Cara Melihat Cadangan Chat Whatsapp Di Google Drive Terbaru 2019

Cara melihat cadangan chat whatsapp di google drive Cara melihat cadangan chat whatsapp pada google driveHai teman kipudin, sekarang kita akan membahas cara melihat cadangan chat whatsapp pada google drive. Bagi pengguna whatsapp riwayat chatting krusial, apalagi buat sahabat yang menggunakan WA sebagai sarana komunikasi usaha online. Mulai menurut orderan, info no tracking hingga testimoni berdasarkan pembeli seluruh memakai whatsapp.
Keuntungan memakai whatsapp ialah riwayat dialog kita dapat kita simpan pada google drive, andaikata android kita hilang kemudian beli android baru, semua dialog terakhir bisa kita direstore atau dikembalikan. Apabila pada satu hp hanya ada satu email akun google tak jadi dilema lantaran otomatis backup masuk ke email tersebut, namun bagaimana bila banyak akun yang ada di hp kemudian kita lupa email mana yg digunakan buat backup?
Nah jangan khawatir serta tak usah risau, lantaran kita bisa check email mana yang ada arsip backup chat whatsapp dengan cara berikut adalah :

Cara melihat cadangan chat whatsapp pada google drive

Perlu pada ingat bahwa email yang digunakan buat backup chat whatsapp usahakan jangan ganti, karena bila kita membarui emailnya maka data backup sebelumnya tidak bisa kita saluran lagi.
  1. Kunjungi Google Drive (//drive.google.com) serta masuk ke akun Google Anda. Jika Anda mengakses tautan tersebut menurut telepon Anda, ketuk dalam Tombol Menu di sudut kiri atas kemudian pilih untuk menggunakan Desktop Version (Versi Desktop).
  2. Klik dalam ikon Roda gigi di kanan atas > Setelan > Kelola Aplikasi.
  3. Gulir hingga Anda menemukan WhatsApp pada daftar. Harap perhatikan bahwa mungkin dibutuhkan beberapa mnt bagi WhatsApp buat ditampilkan di daftar.
  4. Setelah Anda melihat WhatsApp, tunggu sampai “Data pelaksanaan tersembunyi” tampil. Sama menyerupai langkah sebelumnya, kemungkinan diperlukan beberapa mnt.

Itulah langkah gampang buat check email kita apakah ada cadangan chat whatsapp nya atau tidak. Andaikan terjadi kasus, pastikan bahwa layanan google service serta google play teman artinya versi terkini. Lalu pastikan baterai jua penuh, karena beberapa smartphone mengaktifkan mode irit baterai yang menyebabkan kita nir bisa mengakses internet. Selanjutnya pastikan bahwa kita terhubung ke jaringan internet yang stabil, baik itu melalui koneksi data atau wifi.
Itulah tips singkat buat melihat cadangan chat whatsapp di google drive, sahabat bisa saluran via pc ataupun melalui android sobat.
Cara Melihat Cadangan Chat Whatsapp Di Google Drive Terbaru 2019Hai teman kipudin, sekarang kita akan membahas cara melihat cadangan chat whatsapp pada google drive . Bagi pengguna whatsapp riwayat chatt...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats