Cara Memindahkan Unit Iklan MainBlog1 Kedalam Artikel Untuk Meningkatkan Keterlihatan Terbaru 2019

Tingkat Keterlihatan unit iklan Adsense main_Blog1 pada halaman item (artikel / postingan) sangatlah kecil. Apalagi jikalau artikel tadi mempunyai banyak komentar, posisinya akan semakin kebawah serta kemungkinan dipandang akan semakin kecil. Kalau sudah begitu, boro-boro mampu klik, dipandang saja mungkin nir.
Untuk menaikkan persentase tampilan aktif terlihat dari unit iklan main_Blog1 khususnya dalam halaman item. Kita bisa melakukannya menggunakan memindahkan Unit iklan ini ke dalam postingan. Bisa pada bawah judul postingan, atau pada simpulan postingan.
Dengan cara ibarat itu, tingkat keterlihatan unit iklan main_Blog1 meningkat, dan kemungkinan buat mendapat klik semakin besar .
Tingkat Keterlihatan unit iklan Adsense main Cara Memindahkan Unit Iklan main_Blog1 kedalam Artikel untuk Meningkatkan Keterlihatan
Berikut cara memindahkan / memasang unit iklan (main_Blog1) pada bawah judul postingan / artikel, atau diakhir postingan:
1. Masuk Edit HTML template, lalu cari instruksi ibarat pada bawah ini (letaknya pada dalam
 ....)


2. Hapus, kemudian ganti menggunakan instruksi berikut

3. Salin instruksi HTML di bawah ini
"arial" , "helvetica" , sans-serif;">

4. Tempatkan instruksi tersebut pada 
....)

5. Simpan Tema / Template
6. Aktifkan pulang unit iklan main_Blog1

Langkah ini dilakukan alasannya adalah yaitu berdasarkan pengalaman aku , setiap kali melaksanakan Edit dalam HTML template, unit iklan main_Blog1 otomatis menghilang / non-aktif menggunakan sendirinya.

Buka Tata Letak (layout) >> klik Edit pada bab Blog Posts (gadget posting blog) >> beri centang dalam kotak mini disebelah goresan pena "Tampilkan iklan pada antara postingan" >> Simpan.

Catatan:
Cara di atas hanya buat memindahkan posisi iklan dalam page postingan. Dan buat laman beranda serta sejenisnya, posisi iklan masih tetap ibarat yg dulu.


Cara Memindahkan Unit Iklan MainBlog1 Kedalam Artikel Untuk Meningkatkan Keterlihatan Terbaru 2019Tingkat Keterlihatan unit iklan Adsense main_Blog1 pada halaman item (artikel / postingan) sangatlah kecil. Apalagi jikalau artikel tadi me...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats