Cara Hapus Aplikasi Bawaan Android Yang Tidak Dapat Dihapus Terbaru 2019


Cara menghapus pelaksanaan bawaan Android yg tidak sanggup dihapus. Di Google, banyak pertanyaan wacana bagaimana Cara Uninstall Aplikasi Bawaan Android. Memang aneka macam aplikasi bawaan Android yang tidak bisa dihapus. Banyak orang yg ingin mencari memahami akan hal tersebut. Nah kali ini aku akan menunjukkan tutorial menghapus aplikasi yang tidak sanggup dihapus di ponsel Android.

android.jpg

Perlu diingat, bekerjsama pada Android masih ada beberapa aplikasi bawaan yang nir bisa dihapus menyerupai Galeri, Kamera, Pesan, Kontak, serta sebagainya alasannya yakni memang aplikasiaplikasi tadi yakni pelaksanaan penting yang sangat memiliki kegunaan bagi penggunanya. Namun pelaksanaan tersebut mampu dihapus jikalau ponsel Android kita sudah pada keadaan root.

Namun saya nir akan membahas cara rooting ponsel Android untuk mampu menghapus pelaksanaan bawaan yg susah dihapus. Disini aku akan membagikan alternatif yg lebih mudah buat menghapus seluruh aplikasi bawaan Android.

Jika hp yg anda gunakan yakni Xiaomi, coba buka artikel lain pada website ini di link yang tertera berikut.


Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android


Untuk menghapus pelaksanaan Android yg nir mampu diuninstall, kita harus mengikuti langkahlangkah berikut. Simak ulasannya secara lengkap serta jangan sampai terlewat.

  1. Masuk hidangan Settings / Pengaturan / Setelan
  2. Pilih hidangan Keamanan dan Privasi
  3. Pilih hidangan Device Administrator / Administrator Perangkat
  4. Tap dalam aplikasi yang ingin dihapus, hilangkan ikon centang untuk Menonaktifkan / Disable aplikasi tersebut
  5. Kembali ke hidangan Settings / Setelan / Pengaturan
  6. Buka hidangan Manajemen Aplikasi / Application Manager
  7. Pilih pelaksanaan yg ingin diuninstall
  8. Klik Paksa Berhenti, lalu pilih Hapus Instalasi
  9. Selesai


Nah, bagaimana? Praktis bukan?

Keterangan : Cara tadi dilakukan dan diujicoba pada perangkat Android Lollipop Versi lima.1.1. Mungkin cara tersebut sedikit tidak sama jikalau diterapkan dalam sistem operasi lainnya, anda tinggal menyesuaikan metodenya saja.

Nah itu beliau ulasan taraf perihal Cara Uninstall Aplikasi Bawaan Android. Cara ini mampu diterapkan dalam semua ponsel Android menyerupai Xiaomi, Samsung, Oppo, Vivo, OnePlus, Honor Huawei, Asus, tetapi nir bisa diterapkan pada ponsel iOs, sebab yakni iOs bukan Android.

Semoga bermanfaat serta jika terdapat pertanyaan, silahkan olok-olokan dalam kolom komentar dibawah ini.
Cara Hapus Aplikasi Bawaan Android Yang Tidak Dapat Dihapus Terbaru 2019 Cara menghapus pelaksanaan bawaan Android yg tidak sanggup dihapus . Di Google, banyak pertanyaan wacana bagaimana Cara Uninstall Aplika...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats