Cara Gampang Mengatasi Lupa Kunci Layar Hp Realme Terbaru 2019

Cara gampang mengatasi lupa kunci layar HP RealmeLupa kunci layar atau lockscreen di HP Realme tentunya sangat menyedihkan. Ya jikalau kunci layar berupa sidik jari, akan tetapi bagaimana jikalau jenis lockscreen yang kita pakai yaitu pin, model serta password? Padahal berdasarkan pihak Reame sendiri membicarakan bahwa google sudah menghapus fitur lupa pola.
Locksreen / kunci layar yg lupa dapat kita buka dengan dua cara, pertama yaitu pergi ke service center serta yang ke 2 mencoba langkah – langkah yg akan kita bahas.
Pilihan pertama mungkin yang paling aman, tapi jika lokasi service center menggunakan lokasi rumah kita cukup jauh tentu akan lebih hemat bila kita coba perbaiki sendiri.

Mengatasi lupa kunci layar HP Realme

Oh ya, perlu pada catat bahwa cara ini bisa dipraktekkan di HP realme 1, realme dua atau realme dua. Selain itu bersiap – siaplah kehilangan data baik itu hubungan ataupun segala macam file yg teman simpan pada memory internal.  Sebaiknya tanggal memory card / Sekolah Dasar card sebelum mempraktekkan tutorial ini.
Karena kita akan masuk recovery mode HP Realme maka yg perlu kita lakukan yaitu mematikannya.  Sebelum itu pastikan terlebih dahulu bahwa presentasi baterai Realme diatas 70%.
Hal ini kita lakukan buat berjaga – jaga jikalau nanti terjadi sesuatu diluar dugaan.
Selanjutnya kita masuk recovery mode dengan cara menekan tombol power + volume bawah secara bersama – sama hingga timbul tampilan pemilihan bahasa.
Setelah kita memilih bahasa inggris / English silakan pilih Wipe data. Tunggu proses beberapa waktu sebab proses wiping sedikit memakan waktu.
Wipe data ( hard reset ) yaitu mengembalikan seluruh pengaturan ke default atau pengaturan pabrik. Selain buat membuka kunci layar HP realme yang lupa jua bisa mengobati pelaksanaan acapkali force close, restart sendiri ataupun bootloop.
Kemudian recovery mode jua dapat dimanfaatkan buat update system melalui SD card. Cara ini umumnya saya gunakan saat arsip update system dapat didownload lewat komputer / laptop.
Sekian tutorial singkat membuka kunci layar ( lock screen ) HP realme yg lupa. Semoga bermanfaat
Cara Gampang Mengatasi Lupa Kunci Layar Hp Realme Terbaru 2019Lupa kunci layar atau lockscreen di HP Realme tentunya sangat menyedihkan. Ya jikalau kunci layar berupa sidik jari, akan tetapi bagaimana ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats