Cara Install Twrp Recovery Dari Fastboot Di Semua Ponsel Terbaru 2019

Untuk mengistall TWRP recovery dalam smartphone android sekarang ini sudah terdapat aneka macam cara yg dapat Ada pakai. Salah satunya yaitu menggunakan menggunakan fastboot yang kini sudah di sematkan pada sistem ponsel.
TWRP merupakan custom recovery yg biasa pada gunakan buat memodifikasi android. Seperti menghapus data, melaksanakan root, update sistem android, falshing dll. Sedangkan fasboot yaitu utilitas yang disediakan oleh Google untuk menangani mode fastboot atau bootloader dalam perangkat Android. Android memiliki poly partisi menjadi Sistem yg lengkap, misalnya: partisi Boot, partisi Recovery, partisi sistem, partisi Cache, partisi Userdata dll. Pada dasarnya mode fastboot ini dipakai buat mengupdate partisi ini secara manual.
Di sini kita akan menggunakan fastboot untuk mengunduh TWRP Custom Recovery di ponsel atau tablet Android. Pada dasarnya TWRP yaitu pemulihan Android yang diubahsuaikan buat membarui juga menghapus sistem di android, namun tidak semua merek ponsel android di lengkapi menggunakan TWRP ini.
Untuk mengistall TWRP recovery pada smartphone android kini ini sudah ada aneka macam car Cara Install TWRP Recovery dari Fastboot Di Semua Ponsel

Berikut  cara install TWRP Recoery menurut Fastboot Di Semua tipe Ponsel Android

Langkah - langkah Memasang TWRP recovery dalam Ponsel dan Tablet Android melalui Fastboot


  • Sebelumnya kau harus melaksanakan Bootloader unlocked di Ponsel Android. Cari pada google sinkron menggunakan tipe ponsel android Anda.
  • Pasang ADB dan Fastboot pada PC atau laptop Anda [ Cara Install Android Debug Bridge ( ADB ) dan Fastboot Driver di PC ]
  • Download TWRP img sinkron menggunakan perangkat Anda.
  • Pastikan baterai berisi daya kurang lebih 60% baiknya lebih.
  • PC dengan driver USB terpasang buat Android Anda.

CARA MENGINSTAL PEMULIHAN TWRP PADA ANDROID MENGGUNAKAN FASTBOOT:


1. Aktifkan USB debugging dalam Smartphone Anda
dua. Buka folder pada mana arsip Anda TWRP recovery img disimpan dalam PC.
tiga. Sekarang buka jendela command di dalam folder itu. Untuk melaksanakan itu, "Shift + Klik kanan" pada setiap ruang putih kosong di dalam folder dan lalu pilih "Open command window here" menurut hidangan konteks.
Untuk mengistall TWRP recovery pada smartphone android kini ini sudah ada aneka macam car Cara Install TWRP Recovery dari Fastboot Di Semua Ponsel

4. Hubungkan perangkat Anda ke PC. Dan ketik berikut ke dalam jendela command kami membuka dalam langkah 4 di atas buat boot perangkat Anda ke bootloader / modus fastboot:
adb reboot bootloader 
Jika Anda meminta izin buat "Allow USB debugging", tekan OK.
5. Setelah perangkat boot ke mode bootloader, mengeluarkan perintah berikut ke dalam ventilasi perintah buat flash recovery TWRP .img berkas:
fastboot flash recovery twrp-3.0.X.X-xxx.img
6. Berikut memodifikasi twrp.img menggunakan nama TWRP recovery arsip .img Anda, OR mengganti pemulihan nama arsip TWRP Anda buat twrp.img dan menggunakan
perintah di atas.
Setelah TWRP berhasil ada pada perangkat Anda, mengeluarkan perintah berikut buat reboot:
fastboot reboot

Sekarang Anda telah memiliki TWRP Custom Recovery pada Ponsel Android Anda. Silah di coba dan jangan sungkan buat bertanya jika mengalami kebinguangan ketika memasang TWRP Recovery Melalui Fastboot.
Cara Install Twrp Recovery Dari Fastboot Di Semua Ponsel Terbaru 2019Untuk mengistall TWRP recovery dalam smartphone android sekarang ini sudah terdapat aneka macam cara yg dapat Ada pakai. Salah satunya yait...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats