Cara Gampang Mengatasi Android Stuck Di Splash Screen Terbaru 2019

Cara gampang mengatasi android stuck di splash screen1. Cobalah buat melaksanakan factory reset serta flash ulang. Sebelum menvonis bahwa masalah android stuck di splash screen wajib pada upgrade firmware terdapat baiknya sahabat mulai menggunakan cara ini. Andai duduk masalah belum teratasi kita lanjut ke cara ke dua.
2. Langkah ke 2 merupakan upgdare firmware, jikalau di langkah pertama kita flash menggunakan firmware yg sama menyerupai bawaan sekarang cobalah menggunakan firmware build tidak sinkron.
3. Jika permanen nir dapat mungkin kini waktunya buat coba custom ROM, ingat ini ialah galat satu bab perjuangan kita buat menghidupkan balik gadget yang stuck di splash screen tadi ya.
Jika semua cara tersebut tidak berhasil kemungkinan besar gadget sahabat rusak pada EMMC serta biaya ganti IC yang satu ini bisa hingga setengah juta lebih. Sekian gosip kali ini biar bermanfaat.
Cara Gampang Mengatasi Android Stuck Di Splash Screen Terbaru 20191. Cobalah buat melaksanakan factory reset serta flash ulang. Sebelum menvonis bahwa masalah android stuck di splash screen wajib pada upg...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats