Cara Memakai Take A Break Feature Fitur Ambil Istirahat Di Youtube Terbaru 2019

Sering kali, termasuk selama tamat pekan terakhir ini, aku sudah jatuh ke dalam contoh menonton video YouTube selama berjam-jam, dan itu tidak selalu bagus. Inilah sebabnya mengapa YouTube meluncurkan fitur "Take a Break" baru, sehingga orang-orang menggunakan kebiasaan yg menyerupai menggunakan aku mampu diperingatkan waktu mereka berada pada tengah-tengah binge streaming video.

termasuk selama tamat pekan terakhir ini Cara Menggunakan ( Take a Break Feature ) Fitur Ambil Istirahat di YouTube

Fitur "Take a Break", tersedia kini di pelaksanaan YouTube yg tersedia berdasarkan toko pelaksanaan Google Play serta iOS, yaitu kepingan menurut proyek Wellness Digital Android yg diumumkan pada Google I / O. Misi menyeluruh: buat membentuk kita semua berpikir perihal berapa banyak waktu yg kita habiskan menggunakan telepon kita, dan berguru buat melepaskan diri menghabiskan ketika beserta orang-orang di kurang lebih kita.

Mengapa krusial untuk mempertimbangkan kesehatan digital? Selain dari kegembiraan yg ditemukan di luar layar Anda, kesejahteraan fisik Anda yaitu sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Saya nir memahami apakah masalah punggung kronis saya ada hubungannya dengan bagaimana saya menghabiskan bertahun-tahun terpaku ke layar, tetapi saya konfiden saya akan berada dalam syarat yang lebih baik apabila aku menghabiskan lebih banyak saat peregangan dan sebagai aktif secara fisik.

Juga, Anda sanggup menyiksa mata Anda bila mereka permanen berada pada satu layar terlalu usang. Terakhir kali saya melihat dokter mata, mereka menyarankan izin aku mengikuti aturan 20-20-20 - setelah menghabiskan 20 mnt melihat layar, melihat sesuatu 20 kaki selama 20 detik - buat menghindari kekeringan mata aku .

Dalam pengujian saya, aku menemukan antarmuka Take a Break mudah digunakan. Tidak hanya opsi yang ditempatkan secara jelas di layar Pengaturan, namun pemberitahuan yang menyampaikan bahwa Anda telah memukul pewaktu Anda mudah diabaikan dan nir menghakimi (tidak menyerupai Netflix's "apakah Anda masih menonton?").
Di sisi lain, daftar opsi (setiap 15, 30, 60, 90, dan 180 mnt) terasa sedikit tidak lengkap. Di mana tanda dua jam? Ya, aku nir akan terkejut mendengar bahwa banyak orang menghabiskan 3 jam kecanduan YouTube, tetapi pengaturan di antara keduanya terasa hilang.

Berikut ini cara memakai fitur Take a Break YouTube:

termasuk selama tamat pekan terakhir ini Cara Menggunakan ( Take a Break Feature ) Fitur Ambil Istirahat di YouTube

1. Ketuk ikon profil pengguna di sudut kanan atas. Layar ini diambil dari akun saya, yg menggunakan tema Gelap YouTube dan dilanggankan ke YouTube Red, jadi ad interim layar Anda mungkin terlihat sedikit tidak sama, instruksinya akan sama.

termasuk selama tamat pekan terakhir ini Cara Menggunakan ( Take a Break Feature ) Fitur Ambil Istirahat di YouTube

2. Ketuk Pengaturan.

termasuk selama tamat pekan terakhir ini Cara Menggunakan ( Take a Break Feature ) Fitur Ambil Istirahat di YouTube

3. Ketuk "Ingatkan saya buat beristirahat."

termasuk selama tamat pekan terakhir ini Cara Menggunakan ( Take a Break Feature ) Fitur Ambil Istirahat di YouTube

4. Pilih jumlah saat.

termasuk selama tamat pekan terakhir ini Cara Menggunakan ( Take a Break Feature ) Fitur Ambil Istirahat di YouTube

Setelah Anda menonton YouTube selama saat itu, video Anda akan dijeda serta layar Anda akan memberi tahu Anda bahwa Anda sudah mencapai batas itu. Anda pula akan melihat opsi untuk mengganti pengaturan Anda atau menutup dan terus menonton.
Cara Memakai Take A Break Feature Fitur Ambil Istirahat Di Youtube Terbaru 2019 Sering kali, termasuk selama tamat pekan terakhir ini, aku sudah jatuh ke dalam contoh menonton video YouTube selama berjam-jam, dan itu t...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats