Cara Flashing Vivo Y81 Pd1732f Via Sp Flashtool Tested 100% Sukses Terbaru 2019


Www.. Pertemuan kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Flashing Vivo Y81 (PD1732F) Via SP Flashtool. Berbicara sedikit wacana vivo Y81 yg mempunyai contoh PD1732, smartphone tersebut pada luncurkan pada juni lalu2019. Yang pada bekali menggunakan chipset Mediatek MT6762 Helio P22, Berpacu dengan operasi sistem androd 8.1 Oreo. CPU Octacore 2.0 GHz Cortex-A53 serta GPU PowerVR GE8320. Smartphone Vivo Y81 ini memiliki berukuran layar 6.22 inchi dengan resolusi 720 X 1520 pixel, dan mdi bekali batery Non removable 3260 mAh serta telah pada bekali dengan jaringan 4GLTE yg membuatnya semakin tidak ketinggalan. 

Y81.png
Nah dalam kesempatan kali ini kita sedang membahas tentang cara flashing dalam smartphone Vivo Y81 ini. Flashing bisa pada lakukan apabila smartphone anda mengalami error atau kerusakan dalam system, entah itu bug, kurang sempurnanya system bawaan serta lain sebagainya. Contohlain beberapa konflik yang sanggup di atasi menggunakan melaksanakan flashng yaitu:

Permasalahan yg Vivo Y81 
Vivo Y81 Lupa polaVivo Y81 BootloopVivo Y81 ErrorVivo Y81 Terinfeksi virusVivo Y81 Mati secara datang tibaVivo Y81 beberapa pelaksanaan tidak berfungsiVivo Y81 Gagal root, gagal flashing.Vivo Y81 Lelet/lemot

Selain yg aku sebutkan di atas masih banyak lagi yang sanggup di atasi menggunakan cara flashing dan tidak lain yaitu masih bersangkutan menggunakan sistem/software. Sebelum anda melaksanakan flashing ada materi bahan yg perlua adna persiapkan terlebih dahulu. Yaitu menjadi berikut.


Bahan-bahan yg harus anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.V.5.
=> Download MTK Droid Tool V2.lima.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Vivo Y81 (Vivo Y81_PD1732F_EX_A_1.3.15_Y81.rar)

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Vivo Y81

=> Download terlebih dahulu Bahan materi di atas

=> Setelah terselesaikan download eksklusif anda ekstrak Firmware Vivo Y81

=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak pula Sp flashtool serta Carilah arsip "Flashtool.exe" didalam folder output ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" kemudian carilah arsip "MTxxx..._Android_Scatter" di dalam folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"

d.png


=> Lalu klik "Download Only" dan apabila terdapat kegagalan dalam proses flashing Smartphone ....... Maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat semoga Flashtool selesai memuat firmware. Lalu Klik "Download"

b.png


=> Sekarang pindah ke Smartphone Vivo Y81 Matikan Smartphone Vivo Y81 yang masih dalam ke adaan hayati hingga sahih sahih keadaan OF. Buat memastikan nya anda diamkan selama 10 dtk.

=> Sambungkan Smartphone Vivo Y81 ke PC/Laptop dengan menggunakan kabel USB (Yang telah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan Volume Down) semoga Smartphone ........ Cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yang di awali dengan warna MERAH, di ikuti menggunakan HIJAU, serta pada ahiri menggunakan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Vivo Y81 segera di mulai.

c.png


=> Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Vivo Y81 berakhir 100%

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Vivo Y81 berjalan relatif usang, tergantung dari spek PC/Laptop sobat.

=> Jika proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"

d.png


=> Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda mampu mencabut Smartphone Vivo Y81 dari PC/Laptop anda dan tertentu menghidupkan Smartphone Vivo Y81 dengan cara menekan tombol power selama -9 dtk.

=> Proses Booting Smartphone Vivo Y81 biasanya memakan saat hingga -10 mnt. Aku harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

  Demikianlah artikel ihwal Cara Flashing Vivo Y81 dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini bisa membantu anda yg sedang mencari solusi perihal pertarungan smartphone. Jika terdapat yg sulit di mengerti anda sanggup tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.



Cara Flashing Vivo Y81 Pd1732f Via Sp Flashtool Tested 100% Sukses Terbaru 2019 Www. . Pertemuan kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Flashing Vivo Y81 (PD1732F) Via SP Flashtool. Berbicara sedikit wacana vivo ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats