Cara Hapus Mi Account Lupa Password Terbaru 2019


Cara menghapus akun Mi yg lupa password tanpa flash (bypass Mi Account). Hallo guys, kita pulang lagi. Setelah kemarin admin membahas Cara Melacak Hp Xiaomi Dengan Gmail, kali ini kita akan membahas hal yg poly dipertanyakan pada Google, yaitu Cara Menghapus Akun Mi Lupa Sandi dan Email.

hapusakunmilupapassword.jpg

apabila ponsel Xiaomi kita dicuri, hilang, atau nir ditemukan. Sudah mencoba melacaknya serta permanen tidak sanggup diketahui lokasinya, bila terdapat datadata krusial yang mungkin berbahaya jikalau diketahui orang lain, maka usahakan kita menghapus Mi Account kita.

Bagaimana Jika Lupa Password Mi Account?


Tentu akan sebagai persoalan jikalau kita lupa istilah sandi akun Mi alasannya adalah merupakan kita tidak sanggup melaksanakan reset atau kembali ke pengaturan pabrik atau kegiatan lain yg membutuhkan istilah sandi Mi Account, bahkan jika kau nekat melaksanakan hard reset, ponsel Xiaomi kau akan terkunci ketika dinyalakan.

Solusi Mengatasi Lupa Password Mi Account


Salah satu cara yg bisa kita lakukan adalah logout dari akun Mi yang lama serta login menggunakan akun baru. Untuk sanggup logout menurut akun Mi yang lama , kita harus mematikan fitur Cari Perangkat, selesainya itu gres kita kembalikan smartphone ke Pengaturan Pabrik semoga ponsel Xiaomi bersih dari Mi Account yg lama . Cara ini bisa diterapkan jikalau ponsel Xiaomi kita ada pada kondisi :

  1. Lupa kata sandi Mi Account, tapi masih bisa dipakai ibarat biasa atau dalam arti lain Xiaomi kita masih belum terkunci sepenuhnya.
  2. Tidak mampu menggunakan metode Recovery Password memakai angka telepon karena ialah angka telepon sudah tidak bias digunakan karena merupakan hilang atau ganti kartu.

Cara Menghapus Akun Mi yg Terkunci


  1. Pertama, hubungkan perangkat komputer dan Hp Xiaomi ke internet.
  2. Buka web browser, bisa menggunakan Mozilla Firefox atau Google Chrome.
  3. Masuk ke page //account.xiaomi.com, lalu kau akan dibawa ke page login akun Mi.
  4. Klik QR Code yang terdapat pada pojok kanan atas, sehabis ada QR Code pada layar personal komputer , kita Scan menggunakan Hp kita menggunakan cara :
  5. Pergi ke Settings / Pengaturan > Mi Account / Akun Mi, klik tombol Scan di pojok kanan atas serta arahkan ponsel Xiaomi ke QR Code yang ada di komputer, selesainya pada scan akan ada tombol Masuk pada layar Hp Xiaomi, klik tombol tersebut dan kau akan login otomatis.
  6. Buka website Mi Cloud di //i.mi.com
  7. Klik tombol Sign in with Mi Account dan kau akan otomatis masuk ke Mi Cloud.
  8. Pilih hidangan Find Device sehingga muncul namanama perangkat engkau .
  9. Klik Disable > Disable find phone buat mematikan fitur cari perangkat Xiaomi.
  10. Restart Hp Xiaomi engkau , tunggu hingga menyala kembali.
  11. Masuk ke Settings / Pengaturan > Mi Account / Akun Mi > Mi Cloud dan cek apakah fitur Find Device / Cari Perangkat telah dinonaktifkan atau belum. Apabila telah, matikan koneksi internet pada Hp Xiaomi.
  12. Reset ke Pengaturan Pabrik buat menghapus akun Mi yang lama dengan cara masuk ke Settings / Pengaturan > Additional Settings / Pengaturan Tambahan > Backup & Reset / Buat Cadangan & Setel Ulang > Factory Data Reset / Kembali ke Setelan Pabrik.
  13. Pastikan kau sudah membackup semua data krusial ibarat dokumen, foto, musik, hubungan, dll.
  14. Tunggu proses hard reset hingga selesai, kemudian ponsel Xiaomi akan restart secara otomatis dan Hp Xiaomi kita pulang ibarat semula ketika kita membeli pertama kali.

Kemudian kau bisa login atau membentuk akun Mi gres buat keperluan lainnya.

Sekian tutorial ihwal Reset Akun Mi Tanpa PC. Cara ini sanggup diterapkan di semua ponsel Xiaomi ibarat Xiaomi Redmi Note 4, Redmi lima Plus, Redmi Note 5A, Mi Max dua, Xiaomi Blackshark, Mi S2, dan seluruh ponsel Xiaomi lainnya.
Cara Hapus Mi Account Lupa Password Terbaru 2019 Cara menghapus akun Mi yg lupa password tanpa flash (bypass Mi Account). Hallo guys, kita pulang lagi. Setelah kemarin admin membahas Car...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats