Cara Flashing Xiaomi Redmi 4X Via Fastboot 100% Sukses Terbaru 2019

Arahmatharh.blogspot.com - Cara gampang melaksanakan Flashing hp Xiaomi Redmi 4x via fastboot modern insaallah sukses, Cara Flash Xiaomi Redmi 4X Via Fastboot gotong royong sangat mudah asal sahabat sekalian mengikuti tutorial dan cara buat melaksanakan flashing pada HP Xiaomi Redmi 4x yang akan kami ulas dalam kesempatan kali ini maka akbar kemungkinannya akan sukses jika kerusakan dari ponsel Xiaomi Redmi 4x kalian memang bersumber dari arsip rom yang mungkin error atau perlu adanya pembaruan sebagai akibatnya membutuhkan flashing untuk memperbaikinya.

Cara Flash Xiaomi Redmi 4X Via Fastboot Terbaru
cara%2Bflashing%2Bxiaomi%2Bredmi%2B4x.png

Nah... Untuk cara Flashing Xiaomi Redmi 4x Via Fastbootnya silahkan teman seklian simak dibawah ini, jikalau mungkin kalian belum pernah sama sekali melaksanakan Flashing pada hp kalian maka terdapat baiknya buat menyimak dan memahaminya terlebih dahulu, sebagai akibatnya bisa sukses dengan paripurna.
Dengan mengunakan metode Flashing via Fastboot ini tentunya kalian mampu memperbaiki kerusakan di ponsel android Xiaomi Redmi 4x kalian, menyerupai Hard Brick, hang, Gagal Rooting, Bootloop, galat menginstall aplikasi, terkena virus, performa loading hp xiami kalian yg lambat, atau mungkin acapkali mati sendiri dan melaksanakan restart sendiri. dan tentunya cara untuk mengatasinya yaitu melaksanakan Flashing pada Xiaomi Redmi 4x kalian untuk mengganti dan memperbarui stock rom firmware Xiaomi Redmi 4x kalian yg mungkin telah usang atau terdapat Virus.
Berikut yaitu Stap by Step Cara buat melaksanakan Flahsing di HP Xiaomi Redmi 4x kalian yg bisa sahabat ikuti, tetapi hal yg musti kalian lakukan pertama kali yaitu mengisi daya baterai sekitar 60% - 100% Full. Sebagai akibatnya nantinya tidak terdapat yg namanya gagal melaksanakan Flashing diakibatkan karena yaitu kekurangan daya baterai, dan buat mengatisipasi juga bila mungkin gagal Flashing maka klaian mampu melaksanakan Flashing pulang dengan cepat.
Silahkan Persiapkan Alat dan Bahan buat melaksanakan proses Flashing HP Xiaomi Redmi 4x Kalian, silahkan ambil File nya dibawah ini:
ALAT serta Bahan Flashing Xiaomi Redmi 4X


Setelah alat dan materi untuk melaksanakan flashing hp Xiaomi Redmi 4x kalian sudah siap, maka ke tahap selanjutnya yaitu Tutorial / Cara Melakukan Flashing di Xiaomi Redmi 4x Via Fastbootnya:
Tutorial Cara Flashing Xiaomi Redmi 4X Via FastBoot Terbaru
  1. Download Dan Ekstrack File yang telah kalian Download diatas.
  2. Kemudian silahkan Install File MI Phone Tool dan ADB Drivernya
  3. Silahkan Coppy serta letakkan di PC/Komputer kalian File Firmware Xiaomi Redmi 4X nya.
  4. Kemudian kalian Buka Miflash.exe Lalu klaian Pilih Browse
  5. Silahkan kalian arahkan ke File Firmware Xiaomi redmi 4x nya 
  6. kemudian kalian pilih Advanced , pada Fastboot Scrip Browsenya.
  7. lalu klaian arahkan ke pada STOCK ROM, dan Pilih Flash_all_except_data_storage.
  8. kemudian matikan HP kalian dan Masuk ke Mode FastBoot. Caranya: Silahkan klaian tekan Tombol Bawah dan Tombol Power (Secara Bersamaan). dan lalu sambungkan ke PC / Komuter kalian menggunakan Kabel data USB.
  9. Lalu Silahkan Pilih Refresh.
  10. Dan Pilih Flash
  11. Silahkan kalian tunggu saja proses flashing yang berjalan sampai simpulan sempurna lebih kurang 10 - 15 menitan tergantung PC/Komuter kalian jua.
Setelah Selesai, maka ponsel akan melaksanakan Reboot otomatis serta silahkan kalian bubut HP Xiaomi Redmi 4x kalian berdasarkan komputer kalian dan silahkan nyalakan balik menyerupai biasannya. Serta silahkan kalian melaksanakan cek ricek dan melaksanakan pengaturan setting mini menyerupai kalian mempunyai HP Xiaomi Redmi Baru lagi.

Tambahan: Sebelum melaksanakan Flahsing pada HP Xiaomi Redmi 4x kalian, silahkan kalian back-up jika mungkin terdapat data-data dan file - file krusial yg tersimpan pada memori hp kalian, karna setelah di Flahsing seluruh data dan File - arsip yang ada dalam ponsel kalian akan hilang permanent. Serta higienis tanpa noda.... Heheheh... 
Itulah sedikit ulasan serta Tutorial Cara untuk melaksanakan Flahsing pada HP Xiaomi Redmi 4X Kalian Via Fastboot yang insaalah berhasil 100% jikalau teman melaksanakan step by step diatas menggunakan sahih. Supaya bisa bermanffaat bagi sahabat - sahabat pembaca setia pada Blog arahmatharh.blogspot.com milik admin yg imut ini. Terima kasih.... Apabila mungkin ada unek-unek dan pertanyaan silahkan sampaikan pada kotak kolom komentar dibawah. Salam Flasher sekalian.
Cara Flashing Xiaomi Redmi 4X Via Fastboot 100% Sukses Terbaru 2019Arahmatharh.blogspot.com - Cara gampang melaksanakan Flashing hp Xiaomi Redmi 4x via fastboot modern insaallah sukses, Cara Flash Xiaomi Re...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats