Cara Memperbaiki Lcd Hp Rusak Bergaris Putih Terbaru 2019

Cara Memperbaiki LCD HP Rusak Bergaris Putih - Inilah Cara mudah buat Memperbaiki LCD Rusak Bergaris Putih yg mungkin bisa membantu teman sekalian dalam mengatasi problem kerusakan LCD HP Android Kalian menggunakan cepat.
Memperbaiki%2BLCD%2BRusak%2BBergaris%2BPutih.png



Tutorial Cara Memperbaiki LCD HP Bergaris Putih ini pastinya sangat bermanfaat bagi sahabat - sahabat para pengguna HP Android yang bisanya telah mempunyai kualitas Touchscreen LCD ukuran Besar dan lantaran itu pastinya akan lebih banyak lagi kerusakan yg mungkin bisa terjadi dalam Layar LCD HP kalian. Pasalnya komponen hp inilah yang akan seringkali terjadi kerusakan akhir kecerobohan kalian.

Nah... Yg jadi pertanyaannya yakni lalu Bagaimana Cara Untuk Memperbaiki LCD HP yang Bergaris Putih Tersebut ???

Nah... Dalam postingan kali ini mimin akan memberitahuakn tips dan Trik seputar persoalan tersebut, yg mungkin sanggup membantu memperbaiki kerusakan LCD dalam HP Anddroid kalian. Pada Dasarnya, banyak cara yang mampu digunakan buat memperbaiki dan menghilangkan Garis - garis putih yg ada pada Layar LCD HP kalian. Berikut bebarapa diantaranya:


Cara Memperbaiki dan Mengatasi Kerusakan LCD HP Yang Rusak Bergaris Putih pada Android 

  • Langkah Pertama , kalian mampu membuka Cover Ponsel Bagian Belakang.
  • Lalu Silahkan Lepas Fleksibel LCD-nya
  • Silahkan kalian Bersihkan dengan menggunakan Kapas atau kalian yg Halus atau jua mampu menggunakan Busa / Tisu dll, yang sebelumnya sudah kalian basahi dengan Contack Cleaner atau Alkohol.
  • dan setelah dirasa telah kering, maka selanjutnya silahkan kalian pasang kembali
  • Silahkan Lihat Hasilnya.
apabila memang mungkin masih terjadi Kerusakan Pada LCD HP Kalian sesudah kalian menggunakan Cara Memperbaiki LCD HP Rusak bergaris Putih di atas. Maka kalian sanggup mencoba pulang menggunakan cara Klian Copot pulang Cover ponsel kalian dan kemudian kalian semprot konektor wanita flexibel LCD-nya menggunakan Contack Cleaner lagi.

Kemudian kalian Sikat serta Bersihkan menggunakan sikat gigi secara perlahan, serta sehabis kering silahkan pasang kembali serta lihat balasannya lagi.

Tentunya Cara buat memperbaiki LCD HP Yang Rusak Bergaris Putih di atas hanyalah sebagian kecil cara serta usaha kalian pada memperbaiki kerusakan pada Layar LCD HP kalian yg bergaris Putih Sebelum kalian sahih - Benar untuk menetapkan mengganti Kaca serta LCD Baru lagi pada Ponsel HP Android kalian.


Itulah sedikit ulasan dan tutorial singkat Cara buat Memperbaiki LCD HP Bergaris Putih yg mungkin bisa Sobat sekalian Coba buat memperbaiki kerusakan pada LCD HP kalian sebelum memutuskan buat Mengganti Layar LCD HP Kalian yg umumnya akan Sepaket dengan Touchscreen dan kacanya. Semoga Bermanfaat.
Cara Memperbaiki Lcd Hp Rusak Bergaris Putih Terbaru 2019Cara Memperbaiki LCD HP Rusak Bergaris Putih - Inilah Cara mudah buat Memperbaiki LCD Rusak Bergaris Putih yg mungkin bisa membantu teman s...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats