Cara Jumper Flexibel Tombol On/Off Android Terbaru 2019


Cara Jumper Flexibel Tombol On/Off Android
Dalam kesempatan kali ini kami akan mengembangkan cara jumper on/off flexible android. Pada dasarnya on/off merupakan hal yg sangat sepele tetapi akan jadi duduk masalah yg akbar jikalau HP android kalian rusak dalam on/off nya tentu handphone tidak bisa hayati serta mangkat total. Untuk seseorang teknisi ponsel tentu nir akan rumit buat melakukan penggantian on/off , disamping harga spart partnya cukup ramah dan murah tentu tidak memakan waktu yg usang. Terdapat beberapa macam on/off buat type ponsel android menyerupai menggunakan materi flexible yang wajib disolder maupun hanya sebatas dijepitkan atau di pasangkan lantaran memakai socket. Tetapi ketika ini pada pasaran belum semuanya spare part on/off tersedia, yang tersedia hanya beberapa sparepart on/off misalnya sepertinb type Samsung serta pula type Oppo itupun belum seluruh type on/off tersedia jua. Nah buat mengakalinya di bawah ini akan saya bagikan cara jumper on/off buat seluruh typa android.


Namun sebelum melanjutkan ada baiiknya mengetahui menyerupai apakah tombol power on/off tersebut. Sebenarnya tombol on/off tidak jauh tidak selaras menggunakan saklar yang tugasnya menghubungkan dari satu titik ke titik lainnya. Push On ialah merupakan saklar yang bekerja satu arah dan bila di tekan maka dia akan hidup atau On serta jika nir ditekan maka dia akan balik keposisi awal nya secara otomatis OFF lantaran bersifat binary saja yang fungsinya hanya menjadi trigger saja, kalau trigger atau pemicu itu telah keluar maka perlu dilakukan lagi.
Dalam kesempatan kali ini kami akan menyebarkan cara jumper on Cara Jumper Flexibel Tombol On/Off Android

Lihat artikel lainya:

Jenis kerusakan Handphone dalam On/off.

1.mati sendiri jika switch on/off tidak ditekan dan jikalau ditekan tidak berfungsi umumnya keruskan ini disebabkan karena tanggapan usia atau sanggup pula disebabkan sang debu atau kotoran.

Cara mengatasinya:

Lakukan pencucian menggunakan penghapus jika on/off tersebut flexible atau tiner bisa pula pada solder ulang kaki-kaki socket on/off menggunakan solder Uap. Ganti dengan yg baru

2.konslet ada kalanya switch tombol on/off terhubung terus serta kerusakan ini menyebabkan Handphone restart terus menerus meskipun tombol on/off nir ditekan dan jika kerusakan terjadi pada swict volume maka otomatis HP volumenya membesar atau mengecil walaupun nir ditekan on/offnya.

Cara mengatasinya:

Lakukan pembersihan memakai penghapus bila on/off tadi flexible atau tiner bisa jua pada solder ulang kaki-kaki socket on/off menggunakan solder atau solder Uap. Ganti dengan yg baru
Jika dengan mengganti dengan yang gres kalian nir menerima spare partnya langkah terakhir lakukan jumper on/off untuk Advan seperti pola gambar dibawah ini:

Dalam kesempatan kali ini kami akan menyebarkan cara jumper on Cara Jumper Flexibel Tombol On/Off Android

Dalam kesempatan kali ini kami akan menyebarkan cara jumper on Cara Jumper Flexibel Tombol On/Off Android


Namun pengalaman penulis sendiri umumnya buat jumper jalur tombol on/of menyerupai type Evercros, Lenovo dan handphone china lainnya berada pada pinggir buat [+] dan - ada baiknya mencobanya dahulu menggunakan cara menekan/menggabungkan dengan menggunakan pinset lalu sehabis itu jumper menggunakan tombol flesibel on/off yg terdapat contah gambar di bawah ini:


Dalam kesempatan kali ini kami akan menyebarkan cara jumper on Cara Jumper Flexibel Tombol On/Off Android

Demikian postingan kali ini izin apa yg kami berikan memiliki kegunaan untuk semuanya, sselalu kunjungi situs ini buat menerima isu menarik lainnya seputar isu serta triks hanphone android

Cara Jumper Flexibel Tombol On/Off Android Terbaru 2019 Cara Jumper Flexibel Tombol On/Off Android Dalam kesempatan kali ini kami akan mengembangkan cara jumper on/off flexible android. Pada ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats