Cara Memakai Xiaomi Mi Grup Band Biar Maksimal Terbaru 2019


Kamu sudah menggunakan Smartwatch Xiaomi Mi Band keluaran Xiaomi di pergelangan tangan Cara Menggunakan Xiaomi Mi Band Agar Maksimal

Kamu telah menggunakan Smartwatch Xiaomi Mi Band keluaran Xiaomi pada pergelangan tangan? Sudah memakainya namun belum mengerti bagaimana cara menggunakan Xiaomi Mi Band tersebut?. Dalam artikel kali ini, akan membahas bagaimana cara penggunaan Xiaomi Mi Band dan menghubungkannya menggunakan smartphone atau tablet.

Cara Penggunaan Xiaomi Mi Band


1. Mengunduh aplikasi Mi Fit
Tanpa adanya pelaksanaan Mi Fit pada smartphone atau tablet, maka Xiaomi Mi Band tadi hanya akan sebagai aksesoris semata. Maka pastikan kau buat menginstal aplikasinya dalam smartphone. Berikut link yg mampu pada download sinkron menggunakan jenis gadget yang kau miliki.
Kamu sudah menggunakan Smartwatch Xiaomi Mi Band keluaran Xiaomi di pergelangan tangan Cara Menggunakan Xiaomi Mi Band Agar Maksimal

Mi Fit App buat OS. Android minimal harus Versi Android Kitkat 4.4. Untuk mendownload pelaksanaan Xiaomi Mi Fit klik link DISINI
Mi Fit App untuk IPhone, iPad, iPod minimal harus berada dalam sistem IOS 7.0 atau lebih. Untuk mendownload aplikasi Xiaomi Mi Fit klik link DISINI
Sesudah final mendownload segera instal dalam smartphone.
2. Registrasi
Sesudah melaksanakan proses instalasi, selanjutnya artinya terlebih dahulu harus mendaftar (sign up) atau kalau telah kau tinggal login dengan akun yang telah pada buat.
3. Isi Informasi
Dilanjutkan menggunakan melaksanakan pengisian info perihal diri kau seperti: umur, tinggi badan, berat tubuh dan goal apa saja yang ingin dicapai setiap harinya. Pastikan buat mengisinya dengan paripurna agar Xiaomi Mi Band ini sanggup menerangkan data yang akurat serta real.
4. Bluetooth
Untuk menjalankannya pelaksanaan tersebut akan meminta izin buat terhubung menggunakan Mi Band melalui koneksi via bluetooth. Proses koneksi memang harus dilakukan dengan bluetooth, jikalau tidak terhubung maka Xiaomi Mi Band tentu nir akan berfungsi dengan aporisma.
Sesudah terhubung dan bisa teridentifikasi silahkan lanjutkan menggunakan tap dalam layar smartphone buat melaksanakan proses sinkronisasi. Kamu wajib menekan warna yang muncul di layar smartphone buat meneruskan masa penghubungan Mi Band menggunakan smartphone.
5. Saatnya beraksi
Xiaomi Mi Band kau kini telah siap untuk dipakai!

Beberapa pertanyaan seputar Cara pakai Xiaomi Mi Band


1. Xiaomi Mi Band nir sanggup terhubung dengan smartphone?
- Lakukan sinkronisasi di saat melihat jam ( Gerakkan Mi Band dari bawah ke atas sembari di sinkron)
- Lakukan sinkronisasi di saat pengisian baterai
- Coba instal Aplikasi Mi Band versi lawas
- Jauhkan Mi Band menurut perangkat yag jua terkoneksi dengan perangkat BT
2. Tidak sanggup melaksanakan registrasi pada Aplikasi Mi
- Jika Ada belum mempunyai akun Xiaomi, lakukan pendaftaran akun Xiaomi pada link DISINI. Bisa daftar dengan no telepon dan pengiriman isyarat buat konfirmasi akun xiaomi.
3. Jam dalam Xiaomi Mi Band salah
- Masuk ke phone setting lalu ganti time zone yg sesuai menggunakan tempat kau  Misal GMT + 7
Itulah beberapa cara menggunakan Xiaomi Mi Band dan beberapa tips buat kau yang belum mengerti cara menghubungkan Mi Band dengan Smartphone.
Cara Memakai Xiaomi Mi Grup Band Biar Maksimal Terbaru 2019 Kamu telah menggunakan Smartwatch Xiaomi Mi Band keluaran Xiaomi pada pergelangan tangan? Sudah memakainya namun belum mengerti bagaimana...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats