Cara Gampang Masuk Dan Keluar Mode Fastboot Xiaomi Terbaru 2019

Fastboot mode merupakan sebuah kata yg tidak ajaib lagi dikalangan pengguna smartphone android, terutama bagi mereka yang senang melaksanakan oprek serta modifikasi pada gadget android miliknya.
Mode ini terdapat dalam android semoga para pengembang bisa melaksanakan perubahan dan modifikasi pada android melalui custom ROM ataupun melaksanakan update ke Stock Rom yg hanya mampu dilakukan melalui fastboot mode ketika terjadi softbrick / bootloop pada handphone.
Untuk lebih tahu mengenai apa itu fastboot bersama kegunaan nya pada handphone xiaomi silahkan simak ulasan ini dia.
mode merupakan sebuah istilah yang tidak ajaib lagi dikalangan pengguna smartphone androi Cara Praktis Masuk dan Keluar Mode Fastboot Xiaomi

Apa itu fastboot mode ?

Fastboot Mode merupakan sebuah mode pada android yang memungkinkan pengguna nya untuk memasukkan beberapa perintah pada android melalui tool fastboot&ADB, sehingga pengguna sanggup melaksanakan flashing recovery, pergantian rom, juga update dan downgrade stock rom dalam smartphone termasuk xiaomi.
Fastboot merupakan tools yang dirilis dalam sebuah paket Android SDK (Software Development Kit) buat melaksanakan perintah-perintah update installasi serta recovery android. Melalui fastboot mode, pengguna bisa melaksanakan perubahan file image Rom hanya menggunakan menggunakan koneksi USB yang terhubung melalui personal komputer .
Bagi pengguna xiaomi yang ingin melaksanakan pemasangan custom recovery TWRP (Team Win Recovery Project) sanggup melaksanakan nya melalui fastboot mode, lalu memasukkan perintah-perintah khusus melalui tool fastboot&ADB.
Tetapi tentunya untuk bisa melaksanakan hal tersebut pengguna harus melaksanakan Unlock Bootloader terlebih dahulu dalam smartphone xiaominya.
Kunjungi : Cara sukses melaksanakan unlock bootloader xiaomi

Cara mudah masuk fastboot xiaomi

Untuk masuk kedalam mode fastboot sangatlah mudah, silahkan ikuti tutorial ini dia buat masuk ke fastboot mode.
  • Pertama, silahkan matikan handphone xiaomi dengan menekan tombol power beberapa ketika, lalu pilih Daya mangkat .
  • kedua, setelah handphone benar-sahih mati silahkan tekan tombol power bersamaan dengan tombol volume bawah hingga handphone bergetar.
  • Akan tertentu muncul gambar Android sedang utak atik robot menggunakan gesekan pena fastboot dibawahnya, menunjukan sudah berhasil masuk ke mode fastboot.
Selain melalui kombinasi Tombol Power + Volume bawah, buat sanggup masuk ke fastboot mode pula mampu memakai kombinasi tombol Power + volume atas, namun akan timbul beberapa pilihan dengan sebagian tabrakan pena china.
Pada pilihan tadi silahkan pilih yang bertuliskan fastboot, maka akan dipindahkan ke tampilan mode fastboot yg sama menyerupai dengan cara pada atas. Demikianlah cara gampang masuk mode fastboot xiaomi.
Kunjungi : Cara memasang TWRP pada hp xiaomi

Cara keluar mode fastboot

Ketika sedang berada dalam mode fastboot dan telah terhubung ke komputer menggunakan kabel usb bergotong-royong cara keluar dari mode fastboot relatif mudah, adalah menggunakan mengetikkan perintah berikut dalam tool adb&fastboot,
fastboot reboot
maka handphone akan restart dan masuk ke tampilan homescreen menyerupai biasa.
Lalu bagaimana apabila tanpa sengaja masuk dalam mode fastboot?
Jika hal ini terjadi pada anda, nir perlu khawatir karena untuk keluar berdasarkan mode fastboot sangatlah mudah, adalah dengan menekan tombol power selama 10 s/d 15 dtk maka handphone xiaomi anda akan restart dan pulang ke tampilan homescreen.
Demikianlah klarifikasi tentang apa itu mode fastboot xiaomi serta bagaimana cara masuk serta keluar berdasarkan mode fastboot, semoga bisa berguna bagi yg membutuhkan nya.
Cara Gampang Masuk Dan Keluar Mode Fastboot Xiaomi Terbaru 2019Fastboot mode merupakan sebuah kata yg tidak ajaib lagi dikalangan pengguna smartphone android, terutama bagi mereka yang senang melaksana...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats