Cara Melihat Trending Topik Internet Memakai Google Trends Dan Cara Mengatasinya Terbaru 2019

google-trends.jpeg

Cara Melihat Trending Topik Internet Menggunakan Google Trends. Google Trends adalah Fitur yg di sediakan sang google buat mengetahui konten, topik ataupun pencarian yg sedang trends atau ramai dicari sang pengguna internet di semua global.
Untuk melihat trends tadi kita bisa kunjungi link :

Pada pojok kanan atas, Kita dapat memilih kategori topik atau konten.topik yang paling populer atau yang paling banyak dicari, yaitu ibarat berikut ini:
  1. Business and Politics: Business People, Colleges and Universities, Energy Companies, Financial Companies, Government Bodies, Politicians, U.S. Governors
  2. Entertainment: Actors, DJs, Kid’s TV, Movies, Musical Artists, People, Reality Shows, Songs, TV Shows, Teen Top Artists
  3. Nature and Science: Animals, Chemical Elements, Dog Breeds, Medications, Scientists, Software Technologies, Space Objects
  4. Shopping: Car Companies, Cars, Fashion Brands, Retail Companies, Sports Cars
  5. Sports: Athletes, Baseball Players, Baseball Teams, Basketball Players, Basketball Teams, Soccer Players, Soccer Teams, Sports Teams (What! No football?)
  6. Travel and Leisure: Authors, Books, Cities, Cocktails, Countries and Regions, Drinks, Food, Games, Quick Service Restaurants, Whiskeys
Pada opsi country (negara), kalau tidak terdapat pilihan buat memilih negara Indonesia. Kita kita lihat pada link :

untuk melihat topik serta konten yg sedang ramai/trending di Indonesia.
PILIHAN TOPIK TRENDING
Ada beberapa pilihan trends yg bisa kita pilih, yg jadinya sesuai dengan topik yg paling banyak pada search pengguna internet. Berikut beberapa pilihan topiknya :
Trending Now  : Topik yang paling hangat serta di cari sang pengguna internet waktu ini. Google akan mengurutkan topik berdasarkan atas kebawah sinkron jumlah search menurut yg paling poly.
YouTube       : Topik yg sedang trending, berdasarkan pencarian via youtube.
Topik Lainnya :Kita jua dapat menentukan topik apa yang sedang trending lainnya. Pilihan topik ini ter-index sesuai istilah kunci (keywords) yang dipakai sang pengguna internet.
Trending topik akan terus berubah- ubah sinkron menggunakan aktifitas pencarian yang dilakukan sang pengguna internet.  Selain kita mengetahui trends pencarian di internet, Trends pula sangat membantu anda buat meningkatkan perjuangan anda dalam proses online-marketing. Kita menjadi tahu apa yang sedang ramai pada masyarakat.
Cara mengatasi Google Trends Tidak Bisa pada Akses

apabila kalian nir dapat mengakses google trends silahkan kalian pakai link ini :

Setelah anda mencobanya, tampilan anda akan ibarat ini :
messageImage_1532182898738.jpg

Kemudian lakukan ibarat biasa, maka anda akan melihat jadinya sama ibarat dahulu, nir ada perubahan,.merupakan kenapa hal ini dapat terjadi, saya sendiri nir paham mengapa nir dapat diakses. Yang penting sudah ketemu caranya,.
messageImage_1532183041445.jpg

Nah jadinya tinggal anda lihat ibarat biasa, ada grafik pencarian pada 12 bulan terakhir. Serta anda juga bisa melihat interest setiap propinsi dan kotanya dibawah ini :
messageImage_1532183143260.jpg

Oke begitu teman teman semua, izin ulasan ini bisa sebagai solusi bagi anda yg kebingungan sebab google trends tidak dapat dikases final akibat ini.
Cara Melihat Trending Topik Internet Memakai Google Trends Dan Cara Mengatasinya Terbaru 2019 Cara Melihat Trending Topik Internet Menggunakan Google Trends. Google Trends adalah Fitur yg di sediakan sang google buat mengetahui ko...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats