Cara Flashing Vivo V11 Pro & Vivo V11 Via Sp Flashtool Tested 100% Sukses Terbaru 2019

Nah Pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan tutorial wacana cara Cara Flashing Vivo V11 Pro & Vivo V11 Via SP Flashtool. Ada poly hambatan yang di alami pada smartphone android yaitu kerusakan pada sistem. Menyerupai Bootloop, Hank, Aplikasi sudah berhenti, lelet/lemot, Lupa teladan atau password serta lain sebagainya. Terdapat dua langkah yg wajib kita lkukan buat menormalkan smartphone android Vivo V11 tersebut. Yaitu sebagi berikut:
Vivo%2Bv11.png

Hard reset
  Nah mungkin dari kalian telah nir abnormal lagi dengan yang namanya hard reset. Pasalnya hard reset itu sendiri dapat menormalkan smartphone yangterkendala pasa system atau aplikasi. Untuk melaksanakan nya anda dapat ikuti kami DISINI

Flashing
  Flashing yakni salahsatu jalan yg dapat kalian lakukan kalau smartphone Vivo V11 terkendala dalam aplikasi atau sistem serta anda sudah lakukan hard reset namun belum jua normal. Flashing itu sendiri pula berkhasiat untuk upgrade serta downgrade buat meningkatkan versi android serta menurunkan versi android.

Nah apabila kalina ingin melaksanakan flashing alangkah baiknya jika smartphone Vivo V11 anda masih bisa pada susukan ke hidangan utama, Back-up seluruh data yang menurut anda krusial, sebab setelah selesai melaksanakan flashing smartphone Vivo V11 anda akan kembali ke pengaturan pabrik, serta semua data yang belum anda back-up akan hilang, kecuali data bawaan smartphne android. 

Dan isi batereray minimal 40% keatas, buat mencegah kekagagalan pada tengah tengah proses flashing yg di akaibatkan low bateray. Nah pribadi saja anda simak tutorial dibawah ini. Dan jangan lupa siapkan materi bahan nya.

Bahan-bahan yg wajib anda persiapkan terlebih dahulu Untuk flashing Vivo V11

=> Download SP Flashtool.V.5.
=> Download MTK Droid Tool V2.lima.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Vivo V11 Pro
=> Download Firmware Vivo V11

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Vivo V11

=> Download terlebih dahulu Bahan materi di atas

=> Setelah terselesaikan download langsung anda ekstrak Firmware Vivo V11

=> Download USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak pula Sp flashtool serta Carilah arsip "Flashtool.exe" didalam folder hasil ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" kemudian carilah arsip "MTxxx..._Android_Scatter" pada dalam folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"

a.png


=> Lalu klik "Download Only" serta kalau ada kegagalan pada proses flashing Smartphone ....... Maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat semoga Flashtool terselesaikan memuat firmware. Lalu Klik "Download"

b.png


=> Sekarang pindah ke Smartphone Vivo V11 Matikan Smartphone Vivo V11 yang masih pada ke adaan hayati hingga sahih benar keadaan OF. Buat memastikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.

=> Sambungkan Smartphone Vivo V11 ke PC/Laptop menggunakan memakai kabel USB (Yang sudah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP serta Volume Down) semoga Smartphone Vivo V11 cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yg di awali menggunakan rona MERAH, pada ikuti menggunakan HIJAU, serta di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Vivo V11 segera pada mulai.

c.png

=> Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Vivo V11 berakhir 100persen

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Vivo V11 berjalan relatif usang, tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.

=> apabila proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"

d.png


=> Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda dapat mencabut Smartphone Vivo V11 dari PC/Laptop anda serta pribadi menghidupkan Smartphone Vivo V11 dengan cara menekan tombol power selama -9 dtk.

=> Proses Booting Smartphone Vivo V11 biasanya memakan ketika hingga -10 mnt. Saya harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

  Demikianlah artikel wacana Cara Flashing Vivo V11 dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini bisa membantu anda yg sedang mencari solusi tentang permasalahan smartphone. Kalau terdapat yang sulit di mengerti anda dapat tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.


Cara Flashing Vivo V11 Pro & Vivo V11 Via Sp Flashtool Tested 100% Sukses Terbaru 2019 Nah Pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan tutorial wacana cara Cara Flashing Vivo V11 Pro & Vivo V11 Via SP Flashtool . Ada p...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats