Cara Memperbaiki Problem UsbC Di Komputer Windows 10 Anda Terbaru 2019

USB-C sebagai semakin krusial pada kehidupan kita, alasannya adalah yaitu hampir setiap smartphone menggunakan teknologi buat mengisi daya. Banyak produsen personal komputer sekarang menetapkan buat menambahkan port USB-C ke perangkat Windows 10 mereka, jadi semuanya terlihat sangat rupawan. Sekarang, dengan peningkatan penggunaan pada mana USB-C risi, aman untuk membicarakan bahwa banyak duduk perkara akan baku akan muncul. Pengguna akan mulai mengeluh wacana kekurangan, serta menyerupai biasa, yaitu peran kita buat membantu setiap kali kekurangan itu sebagai problem besar .

Begini masalahnya, poly problem yg dihadapi USB-C hari ini, terutama sebab yaitu perangkat keras, software, atau kombinasi keduanya. Untungnya, kami telah menemukan beberapa kiat yang sanggup membantu Anda di waktu Anda membutuhkan.
Perbaiki masalah & problem USB-C

Perangkat USB-C Anda telah melaporkan masalah


apabila perangkat Anda berulah namun Anda nir tahu apa yg terjadi, maka kami sarankan untuk menemukan isyarat kesalahan, kemudian menciptakan laporan formal ke Microsoft dengan virtual menerima derma yg sangat diharapkan. Ini yaitu peran yang gampang, jadi yuk kita turun ke sana, kan?

USB-Controllers-600x439.jpg

Tekan Tombol Windows + X , kemudian pilih Pengelola Perangkat menurut daftar. Di Device Manager , cari perangkat USB-C , yang harus ditandai dengan tanda seru kuning . Langkah selanjutnya, lalu, yaitu klik kanan dalam perangkat ini dan pilih Properties .

Anda wajib melihat isyarat kesalahan pada bawah Status Perangkat , jadi kami sarankan buat menuliskannya sebelum mengambil langkah berikutnya.

Feedback-Hub-600x324.jpg

Oke, klik tombol Start dan cari pelaksanaan Hub Umpan Balik . Luncurkan, lalu luncurkan saja keluhan dengan isyarat kesalahan yg disalin. Seorang anggota tim Microsoft wajib membantu pada waktunya, jadi tunggu saja dengan tabah.

Pengisi daya USB lambat tersambung


apabila Anda menemukan pengisian USB-C lambat, maka kemungkinan besar , Anda mungkin tidak mempunyai pengisi daya USB-C yang sempurna untuk perangkat Anda, atau terdapat masalah lain sepenuhnya.

Anda harus terlebih dahulu memastikan pengisi daya yaitu yg disertakan dengan produk Anda. Apabila nir, maka beli satu berdasarkan penghasil atau dari toko yg menjual jenis waktu ini. Jangan pangkas pendek dengan membeli pengisi daya tidak resmi yang murah karena yaitu kemungkinan mereka gagal relatif tinggi.

Hal lain, pastikan pengisi daya terhubung dengan sahih ke personal komputer Windows 10 Anda. Dan apabila itu tidak membantu, pertimbangkan buat membersihkan port USB-C dengan sekaleng udara terkompresi alasannya adalah yaitu kotoran di dalam port mungkin menghalangi penyisipan yg tepat.

Fungsi perangkat USB atau Thunderbolt mungkin terbatas


Jika Anda melihat kesalahan ini, mungkin ada beberapa fitur gres buat USB-C yg belum didukung personal komputer Windows 10 Anda. Atau, mungkin Anda menghubungkan perangkat USB-C ke personal komputer Anda melalui hub eksternal.

Yang perlu Anda lakukan, yaitu memastikan personal komputer serta perangkat yg Anda coba sambungkan, mendukung fitur yang sama.

Juga, pastikan Anda membangun koneksi eksklusif. Tidaklah bijaksana buat terhubung melalui dermaga pihak ketiga alasannya yaitu persoalan menggunakan kompatibilitas.

PC (atau telepon) tidak sedang diisi daya


apabila perangkat Anda nir mengisi daya, maka itu yaitu persoalan besar . Kami akan menganggap duduk perkara ini terkait dengan koneksi USB-C, sebagai akibatnya menggunakan itu dalam pikiran, akan lebih bijaksana buat memastikan Anda menggunakan pengisi daya yang benar.

Selalu pakai pengisi daya berdasarkan OEM, bukan sesuatu dari pihak ketiga. Di sisi lain, pastikan pengisi daya sepenuhnya terhubung menggunakan benar ke perangkat Windows 10. Dan akhirnya, bersihkan abu yg mungkin menyumbat port USB-C.

Perangkat USB mungkin nir berfungsi


Mungkin Anda telah mencapai titik pada mana perangkat USB Anda nir berfungsi. Langkah terbaik buat dilakukan pada hal ini yaitu mengunduh serta menginstal pembaruan modern untuk perangkat spesifik Anda.

Jika Anda masih menggunakan Windows Phone buat beberapa alasan aneh, maka Anda wajib menekan tombol Start, geser ke daftar aplikasi serta kemudian arahkan ke Pengaturan > Pembaruan & keamanan > Pembaruan telepon> Periksa pembaruan .

Setelah mengusut pembaruan terkini, pastikan untuk mengunduh jika terdapat. Sekarang, apabila Anda menjalankan versi terbaru dari sistem operasi Windows Phone, maka mungkin yg perlu Anda lakukan yaitu menghubungkan perangkat Anda ke personal komputer Windows 10 jikalau Anda belum melakukannya. 

Koneksi tampilan mungkin terbatas


Situasi menyerupai ini cukup umum, tetapi itu nir berarti perangkat Anda berulah. Kemungkinannya merupakan, personal komputer Windows 10 Anda tidak mendukung fitur-fitur tertentu, atau mungkin Anda menghubungkan produk ke PC melalui hub eksternal.

Begini masalahnya, Anda wajib memastikan bahwa telepon atau PC Windows mendukung mode cara lain DisplayPort atau MHL. Selanjutnya, pastikan dongle atau kabel terhubung langsung ke personal komputer atau smartphone.

Juga, Anda wajib konfiden bahwa dongle atau perangkat yg sedang terhubung mendukung Mode Alternatif.

Gunakan port USB yg berbeda


Ingatlah bahwa port USB nir bertahan selamanya, dan terkadang, persoalan terkecil mampu menghambat port ini. Jadi, apabila Anda mencoba menggunakan perangkat atau dongle yang gagal berfungsi meski telah beberapa kali mencoba, saatnya menggunakan port yg tidak selaras.

apabila semua port rusak, maka, Anda harus membawa personal komputer ke teknisi yg bereputasi baik buat mengganti port USB.

Perangkat USB mungkin nir berfungsi dengan benar


Ini mampu terjadi alasannya yaitu PC atau ponsel cerdas Anda nir mampu menyalakan perangkat yang terhubung. Atau, kekuatan mungkin terbatas buat ad interim, sang sebab yaitu itu, perangkat tidak mendapat cukup juz buat mempertahankannya.

Dalam situasi menyerupai ini, pengguna akan diminta buat mencolokkan perangkat USB ke sumber daya eksternal jikalau memungkinkan. Selain itu, pastikan ponsel cerdas Anda atau Windows 10 C dicolokkan serta tidak beroperasi dengan daya baterai.

Akhirnya, jikalau kebetulan Anda memiliki perangkat USB lain yang dicolokkan, harap hapus karena yaitu sanggup sebagai penyebab problem Anda.
Cara Memperbaiki Problem UsbC Di Komputer Windows 10 Anda Terbaru 2019 USB-C sebagai semakin krusial pada kehidupan kita, alasannya adalah yaitu hampir setiap smartphone menggunakan teknologi buat mengisi daya...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats