Cara Hard Reset Android Lenovo VIBE Z K910 Terbaru 2019

Cara Hard Reset Android Lenovo VIBE Z K910


Hard Reset Lenovo VIBE Z K910. Mengembalikan semua placing atau pengaturan ke pengaturan awal pabrik dalam istilah dunia teknologi machine dinamakan melakukan tough reset. Orang umum pun sudah mengetahui teknik ini. Istilah lainya adalah manufacturing facility reset, dimana sebuah handphone yang sudah mengalami difficult reset akan dikembalikan ke pengaturan pabrik. Yang tentunya proses ini akan menghapus seluruh information atau document yang tersimpan di dalamnya. Begitu juga dengan aplikasi dan semua akun yang pernah disingkronkan dengan handphone ini.
Teknik tough reset sebaiknya dimiliki oleh setiap pemilik handphone, agar jika terjadi permasalahan kecil dapat diatasi sendiri tanpa melibatkan seorang teknisi. Sehingga anda dapat menghemat uang dan waktu untuk biaya perbaikan handphone. Hard reset dapat anda lakukan jika handphone anda memiliki beberapa permasalahan. Contohnya, handphone menjadi dangle atau tidak respon pada layarnya saat menjalankan sebih aplikasi, atau bahakan handphone anda terkunci oleh sebuah password, PIN atau pattern lock screen yang sudah anda setting sebelumnya, tetapi anda sekarang lupa.
Dibawah ini ada dua metode yang dapat anda lakukan untuk melakukan difficult reset atau manufacturing facility reset aapda handphone Lenovo Vibe Z K910.

Langkah Hard Reset Lenovo VIBE Z K910 Menggunakan Hardware Key.

  1. Terlebih dahulu backup semua facts yang tersimpan pada perangkat Lenovo VIBE Z K910. Lihat disini
  2. Matikan perangkat Lenovo VIBE Z K910 anda, dengan cara menekan dan menahan tombol strength beberapa detik.
  3. Lepaskan SIM card dan SD card dari Lenovo VIBE Z K910
  4. Kemudian setelah Lenovo VIBE Z K910 mati, lanjutkan dengan menekan tombol Power + Volume UP + Volume Down secara bersamaan.
Hard Reset Android Lenovo VIBE Z K910
Hard Reset Android Lenovo VIBE Z K910
Lepaskan semua tombol ketika muncul logo Android pada layar.setelah itu anda akan masuk Recovery Mode.Hard Reset Android Lenovo VIBE Z K910Hard Reset Android Lenovo VIBE Z K910
Gunakan tombol extent Up atau extent Down untuk memilih menu yang tersedia pada recovery mode.Tekan tombol Power untuk memilih "wipe statistics/manufacturing unit reset".Lanjutkan dengan memilih "Yes--delete all person records". Gunakan Tombol Volume Down untuk memilih dan Tombol Power untuk mengeksekusi perintah tersebut.
Hard Reset Android Lenovo VIBE Z K910
Hard Reset Android Lenovo VIBE Z K910
Untuk melakukan restart pada Lenovo S90 silahkan pilih "Reboot System Now"Tunggu beberapa saat sampai sistem melakukan reset pada Lenovo VIBE Z K910Berhasil sukses, Anda telah melakukan hard reset pada Lenovo VIBE Z K910

Langkah Hard Reset Lenovo VIBE Z K910 Menggunakan Software Menu.

  1. Pastikan batery terisi dengan cukup daya, saya menyarankan anda mengisi kira-kira 80percent
  2. Lakukan Backup pada Lenovo VIBE Z K910. Lihat manual backup disini.
  3. Masuk ke menu: System Setting >
  4. pilih  Backup and Reset >
  5. Factory Data Reset > 
  6. Reset Phone
  7. Pilih Erase the whole lot untuk konfirmasi anda siap untuk melakukan hard reset pada Lenovo 
    VIBE Z K910
  8. Lenovo VIBE Z K910 akan melanjutkan proses difficult reset untuk mengembalikan ke posisi standar pabrik.
Cara Hard Reset Android Lenovo VIBE Z K910 Terbaru 2019Cara Hard Reset Android Lenovo VIBE Z K910 Hard Reset Lenovo VIBE Z K910 . Mengembalikan semua placing atau pengaturan ke pengaturan awal p...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats