Cara Logout Whatsapp Di Android Dan Iphone Terbaru 2019

Cara logout whatsapp pada android dan iphone Cara logout whatsapp pada android dan iphoneHai sahabat kidpun, masih setia menggunakan whatsapp kah? Pelaksanaan social media yg satu ini memang menunjukkan fasilitas bagi penggunanya. Hampir setiap android yang tersebar di warga niscaya install pelaksanaan ini.
Aplikasi whatsapp terkait menggunakan no telephone. Saat mendaftar tidak terdapat pilihan lain selain menggunakan nomor HP kita.  menggunakan demikian walaupun kita tidak mempunyai kuota data, orang lain permanen dapat menghubungi kita melalui panggilan pulsa ke angka kita.
Pernahkah terpikirkan dibenak sahabat buat sejenak fokus bermain game?  tidak ingin terganggu menggunakan notifikasi chat? Sebelumnya kita telah membahas tips mengatasi ping merah pada game mobile legend, yang mana galat satunya merupakan menggunakan menon aktifkan sosial media.
Sayangnya terkadang notifikasi chat atau panggilan audio maupun video pada whatsapp masih timbul. Serta itu menciptakan saya nir nyaman. Sehingga ingin sejenak logout menurut whatsapp tanpa kehilangan data.
Berikut beberapa langkah gampang buat teman yg ingin menikmati susana damai tanpa hadirnya notifikasi whatsapp:
Cara logout whatsapp di iphone:
Pertama silakan tekan tombol tengah buat pulang ke home screen
Selanjutnya tahan icon whatsapp, hingga muncul tanda silang pada pojok icon whatsapp.
Pilih X dan pilih delete whatsapp pilih putusan bulat saat timbul pop up persetujuan.
Cara logout whatsapp pada android
Oke sahabat bisa masuk ke pengaturan - aplikasi- cari whatsapp dan pilih force close.
Cara logout whatsapp pada web
Silakan buka whatsapp sahabat kemudian pilih settings / pengaturan - pilih whatsapp web / dekstop pilih logout from all computers.
Seperti yg kita singgung diatas bahwa cara diatas terkadang tidak sepenuhnya berhasil alias whatsapp akan terbuka balik ketika kita menjalankan melalui icon pada home screen atau me restart aplikasinya. Langkah paling digdaya merupakan membekukan aplikasinya memakai greenify.
Sejauh ini itulah yg manjur, akan namun perlu diingat bahwa greenify harus dinonaktifkan jua jikalau kita telah merasa tenang dan siap mendengar suara chat masuk.hihi
Cara Logout Whatsapp Di Android Dan Iphone Terbaru 2019Hai sahabat kidpun, masih setia menggunakan whatsapp kah? Pelaksanaan social media yg satu ini memang menunjukkan fasilitas bagi penggunany...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats