Cara Gampang Memasang Iklan Otomatis Amp Di Blogger Terbaru 2019

Kali ini saya akan mencoba membuatkan tentang cara memasang iklan otomatis atau auto ads buat blog AMP. Menurut aku eksklusif menggunakan adanya iklan yg terpasang secara otomatis ditengah artikel akan membangun blog semakin enak dilihat serta menarik buat dibaca, selain itu yg paling aku suka menurut iklan otomatis ini yaitu pendapatan menurut google adsense secara otomatis juga bertambah. Apalagi iklan otomatis AMP telah bukan lagi versi percobaan ibarat dulu, kini iklan otomatis AMP sudah memiliki sajian khusus didalam google adsense serta bahkan sangat disarankan sang google.

Bagaimana?? Kau mau pasang iklan otomatis pada blog AMP engkau ??? Kalo kau tertarik ikuti langkah langkahnya secara akurat dibawah ini:


Kali ini aku akan mencoba mengembangkan wacana cara memasang iklan otomatis atau auto ads untu Cara Praktis Memasang Iklan Otomatis AMP di Blogger

Cara memasang iklan otomatis AMP atau AMP auto ads AMP pada blog AMP bahwasanya nir sulit karena yaitu pada google adsense sendiri sudah terdapat panduannya. Saya sendiri sudah mengikuti panduannya namun iklannya nir timbul zzz. Bukan berarti panduannya yg galat namun aku yg kurang teliti. Tetapi setalah aku koreksi dan teliti jadinya ada pula iklan otomatisnya.

Berikut ini yaitu cara memasang iklan otomatis pada blog AMP:

Sebelum memasang isyarat iklannya pastikan dulu tema HTML blog kita sudah mempunyai isyarat ini dia:

Jika belum masukkan isyarat tersebut dibawah isyarat lt;head> atau kemudian:
  • Masuk ke Adsense >> Iklan Saya >> Iklan Otomatis >> Iklan otomatis AMP



Aktifkan format iklan teks and display serta ceklist kotak "secara otomatis menerima format baru" Salin/kopi cuplikan isyarat (langkah dua) kemudian paste / tempel kan cuplikan isyarat tersebut diatas isyarat Kemudian salin/copy cuplikan isyarat iklan (langkah tiga) kemudian paste / tempel isyarat iklan tadi dibawah kode
Kemudian save template serta tunggu beberapa saat sampai iklam otomatis amp nya muncul
Begitulah cara aku memasang Kode Iklam Otomatis AMP di blog AMP milik aku , buat demonya silahkan buka blog ini pada smartphone dan lihat hasilnya. Itu saja yang sanggup saya sampaikan dipostingan kali ini, biar bermanfaat.

Cara Gampang Memasang Iklan Otomatis Amp Di Blogger Terbaru 2019Kali ini saya akan mencoba membuatkan tentang cara memasang iklan otomatis atau auto ads buat blog AMP. Menurut aku eksklusif menggunakan a...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats