Cara Hard Reset Xiaomi Mii6 Miui 8 Nougat Terbaru 2019

Cara Hard Reset Xiaomi Mii6 Miui 8 Nougat. Xiaomi mii 6 merupakan xiaomi high end yang memiliki spesifikasi tinggi karena mempunya ram 6gb, internal 64gb dan 128gb. Salah satu problem yang sering di alami pengguna handphone android yaitu referensi kunci layar baik itu pattern lock atau sandi serta pin. Tidak menutup kemungkinan para pengguna xiaomi pula mengalami hal lupa password pada ketika merubah rubah surat keterangan atau kunci layar. JIka sudah mengalami hal menyerupai itu niscaya galau apa yg harus dilakukan bahkan akan membawanya keservis handphone padahal hal tersebut tidak perlu pada lakukan. Bagaimaan sih cara mengatasi handphone xiaomi mii6 yg terkunci password alasannya adalah lupa atau karena kesalahan mengacak referensi password kunci layar. Maka saya akan menunjukkan tutorialnya buat anda pemilik handphone xiaomi mii6 tanpa personal komputer atau laptop buat mengatasinya. Posisi rom masih standart berdasarkan pabrik belum di flashing ulang.
Redmi-Note-2-Prime.jpg

Posisi hp terkunci arahan pola/lupa arahan pola, atau juga reset semua

- Pastikan anda nir lupa mi cloud account nya
- Matikan handphone mii6 anda
- Enter recovery menggunakan cara tekan dan tahan vol up+power
- Setelah ada logo mi lalu lepaskan tombol power
- Pilih sajian - wipe data - wipe all data
- Reboot device to system
- Lakukan setup awal sampai masuk menu
- Handphone anda siap untuk dipakai kembali

Bagaimana gampang bukan tutorialnya? Kaprikornus gausah bingung gundah lagi waktu handphone xiaomi mii6 anda lupa password. Dipastikan anda dapat sebab cara ini bisa dilaukan sendiri pertanda derma siapa pun. Selamat mencoba ya biar berhasil.
Cara Hard Reset Xiaomi Mii6 Miui 8 Nougat Terbaru 2019Cara Hard Reset Xiaomi Mii6 Miui 8 Nougat. Xiaomi mii 6 merupakan xiaomi high end yang memiliki spesifikasi tinggi karena mempunya ram 6gb,...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats