Cara Install Twrp Di Xiaomi Redmi 2 / Prime Kitkat Dan Lollipop Terbaru 2019

Cara Mudah Install TWRP di Xiaomi Redmi 2 tested - Cara buat melaksanakan Penginstallan di Smartphone Xiaomi Redmi 2 ini mungkin bisa membantu sahabat Flasher & Rooter sekalian dalam proses flashing atau root atau custom krenel dll.
install%2Btwrp%2Bxiaomi%2Bredmi%2B2%2B%2Bterbaru.png

Lantaran saat ini, TWRP memang telah bisa di install dalam ponsel Xiaomi Redmi dua dengan Custom Recovery TWRP, apabila mungkin kalian ingin mengganti CWM / Stock Recovery di Redmi dua, maka sahabat bisa mengikuti langkah serta Step by Step-nya dibawah ini:
Cara melaksanakan Installasi TWRP di Redmi dua sangat gampang kok, bahkan mungkin bila teman masih noob pula dapat serta cara ini juga nir memerlukan PC/Komputer untuk eksekusinya, teman sekalian bisa eksklusif mempraktekkannya dalam ponsel kalian. TWRP ini sudah support pada MIUI 6/7/8 Lollipop ataupun Kitkat.
Warning : segala kesalahan yg mungkin ditimbulkan tangan sobat, menurut tutorial ini bukan tanggung jawab kami, "Jadi Musti Hati2 dan Fokus yachhh...."
install%2Btwrp%2BXiaomi%2BRedmi%2B2.png


Cara Untuk Install TWRP pada Xiaomi Redmi 2
Silahkan kalian Pilih TWRP-nya sinkron dengan Versi dari Redmi dua yg teman punyai, jika gak tau caranya, Untuk Mengetahui Versi/Ekor berdasarkan Ponsel Redmi dua sobat, dapat lihat pada Belakang Baterainya Seperti gambar dibawah ini.
install%2Btwrp%2Bxiaomi%2Bredmi%2B2.jpeg

Disitu tertulis Kode / Angka 2214811 berarti kalian pula harus memakai TWRP menggunakan Versi HM2014811. Buat Pilihan Filenya silahkan Download dibawah ini:
File TWRP Xiaomi Redmi 2
1. TWRP Redmi dua "HM2014811, HM2014817, HM2014818, HM2014819, HM2014821 Tested
dua. TWRP Redmi dua "HM2014813, HM2014812, HM201416


Silahkan cocokan serta persiapkan File TWRP-nya, kalian Rename menjadi update.zip "hurufnya kesil seluruh yah" serta silahkan kalian Simpan dan letakkan pada penyimpanan Internal atau Internal Storage dan pastikan disimpan pada luar Folder "Supaya bisa pribadi terbaca"
install%2Btwrp%2BXiaomi%2BRedmi%2B2.png2.png

Selanjutnya, kalian buka Aplikasi Updater/Pembaruan yang ada pada folder Tool/Alat lalu kalian pilih tiga Titik dibawah Baterai yang letaknya terdapat pada bab Pojok kanan atas. Lalu kalian Pilih Paket Pembaruan dan silahkan Pilih File "update.zip
install%2Btwrp%2BXiaomi%2BRedmi%2B2.png3.png

Maka Secara Otomatis Ponsel Redmi dua kalian akan melaksanakan Reboot serta Mengistall TWRP.
Dan silahkan Cek, TWRPnya sudah sahih - sahih ter-install atau belum, Untuk Mengeceknya apakah TWRP-nya telah terinstall atau belum, silahkan teman masuk ke hidangan TWRP menggunakan cara matikan HP Redmi 2 kalian, lalu sahabat Tekan Tombol Volume Atas, Volume Bawah serta Tombol Power Secara bersamaan dan akan masuk Ke TWRP ibarat gambar pada atas.
Itulah sedikit ulasan kali ini yang membahas Cara mudah buat Menginstall TWRP pada Xiaomi Redmi 2 , supaya tutorial Cara Install TWRP pada Xiaomi Redmi dua ini dapat berguna buat sobat-sobat flasher sekalian. Terimakasih.
Cara Install Twrp Di Xiaomi Redmi 2 / Prime Kitkat Dan Lollipop Terbaru 2019Cara Mudah Install TWRP di Xiaomi Redmi 2 tested - Cara buat melaksanakan Penginstallan di Smartphone Xiaomi Redmi 2 ini mungkin bisa memba...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats