijau.
  9. Jika Driver Sukses Terinstall menggunakan paripurna, maka proses Flahsing pada HP Sony Xperia E4 Dual Price Kalian akan secara otomatis di mulai dan silahkan ditunggu sampai Proses Flashingnya akhir dengan paripurna.
  10. SELESAI
Jika Proses Flashing pada HP Sony Xperia E4 kalian sudah akhir dan sukses tanpa kandala, maka selanjutnya akan ada notifikasi Flashing Finished di Flashtool PC kalian.
apabila mungkin masih bingung menggunakan tutorial Cara Flahsing HP Sony Xperia E4 Dual Price E2115 pada atas maka silahkan simak juga Video-nya menjadi komplemen kesuksesan kalian dalam melaksanakan Flashing pada Sony Experia E4 kalian.




Itulah Sedikit ulasan mengenai Tutorial Cara Melakukan Flashing pada Smartphone Sony Xperia E4 Dual Price Type E2115 Terbaru yang mungkin mampu berguna buat sobat-sobat Uprek HP serta teman Flasher sekalian. Silahkan bantu Share Jika Postingan Kami Bermanfaat buat Sahabat-teman sobat sekalian.
Cara Flashing Sony Xperia E4 Dual E2115 100% Sukses Terbaru 2019Cara Melakukan Flashing pada HP Sony Experia E4 Dual (E2115) - Tutorial Cara Flash Smartphone Sony Xperia E4 Dual E2115 ini mungkin sanggup...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats