Cara Membuka Akun Google Frp Advan I5c Plus Inilah Proses Frp Tercepat Tanpa Pc Sepanjang Kurun Terbaru 2019

Pada kesempatan kali ini aku akan menunjukkan cara melewati atau membuka akun google pada Advan i5C Plus Nougat

Seperti yg kita ketahui Smartphone saat ini sudah menambahkan fitur keamanan terbarunya khususnya dalam Smartphone Android besutannya yang mempergunakan OS Lolipop keatas yg berjulukan FRP (Factory Reset Protection). Tentu saja fitur ini membentuk Pro serta Kontra di kalangan pengguna Smartphone ketika ini, terutama jika kau membeli Smartphone bekas/second kemudian sesudah beberapa lama pemakaian dan ternyata membutuhkan pembuktian akun Google awal.

Screenshot_20180420-154322_01.png

Dari berita resmi Smartphone saat ini, hal ini pada lakukan buat mengamankan Smartphone khususnya Android menurut tindakan pencurian atau hilang, dengan adanya fitur ini meskipun kita melaksanakan wipe data Factory Reset melalui recovery pada Smartphone,serta akan tetap meminta login akun Gmail atau pembuktian akun Google Awal kita login.

Dan pada beberapa duduk masalah FRP Lock bahkan terjadi akhir berdasarkan proses rooting Smartphone yg gagal atau biasa terjadi apabila kita sudah melaksanakan proses flashing pada Smartphone dan hard reset/wipe data Factory reset via recovery.nah buat itu disini saya akan memperlihatkan sedikit tutorial mudahnya untuk kau menghilangkan akun google tadi dalam smartphone Advan i5C Plus Nougat engkau .

Caranya sangat gampang serta sanggup dikatakan, ini unlock frp tercepat tanpa pc sepanjang masa .


  • Hidupkan smartphone kau serta siapkan koneksi internet Wi-Fi 
  • Hubungkan smartphone advan i5c Plus Nougat kau ke wifi.jika sudah terhubung Klik Lanjutkan Maka kau akan dibawa ke tampilan verifikasi akun google awal.sampai disini kau hanya perlu melewati Frp saja menggunakan cara .
  • Tekan tombol Power Dan Tombol Volume Atas secara bersamaan.smartphone advan i5c Plus kau pun sudah berhasil melewati Frp/pembuktian akun google awal.
  • Selanjutnya tinggal pilih saja izinkanSelesai


Screenshot_20180420-154101_01.png

Selamat kau sudah berhasil membuka google activation pada smartphone android advan i5c Plus Nougat.sekian tutorial yang sanggup saya berikan supaya berguna.

Screenshot_20180420-154155_01.png.
Note : Jika terjadi sesuatu menyerupai (Bricked, FoftBrick, Bootloop) setalah melaksanakan Flashing, Rooting atau yang berhubungann dengan tutorial yg kami berikan, Kami akan membantu untuk merampungkan duduk kasus dalam smartphone anda dengan cara komunikasi lewat kolom komentar yang telah disediakan . Seluruh Firmware yang aku share pada blog ini, merupakan Firmware yg sudah aku test sebelumnya .
Cara Membuka Akun Google Frp Advan I5c Plus Inilah Proses Frp Tercepat Tanpa Pc Sepanjang Kurun Terbaru 2019 Pada kesempatan kali ini aku akan menunjukkan cara melewati atau membuka akun google pada Advan i5C Plus Nougat Seperti yg kita ketahu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats