Cara Memperbaiki Error 2753 File Tidak Ditandai Untuk Instalasi Terbaru 2019

SMKN1SLAHUNG  :  Ketika Anda mencoba buat menginstal kegiatan apa pun pada komputer Windows 10 Anda, Anda mungkin menerima Kesalahan 2753. Terkadang, paket-paket itu rusak, atau mungkin paket-paket itu nir berfungsi menggunakan benar atau nir sanggup menciptakan arsip serta jalur. Satu kesalahan menjengkelkan menyerupai itu - Error 2753, File nir ditandai buat instalasi .
Ketika Anda mencoba untuk menginstal kegiatan apa pun di komputer Windows Cara memperbaiki Error 2753, File tidak ditandai untuk instalasi

Kesalahan ini nir terikat hanya dalam beberapa file eksklusif. Itu bisa terjadi menggunakan arsip apa saja - apakah arsip yg mampu dieksekusi atau arsip MSI. Mari kita lihat buat memperbaiki kesalahan ini.
Baca Juga : Cara memperbaiki Pintasan keyboard dan hotkey tidak berfungsi

Kesalahan 2753, File tidak ditandai buat instalasi

Mungkin ada sejumlah alasan buat kesalahan ini. Makara kami akan mencoba buat meliputi setiap potensi pemugaran di sini.

1] Unduh file konfigurasi baru

Kunjungi beranda resmi dan unduh file penyiapan gres ke lokasi lain. Pastikan Anda telah mengunduh arsip pengaturan yang sahih buat OS Anda - yaitu. X64 atau x86. Mulai ulang personal komputer Anda, masuk sebagai administrator. Selanjutnya, klik kanan dalam file setup dan pilih Run as direktur .

dua] Hapus seluruh versi sebelumnya menurut Perangkat Lunak

apabila Anda memiliki versi aplikasi yg lebih lama , Anda wajib menghapus kegiatan tadi . Menjalankan Registry Cleaner gratis menyerupai CCleaner mampu membantu menghilangkan residu sampah registri. Anda pula harus menghapus semua file sampah dan ad interim melalui Pengaturan .
Nyalakan ulang komputer, lalu Instal ulang aplikasi.

tiga] Jalankan sebagai Administrator

Mungkin pula terjadi bahwa arsip memerlukan lebih banyak biar untuk dihukum. Untuk itu, Anda mungkin memberinya lebih banyak hak istimewa sebagai akibatnya mampu berfungsi sebagaimana yg dimaksudkan oleh pengembang.
Untuk itu, klik kanan dalam file serta lalu klik Run as Administrator.
Kemudian klik Ya buat Kontrol Akun Pengguna atau seruan UAC yg Anda dapatkan.
Periksa apakah file Anda berjalan.
apabila tidak, maka Anda mungkin perlu:
  • Ambil kepemilikan folder pada mana Anda berencana buat menginstal pelaksanaan.
  • Gunakan Time Machine Izin untuk membarui izin Folder buat folder pada mana Anda berencana buat menginstal pelaksanaan.

4] Jalankan aplikasi pada Mode Kompatibilitas

File mungkin tidak dimaksudkan buat berjalan di versi Windows Anda waktu ini. Anda mampu mencoba menjalankan aplikasi pada Mode Kompatibilitas. Ini akan membiarkan pelaksanaan berpikir bahwa itu berjalan pada lingkungan yang kompatibel menyerupai yg dimaksudkan.
Baca Juga : Cara memperbaiki percepatan mouse Battle Player Unknown (PUBG)

5] Daftarkan ulang arsip vbscript.dll

Dari Menu WinX, buka Command Prompt menjadi Administrator, ketik yg berikut dan tekan Enter:
regsvr32.exe vbscript.dll

Ini akan mendaftar ulang arsip DLL yang bersangkutan menggunakan alat OS Windows regsvr32.exe . Alat Regsvr32 yaitu utilitas baris perintah yg sanggup digunakan buat mendaftar, serta nir mendaftarkan kontrol OLE sebagai kontrol DLL dan ActiveX (OCX) pada sistem operasi Windows.
Anda akan melihat pesan berikut jika berhasil berjalan - DllRegisterServer di vbscript.dll berhasil.
Cara Memperbaiki Error 2753 File Tidak Ditandai Untuk Instalasi Terbaru 2019 SMKN1SLAHUNG   :  Ketika Anda mencoba buat menginstal kegiatan apa pun pada komputer Windows 10 Anda, Anda mungkin menerima Kesalahan 2753...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats