Cara Gampang Bayar Lazada Via Indomaret/Alfamart Terbaru 2019

Cara Bayar Lazada Melalui Indomaret/Alfamart

Cara Mendapat Kuota dan Pulsa Gratis work Cara Praktis Bayar Lazada Via Indomaret/Alfamart
Hallo selamat datang lagi pada blogger newbie pada kesempatan kali ini aku akan memberikan artikel tentang Cara Bayar Lazada Via Indomaret, selesainya sebelumnya aku berbagi artikel tentang Cara Instal Windows melalui Flashdisk.

Mungkin terdapat diantara kalian yg ingin berbelanja di Lazada yang merupakan keliru satu toko online pada Indonesia yang menyediakan banyak sekali barang dan berdasarkan aku toko online disatu ini keamanannya sangat mengagumkan, selain itu poly sekali promo-promo menarik menggunakan diskonn tertentu yg ditawarkan setiap harinya, barang-barang disini pun cukup lengkap, namun mungkin adajuga yang galau bagaimana cara kita membayar barang yang kita inginkan tersebut jikalau nir mempunyai rekening ataupun kartu kredit. Sebenarnya tidak usah risi, damai saja di Lazada ini sesungguhnya menyediakan pembayaran barang melalui Indomaret yang bekerjasama dengan hellopay. Apabila kalian belum tau caranya disini aku akan membantu kalian, putusan bulat eksklusif saja kita ke Cara Bayar Lazada Via Indomaret

Cara Belanja di Lazada Dengan Metode Pembayaran Via Indomaret :

  1. Hal pertama yg wajib kita lakukan tentunya yakni masuk ke lazada serta cari barang yang di inginkan atau yg akan kita beli, kemudian sehabis kalian menemukan barang yang kalian inginkan atau yang akan kalian beli selanjutnya kalian klik yg bertuliskan order dan selesainya itu kalian pilih lanjutkan ke tahap atau proses pembayaran pada lazada itu sendiri tentunya.
  2. Setelah kalian menentukan barang yang akan pada belidan melaksanakan order buat melanjutkan pembayaran, sekarang yg harus kita lakukan aadalah melaksanakan konfirmasi barang pesanan yg tadi akan kita beli trsebut, Nah di sini kita menentukan melalui mana kita melaksanakan pembayaran, apabila ingin melaksanakan pembayaran melalui indomaret maka yang wajib kita perhatikan yakni dengan menentukan cara pembayaran melalui "HelloPay", Setelah itu selanjutnya kita pilih melalui Indomaret.
  3. Kemudian selesainya kita pilih Indomaret selanjutnya kita klik tombol konfirmasi pesanan yang ada semoga pihak lazada mampu melaksanakan peninjauan pada barang yg akan kita pesan atau barang yg akan kita beli tadi, selesainya melaksanakan konfirmasi pesanan kini kita klik pilihan yg bertuliskan Bayar Sekarang.
  4. Selanjutnya kita akan disuruh buat memasukan email ataupun angka hp yang kita punya, sehabis kalian masukan nomor hp ataupun email yg kita punya kemudian kita klik log in(bagi yang sudah mempunyai akun darilazada tadi) atau mampu mendaftar terlebih dahulu(bagi yang belum memiliki akun dari lazada tadi tentunya, apabila sudah simpulan mendaftar barulah kalian mealkukan log in).
  5. Lalu setelah kalian suadh berhasil masuk atau log in ke akun lazada kalian langkah selanjutnya yg wajib kalian lakukan yakni dengan memilih atau klik bayar melalui Indomaret.
  6. Setelah kalian menentukan pembayaran melalui Indomaret maka akan terdapat pilihan “lanjutkan buat meninjau pesanan anda” untuk melanjutkan proses pembayaran maka kita klik pilihan tersebut.
  7. Kemudian setelah kalian melaksanakan termin diatas kini kalian klik yang bertuliskan Bayar Sekarang.
  8. Selanjutnya jikalau telah kalian klik bayar sekarang, selanjutnya yakni Klik Lanjutkan.
  9. Langkah selanjutnya kalian cek akun email kalian ataupun sms pada nomer hp atau email yang sebelumnya tersebut sudah kalian masukan dan kalian daftarkan di lazada buat membeli barang tersebut buat melihat arahan pembayaran yg diberikan.
  10. Jika sudah kalian cek serta sudah kalian dapatkan arahan pembayaran buat barang tersebut kemudian silahkan kalian pulang ke Indomaret buat melaksanakan pembayaran menggunakan cara menerangkan arahan yg telah kalian dapatkan berdasarkan lazada melalui email ataupun nomor hp tersebut, Maka jika telah kalian akan mendapat pesan konfirmasi melalui email atau nomor hp yang tadi kalian masukan pada lazada bahwa kalian sudah melaksanakan pembayaran pada barang tadi pada lazada melalui indomaret.
  11. Setelah itu silahkan tinggal kalian tungga beberapa hari hingga barang hingga di tangan kalian :D.
Barang yg sudah dibayar dilazada tersebut umumnya aka hingga pada rumah kita lebih kurang 1-3 hari pada jam kerja Lazada(sebenarnya tergantung alamat pengirim barang serta alamat peserta barang kita).

Itulah sedikit artikel dari saya kali ini tentang cara belanja di Lazada apabila pembayaran dilakukan melalui Indomaret, semoga artikel ini bisa berguna. Apabila terdapat yang kurang paham tentang artikel yg aku berikan ini, sanggup kalian tanyakan melalui kolom komentar dibawah. Terimakasih sudah berkunjung, apabila menurut kalian artikel ini bermanfaat bisa bantu share ke sahabat teman.
Cara Gampang Bayar Lazada Via Indomaret/Alfamart Terbaru 2019 Cara Bayar Lazada Melalui Indomaret/Alfamart (Baca juga :  Cara Mendapat Kuota dan Pulsa Gratis work2019 ,  Cara Kompres Video...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats