Cara Gampang Unlock Bootloader Mi 8 Tested 100% Sukses Terbaru 2019

Cara Mudah Unlock Bootloader Mi 8
  Kembali lagi pada persinggahan . Pada kesempatan kali ini aku akan memberikan tutorial cara unlock bootloader Xiaomi MI 8. Melaksanakan unlock bootloader sangatlah krusial mengingat apabila anda memiliki ponsel Xiaomi MI 8 yg akan melaksanakan saluran root. Oleh alasannya adalah itu aku di sini akan menjelaskan langkah-langkah melaksanakan proses atau membuka bootloader. Pada sini pula saya sudah sediakan tool buat melaksanakan unlock yang mampu anda download pada link pada bawah.
Xiaomi%2BRedmi.png

Nah eksklusif saja anda download terlebih dahulu driver yang telah aku sediakan Disini. Dan driver jua untuk mengkoneksikan ponsel ke PC teman mampu download dalam situs resminya Disini
Kemudian Anda Buka situs resmi tersebut buat unlock bootloader Xiaomi serta terlebih dahulu Anda daftarkan akun teman yang Anda pakai buat unlock bootloader Xiaomi mi8 tadi. Dan langsung saja Anda pilih unlock now pada situs resmi tadi.
Langkah selanjutnya anda akan diminta buat login dan menggunakan akun Xiaomi, apabila website tersebut pada bahasa Cina, Coba anda Scroll ke bawah serta klik English buat membarui bahasa menjadi bahasa Inggris.
Masukkan email atau angka telepon atau ID akun Mi serta password lalu klik sign in. Pola menyerupai pada gambar berikut
situs%2Bxiaomi.png

Setelah anda berhasil masuk, maka menurut pihak Xiaomi akan menanyakan beberapa identitas menyerupai angka KTP serta nomor telepon.
Isi seluruh data yang asli terutama nomor telepon plastikan yang digunakan dan masih dalam keadaan aktif lantaran isyarat pembuktian akan dikirim ke angka tadi guna buat unlock bootloader Mi 8 anda.
Setelah anda isi dan anda jua akan ditanya Mengapa ingin membuka unlock bootloader Xiaomi mi8 anda. Jawablah menggunakan bahasa Inggris.
Setelah semua terselesaikan, anda tunggu hingga pihak Xiaomi menunjukkan berita bahwa undangan unlock bootloader teman disetujui menggunakan mengirimkan SMS yang berisi link buat mendownload Mi unlock.
Jika SMS telah diterima maka klik Link yg dikirim melalui SMS tersebut serta anda sanggup langsung mendownload Mi unlock.
Mi%2Bui.png
Setelah proses download unlock bootloader simpulan Anda ekstrak arsip tadi serta bukan hasil ekstra hanya.
Jalankan atau double klik arsip "miflash_unlock"guna buat membuka Mi unlock.
Ceklis dalam pernyataan baiklah secara persyaratan yang muncul dalam layar Xiaomi mi8 anda.
Setelah seluruh persyaratan anda baiklah ya maka login ke aplikasi Mi unlock dengan menggunakan akun mi yang telah terdaftar dan disetujui sang pihak Xiaomi tersebut.
Login%2BXiaomi.png
 Langkah selanjutnya pelaksanaan Mi unlock akan mengecek Apakah akun Anda sudah disetujui atau belum untuk unlock bootloader Mi 8. Jika sudah disetujui maka anda akan diarahkan ke page buat unlock.
Halaman%2BUnloc.png
Jika sudah masuk ke page dalam gambar diatas. Matikan ponsel Xiaomi mi8 sopan dan masuk ke mode Fastboot dengan cara "tekan serta tahan tombol volume ke bawah dan Power".
apabila telah masuk ke mode fastboot yang ditandai menggunakan logo menyerupai dibawah ini. Maka segeralah lepaskan tombol tadi serta koneksikan ponsel Xiaomi mi8 ke PC.
fastboot.png
Nah sampai langkah ini secara otomatis ponsel akan terdeteksi namun apabila belum makan tunggu sampai beberapa dikala atau Anda sanggup mencoba lagi buat menginstal driver nya.
Lalu klik unlock jikalau sudah terdeteksi. Selamat ponsel Xiaomi MI 8 anda telah berhasil pada buka bootloader nya.
Jika sudah membuka bootloader berdasarkan Mi 8 ini anda mampu dipastikan bahwa kini bisa melaksanakan root Xiaomi MI 8 serta jua flash Xiaomi mi8. Mungkin hanya itu yang mampu aku sampaikan wacana Cara Mudah Unlock Bootloader Mi 8 (Tested 100% Sukses). Jika terdapat yang kurang paham atau susah dimengerti Anda sanggup tinggalkan salat coretan pada kolom komentar paling bawah. Hingga jumpa pada artikel berikutnya.
Cara Gampang Unlock Bootloader Mi 8 Tested 100% Sukses Terbaru 2019 Cara Mudah Unlock Bootloader Mi 8   Kembali lagi pada persinggahan . Pada kesempatan kali ini aku akan memberikan tutorial cara unlock bo...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats