Cara Gampang Root Xiaomi Pocophone F1 Dengan Memakai Supersu Dan Magisk Tanpa Pc Terbaru 2019

Pulang lagi di persinggahan . Apabila kita berbicara wacana kecepatan sebuah smartphone tentu saja Xiaomi Pocophone F1 yg menjadi paling cepat buat kelas sekarang ini. Hal ini memang dikarenakan device tadi sudah menggunakan jenis chipset tercepat dan unggul artinya Qualcomm Snapdragon 845, tetapi Apakah Device satu ini telah bisa buat root.
xiaomi%2Bf1.png

Pasti jawabannya telah sanggup. Alasannya semenjak TWRP telah hadir untuk smartphone Xiaomi Pocophone F1 maka melaksanakan root buat Xiaomi Pocophone F1 tersebut sebagai hal yg sangat mudah. Buat metode nya sendiri bisa dijalankan melalui b c menggunakan kondisi TWRP telah terpasang dalam device tersebut. Nah tanpa basa-basi marilah kita menuju ke TKP.
Cara root Xiaomi Pocophone F1 dengan SuperSU serta magisk.
Dalam langkah-langkahnya melaksanakan root buat smartphone ini dapat memakai dua buah arsip exploit adalah Super Magisk dan SuperSU. Kedua file tadi memang telah terbukti manjur buat melaksanakan root, biar detail silahkan anda lihat persyaratan yang perlu Anda cukupi, yg sudah saya sediakan pada link pada bawah.

1. Cara unlock bootloader
2. TWRP sudah terpasang
3. SuperSu atau magisk.
Untuk superSu atau magisk silakan Anda pilih galat satu saja, alasannya mustahil keduanya wajib berjalan bersamaan.
apabila persyaratan diatas sudah anda penuh maka langkah selanjutnya adalah menjadi berikut:
  • Setelah arsip Magisk atau SuperSU sudah anda kumpulkan pada pada format zip tadi, segera kopi serta pindah file tersebut ke pada memori internal storage device kalian.
  • Kemudian masuk ke sajian "TWRP recovery mode" dengan cara tekan serta tahan tombol volume up (+) dan Power secara bersamaan. Ketika device dalam keadaan mangkat (power off) lalu Flash file Magic atau Super Show yg Anda pilih telah dipindahkan ke memori stroke internal kalian.
  • Jika proses flashing sudah simpulan silakan kalian reboot device kalian, dan kalian dapat menggunakan pelaksanaan sejenis root Checker yg sudah kalian download secara gratis pada pelaksanaan Play Store.
  • Selesai.
Nah menggunakan demikian seharusnya Xiaomi Pocophone F1 sudah bisa menerima susukan root dan anda sudah bisa melaksanakan hal jenis apapun yg sebelumnya masih dibatasi dalam sistem, ibarat melaksanakan sesuatu dengan poni Smartphone Ini yg bisa mengganggu buat beberapa game atau lain sebagainya.
Tetapi perlu kalian ketahui, metode ini memiliki persentase keberhasilan yg tinggi, apabila melaksanakan Root gagal lihat lagi apakah lod di TWRP menunjukkan status Down atau sukses ketika memasangkan Magisk atau SuperSu tadi. Apabila memang Demikian maka silahkan instal ulang terlebih dahulu TWRP nya dan selanjutnya kalian bisa mengikuti metode metode Seperti pada atas.
Cara Gampang Root Xiaomi Pocophone F1 Dengan Memakai Supersu Dan Magisk Tanpa Pc Terbaru 2019Pulang lagi di persinggahan . Apabila kita berbicara wacana kecepatan sebuah smartphone tentu saja Xiaomi Pocophone F1 yg menjadi paling ce...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats