Cara Melaksanakan Hard Reset Pada Vivo Y55s Mudah Dan Cepat Terbaru 2019

Tips dan trik Cara untuk melaksanakan Hard Reset di Smartphone Vivo Y55S - Cara Melakukan hard reset dalam hp Vivo Y55S menggunakan mudah serta cepat ini yaitu sebuah seruan para penggunjung setia blog Arahmatharh.blogspot.com yang kesulitan buat melaksanakan hard reset di android Vivo type Y55S-nya yg sedang mengalami persoalan dan ingin melaksanakan hard reset buat memperbaiki ponsel tersebut.


Kaprikornus tentunya Cara Melakukan Hard Reset dalam Android Vivo Y55S ini juga dapat bermanfaat bagi sobat- teman sekalian yang pula ingin melaksanakan Hard Reset pada Ponsel Vivo y55s kesayangan sahabat sekalian.
Dengan melaksanakan Hard Reset di smartphone Vivo kalian maka tentunya hal ini dapat mengembalikan serta Mereset ulang Hp Vivo kalian ke setelan bawaan pabrik lagi yang mungkin bila ada suatu problem menyerupai HP Vivo y55s kalian mengalami lupa kata sandi / password, lupa pin, terkena virus atau mungkin aplikasi yg sedang berjalan datang - tiba berhenti / macet (Force Close) atau mungkin sengaja kalian hard reset karena ponsel smartphone Vivo kalian ingin kalian bersihkan serta kalian jual.
cara%2Bhard%2Brseset%2Bhp%2BVivo%2By55s.png

Lantaran mungkin akan lebih baik kalau sahabat sekalian ingin menjual HP Vivo kalian dan sebelumnya melaksanakan Hard reset dalam hp vivo kalian maka tentunya hal ini baik buat keamanan akun - akun aplikasi kalian yg mungkin ingin kalian keluarkan / Log-out secara serentak buat menghindari hal - hal yang terjadi saat ponsel kalian dijual serta pada gunakan sang orang lain.
Untuk melaksanakan Reset pabrik / Hard Reset pada semua semartphone android sendiri umumnya terdiri dari 2 pilihan yg bisa kalian lakukan. Pilihan pertama biasannya kalian bisa melakukannya melalui sajian Setting yg sudah terdapat tertentu pada pengaturan ponsel kalian atau yg acapkali disebut menggunakan Soft Reset. Dan pilihan ke 2 jua bisa kalian pakai yaitu menggunakan cara Hard Reset, nahhhh.... Kalau mungkin ada hambatan ketika kalian ingin melaksanakan Reset pabrik menggunakan pilihan pertama "Soft Reset" yg umumnya ditimbulkan karena kalian tidak dapat masuk serta mengoprasikan ponsel dengan normal, maka Step yg ke 2 ini bisa kalian lakukan. Berikut yaitu Cara melaksanakan Hard Reset pada Hp Vivo Y55S menggunakan gampang serta cepat by arh :
Trik serta Tutorial Melakukan Hard Reset pada Vivo Y55S
  1. Silahkan kalian matikan HH Vivo Y55S kalian, dapat tekan tombol Off atau tertentu Copot Baterai.
  2. dan selanjutnya pada keadaan HH mangkat , Silahkan kalian Tekan Tombol Volume Bawah (-) + Tombol Power"Secara Bersamaan" sampai Ponsel kalian masuk ke mode Recovery / Fastboot Mode.
  3. jika telah maka mungkin layar touchscreen kalian nir akan berfungsi sesaat, jadi kalian musti menggunakan Tombol Volume Atas Bawah buat melaksanakan Scrool pada ponsel Vivo kalian, dan Tombol Power Sebagai Pengganti Klik OK.
  4. Selanjutnya kalian Pilih Recovery Mode serta Klik OK menggunakan tombol Power hp kalian
  5. kemudian kalian pilih Wipe data serta konfirmasi wipe data lagi, serta silahkan lakukan Reboot System.
  6. SELESAI


Selanjutnya silahkan nyalakan HP Vivo Y55S kalian secara normal kembali serta lakukan Setting - Setting Ringan menyerupai kalian membeli hp vivo gres lagi, tentunya silahkan setting sendiri sesuai intruksi serta pilihan yg kalian inginkan hingga sampai ke sajian Home halaman vivo kalian lagi.

Itulah sedikit ulasan tentang Cara Melakukan Hard Reset pada Smartphone Android Fivo y55S Kalian dengan mudah serta cepat yg mungkin bisa membantu memperbaiki problem kasus menyerupai lupa istilah sandi, lupa password hp, terkena Virus, atau pelaksanaan blang dan macet secara tiba - datang atau kata kerennya Force Close.
Cara Melaksanakan Hard Reset Pada Vivo Y55s Mudah Dan Cepat Terbaru 2019Tips dan trik Cara untuk melaksanakan Hard Reset di Smartphone Vivo Y55S - Cara Melakukan hard reset dalam hp Vivo Y55S menggunakan mudah s...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats