Cara Memakai Whatsapp Di Komputer/ Laptop Dengan Mudah Terbaru 2019

Cara Menggunakan Whatsapp di Komputer/ Laptop Dengan Mudah>> whatsapp sebagai galat satu pelaksanaan chat yg terkenal waktu ini,hampir seluruh pengguna android ios windows phone serta symbian memakai app ini. Serta di tahun2019 ini penulis sudah melaksanakan penelitian secara mulut kemulut serta menanyakan tertentu App Chat apa yg mereka gunakan ternyata mereka 80% memakai Watsupp serta buat pengguna App Chat lainnya hanya lebih kurang 20% saja, yang membangun penulis kaget artinya Apk BBM Yang ternyata kini telah nir lagi dijadikan App utama mereka buat melaksanakan Chat ke Rekannya dengan alasan yang tidak sama beda.

Whatsapp ternyata di tahun2019 ini telah menjadi pilihan primer buat para pengguna Smartphone khusnya Android. Bagaimana tidak, menggunakan pelaksanaan ini kita mampu melaksanakan Chat, Vc, Kirim File, Gambar, Video Dll dengan sangat cepat dan jarang mengalami duduk perkara di server.


Namun buat para pekerja kantoran yang selama pekerjaannya selalu dituntut buat mengoperasikan Komputer Pc/Laptop pastinya akan sangat sibuk bila harus membuka Chat Whatsapp di Hp-nya karena adalah sedang fokus dalam pekerjaannya, akan tetapi damai saja disini penulis akan menampakan solusi terbaik buat anda seluruh yang nir ingin terganggu pekerjaannya waktu akan membalas Chat dari teman/Keluarga anda pada Whatsapp.

Cara Menggunakan Whatsapp Di Komputer/Laptop :


Disini penulis akan memperlihatkan klarifikasi cara menggunakan App Whatsapp di komputer. Dan berikut langkah - langkahnya :

Petama : Sambungkan komputer anda dengan hp android yg trepasang App Whatsapp kedalam satu jaringan, atau mampu dengan mengaktifkan tethering did hp anda.

Kedua : Buka Browser Mozila/Chrom atau lainnya di laptop/Pc anda. Dan kunjungi //web.whatsapp.com selanjutnya nanti akan terdapat pemberitahuan buat melaksanakan Pemindaian Barcode di Pc/Laptop and, Lihat gambar :

Whatsapp%2BWeb.png
Barcode Whatsapp Web

 Ketiga : Anda buka Whatsapp pada hp anda, kemudian masuk ke sajian serta pilih Whatsapp Web.
Pilih%2BMenu%2BWhatsapp%2BWeb.png
Menu WhatsappWeb
Keempat : Sekarang anda tinggal melaksanakan Scan Barcode yang ada di pc/laptop anda memakai hp anda, sesudah itu maka otomatis akan masuk ke page utama Whatsapp Web :
Scan%2BBarcode%2BWhatsapp%2Bweb.png
Scan Code
Selamat kini anda telah mampu memakai whatsapp web, jadi tidak usah lagi buka hp anda untuk mengirim/mendapat chat berdasarkan keluarga,teman,pacar dll.
Halaman%2BUtama%2BWhatsapp%2Bweb.png

Itulah Cara Menggunakan Whatsapp Di Komputer atau Laptop dengan mudah. Agar artikel ini mampu membantu anda semua , berikan komentar positif anda pada kolom komentar terimakasih.
Kata kuncing yang anda cari merupakan :
Cara membuka whatsapp pada personal komputer , cara memakai whatsapp pada komputer/laptop, membuka whatsapp di personal komputer , pelaksanaan whatsapp di komputer.
Cara Memakai Whatsapp Di Komputer/ Laptop Dengan Mudah Terbaru 2019 Cara Menggunakan Whatsapp di Komputer/ Laptop Dengan Mudah>> whatsapp sebagai galat satu pelaksanaan chat yg terkenal waktu ini,ham...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats