Cara Memakai Vpn Di Ue Untuk Mengakses Web Tidak Disensor Terbaru 2019

Apabila Anda membaca kata-kata ini berdasarkan dalam Uni Eropa, Anda mungkin harus terlebih dahulu mencentang kotak yg mengonfirmasi persetujuan Anda. Sejak undang-undang GDPR Uni Eropa mulai berlaku, internet telah menjadi ladang ranjau dalam bentuk opt-in. Dengan berlalunya kontroversial artikel 11 serta 13 ahad ini, web tampaknya akan sebagai lebih rumit bagi warga Eropa. Lemparkan pada aturan “Hak untuk dilupakan”, dan internet Eropa terlihat sangat berbeda menurut milik Amerika. Pada saat ibarat ini, VPN tidak pernah lebih penting.

Anda mungkin harus terlebih dahulu mencentang kotak yang mengonfirmasi persetujuan Anda Cara Menggunakan VPN di UE untuk Mengakses Web Tidak Disensor


Wajah Mengubah Internet Eropa

Dalam 2 bulan terakhir, menjelajahi web berdasarkan pada UE menjadi semakin melelahkan. Serangkaian peringatan pop-up dan peringatan telah mengubah satu kali pengalaman tanpa tabrakan menjadi satu yg diisi menggunakan pos pemeriksaan dan pitstop yang nir perlu. Undang-undang sumbangan data yg bermaksud baik pada bentuk GDPR mempunyai konsekuensi yg tidak diinginkan. Dipersembahkan oleh arus pemberitahuan kepatuhan tanpa henti, pengguna web Eropa sudah terbiasa menyetujui semuanya, bahkan tanpa berhenti buat mempertimbangkan apa yang mereka mendaftar. Tidak terdapat cukup ketika dalam sehari untuk melaksanakan sebaliknya.

Undang-undang "Hak buat dilupakan" Uni Eropa, yang memberi hak kepada individu buat menciptakan output penelusuran yang dipercaya melanggar privasi mereka, telah membentuk laman pertama Google terlihat sangat tidak selaras menurut yang dicermati pada sisi lain Atlantik. Pengesahan Pasal 13 ahad ini mengancam buat lebih mendistorsi web saat dipandang dalam batas-batas Uni Eropa. Arahan copyright mungkin mempunyai tujuan yang baik, namun ini niscaya membuahkan bagi pengguna web.

Sementara ditagih menjadi "pembunuh meme", tujuan Pasal 13 seperti menyaring bahan berhak cipta ibarat lagu serta gambar yang sudah diunggah ke platform web. Ada pro serta kontra terhadap undang-undang ini, dengan eksponen takut akan berakibat penyensoran dan porto kepatuhan yang terlalu tinggi buat situs-situs yang lebih kecil. Para pendukung, sementara itu, melihat anggaran sebagai penyeimbang kekuatan Google serta Facebook, yg merogoh laba dari konten yg dibentuk sang orang lain. Terlepas menurut sisi mana Anda berada, sebesar ini tidak bisa disangkal: buat terus melihat internet yg sama dengan seluruh dunia, warga UE wajib terhubung menurut IP di luar Uni Eropa. Masukkan VPN.

Cara Kerja VPN

Jaringan Pribadi Virtual merupakan klien perangkat lunak yang memberi Anda koneksi terenkripsi ke internet melalui server jarak jauh. Ke situs web yang mengusut alamat IP Anda, tampaknya Anda berada di daerah lain pada dunia. Dengan kemunculan kemudian lintas web Anda yang timbul menurut server wilayah Anda terhubung, pihak ketiga akan berjuang buat memastikan lokasi geografis Anda yang sebenarnya. Hubungkan ke server VPN pada Georgia, misalnya, serta Anda akan disuguhi konten web yg sama dengan penduduk Amerika Serikat Peach State, meskipun Anda bergotong-royong berada di Inggris atau Spanyol.

Ada banyak alasan mengapa seorang mungkin ingin memakai VPN, menggunakan pelestarian privasi menjadi yg terpenting. Meskipun nir 100% sangat mudah, VPN menyediakan lapisan sumbangan pelengkap antara Anda serta layanan internet yang Anda sambungkan. Jika Anda artinya pengguna cryptocurrency, memaksimalkan privasi Anda serta meningkatkan keamanan Anda mungkin telah menjadi motivator primer. Menggunakan VPN dalam konteks ini lumrah. Dengan undang-undang UE membangun web yg tidak sanggup ditiru, sehingga buat berbicara, yang tidak selaras dari satu benua ke benua lain, ada bonus pelengkap buat memakai jaringan langsung. Penyedia VPN berikut akan memungkinkan warga Uni Eropa buat mengakses internet tanpa filter dan tanpa sensor, dengan bonus pelengkap membiarkan Anda membayar dengan cryptocurrency.

Anda mungkin harus terlebih dahulu mencentang kotak yang mengonfirmasi persetujuan Anda Cara Menggunakan VPN di UE untuk Mengakses Web Tidak Disensor


Penyedia VPN Ramah Crypto Terbaik

Jumlah VPN yang menerima cryptocurrency sebagai pembayaran sangat luas, serta daftar ini tidak berarti komprehensif. Namun, para penyedia berikut seluruh dipercaya baik. Perlu dicatat bahwa tidak ada agunan bahwa penyedia layanan tidak menyimpan catatan kegiatan browsing Anda. Dengan demikian, memiliki susukan ke VPN nir wajib ditinjau menjadi sumbangan besi terhadap lokasi dan bukti diri Anda ditemukan.

Area VPN: Akses dimulai dari $ 9,90 per bulan serta pembayaran mampu dilakukan pada BTC. Dengan server yang terletak pada lebih dari 70 lokasi serta 1 GPS + kecepatan, Anda tidak akan kesulitan menghubungkan berdasarkan mana pun Anda ingin berada di dunia.

Nord VPN: Paket dimulai dalam $ 6,99 per bulan dan BTC, ETH, serta XRP diterima. Penyedia yg berbasis pada Swiss ini mengungkapkan lebih menurut 70 lokasi global buat disambungkan.

Air VPN: UI-nya kurang disempurnakan daripada beberapa pesaingnya, namun Air VPN mempunyai reputasi baik, sudah menerima BTC sejak hari-hari awal cryptocurrency, dan forumnya mengatakan saran berharga bagi para pecinta privasi. Pembayaran juga mampu dilakukan di BCH, LTC, XRP, serta ETH.

VPN Ekspres: Meskipun sedikit lebih mahal daripada sebagian, menggunakan $ 8,32 per bulan, Express VPN mudah disiapkan. Menawarkan 148 lokasi dan menerima BTC.

Jika Anda bosan privasi Anda terkikis, situs web diblokir, dan hasil penelusuran difilter, memperoleh VPN ialah salah satu hal terbaik yang bisa Anda lakukan buat menerima pulang kebebasan untuk menjelajah.
Cara Memakai Vpn Di Ue Untuk Mengakses Web Tidak Disensor Terbaru 2019 Apabila Anda membaca kata-kata ini berdasarkan dalam Uni Eropa, Anda mungkin harus terlebih dahulu mencentang kotak yg mengonfirmasi perse...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats