Cara Memperbaiki Blue Screen Error 0X00000016 Di Windows 10 Terbaru 2019

Jika Anda seorang gamer PC, Anda yaitu orang yang memakai sumber daya secara aporisma. Saat melaksanakan ini kadang-kadang, Anda pula mungkin mengalami kesalahan Blue Screen. Salah satu Stop Error tadi menyangkut driver Kartu Grafis dan mengeluarkan isyarat 0x00000016 . Kode kesalahan yg sama bisa diterapkan buat 2 jenis investigasi bug. Mereka CID HANDLE CREATION serta VIDEO TDR ERROR. Anda mampu mencoba perbaikan buat ke 2 kesalahan ini.

Anda yaitu orang yang memakai sumber daya secara maksimal Cara memperbaiki Blue Screen Error 0x00000016 pada Windows 10
Cara memperbaiki Blue Screen Error 0x00000016 pada Windows 10

Perbaiki Kesalahan Layar Biru 0x00000016


Kami selalu menyarankan Anda untuk membuat System Restore Point terlebih dahulu sebagai akibatnya Anda bisa kembali ke keadaan stabil sebelumnya dari personal komputer Windows 10/8/7 Anda, jika dibutuhkan.

1] Pasang balik Driver Kartu Grafis Anda


nvidia-update-Graphics-Drivers.png

Ada kemungkinan yg akbar lengan berkuasa bahwa driver grafis yang diinstal pada komputer Anda tidak kompatibel menggunakan Windows 10 atau telah mengalami beberapa malfungsi. Memperbarui Driver Grafis Anda tidaklah sulit. Hanya menuju ke Device Manager buat melaksanakan yg dibutuhkan. Atau, Anda sanggup tertentu menuju ke cuilan Unduhan pada situs web pabrikan Anda.dapatkan seluruh driver yg lebih gres menurut yg terinstal pada personal komputer Anda.

dua] Instal ulang game


Anda sanggup mencoba menginstal ulang game yang memberi Anda kesalahan. Untuk yg pertama, Anda harus menghapus permainandan kemudian menjalankan pengaturan lagi.

tiga] Nonaktifkan fungsi Tidur monitor Anda


Terkadang fungsi Tidur berdasarkan layar mungkin jua mengakibatkan BSOD ini. Kadang-kadang ketika driver kartu grafis digunakan di latar belakang, layar pergi tidur, dan lalu ketika itu terbangun, itu mungkin membuahkan BSOD ini.untuk mencegah ini, Anda bisa mencoba mencegah komputer Anda masuk ke mode Tidur.

4] Jalankan Pemecahan Masalah Layar Biru


Anda jua sanggup menjalankan Pemecah Masalah Layar Biru . Pemecah Masalah internal mudah dijalankan serta memperbaiki BSOD secara otomatis. Windows 10 Blue Screen Troubleshooter online dari Microsoft yaitu wizard yg dimaksudkan buat membantu pengguna pemula memperbaiki Kesalahan Berhenti mereka. Ini mengungkapkan tautan berguna di sepanjang jalan.

5] Berbagai perbaikan



Kedua, Anda mampu mencoba untuk memeriksa apakah komputer Anda terlalu panas karena terlalu panas bisa sebagai penyebab primer dalam berakibat komponen perangkat keras buat membuang kesalahan. Anda jua sanggup mencoba menginstal beberapa pengaturan jendela suplemen atau menambahkan sistem pendingin .

Ketiga, bila Anda melaksanakan overclock CPU atau GPU, Anda wajib mencoba membatalkannya sekarang. Anda sanggup mempelajarinya lebih lanjut pada panduan kami: Apakah overclock benar-sahih bermanfaat?

Keempat, periksa apakah perangkat keras yang Anda pasang pada komputer Anda secara fisik dalam kondisi baik buat bekerja sinkron impian Anda.
Cara Memperbaiki Blue Screen Error 0X00000016 Di Windows 10 Terbaru 2019 Jika Anda seorang gamer PC, Anda yaitu orang yang memakai sumber daya secara aporisma. Saat melaksanakan ini kadang-kadang, Anda pula mung...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats