Cara Memperbaiki Sinyal No Network Di Redmi 4 Prada 100% Fix Terbaru 2019

Cara Memperbaiki Sinyal "No Network" di Redmi 4 Prada menggunakan gampang - Tutorial Fix Sinyal jaringan yang hilang pada Smartphone Xiaomi Redmi 4 Prada ini mungkin bisa berguna bagi teman - sekalian yg sedang mengalami hilang frekuwensi/jaringan di HP Xiaomi Redmi 4 Prada kalian.
fix%2Bsinyal%2Bno%2Bnetwork%2Bdi%2BXiaomi%2BRedmi%2B4%2BPrada.png

Kebanyakan Kasus Sinyal Hilang / No Network yg terjadi di HP Xiaomi Redmi 4 Prada umumnya disebabkan setelah kalian melaksanakan Flashing Global ROM pada Xiaomi Redmi 4 Prada kalian atau pula umumnya terjadi saat kalian ingin pindah ROM dari Global Ke China.
Dan buat mengatasi serta memperbaiki mengenai duduk masalah tidak terdapat sinyal ini, kami asumsikan bahwa Hp Siaomi Redmi 4 Prada kalalian masih pada keadaan Locked Bootloader yg tentunya kita tidak perlu melaksanakan UBL Terlebih dahulu buat Nge-Fix-kan jaringannya.tetapi nir berarti pula saat kebetulan Xiaomi Redmi 4 Prada kalian sudah UBL maka kalian juga tetep sanggup mencobanya kok. Jadi saat Xiaomi Redmi 4 Prada kalian sudah dilakukan Unlock bootloader kalian masih mampu menerapkan cara ini.
Alat serta Bahan
- Mi Flash tool
- File Qualcomm HS USB QDLoader 9008
- File Fix no network "Silahkan diekstract ke pada arsip ini, "Modem1, Modem 2, dan Modem tiga.


Cara Memperbaiki Sinyal / No Network di Redmi 4 Prada
  1. Silahkan terlebih dahulu download Bahan-bahan yang pada butuhkan di atas, kemudian silahkan kalian ekstract File - filenya.
  2. Pastikan Kartu Sudah terpasang pada HP Redmi 4 Pradan-nya
  3. Kemudian Silahkan Masuk ke Download Mode / EDL 9008
  4. Lakukan Penginstall Mi Flash serta Driver Qualcomm HS QDLoader 9008-nya kemudian Pada Device Manager PC Akan Terbaca Seperti gambar dibawah. 
    cara%2Bfix%2Bsinyal%2Bjaringan%2Bno%2Bnetwork%2Bdi%2BXiaomi%2BRedmi%2B4%2BPrada.png
  5. Silahkan Copy Patch dari Modem 1, kemudian kalian Paste pada sebelah Browse MiFlash-nya / juga bisa pada sebelah Select bila kalian mengunakan Mi Flash Terbaru.
  6. Lalu Klik Refresh, kemudian klik Flash
  7. Proses Flash sangat cepat sekali karna hanya melaksanakan Fix Sinyal No Network saja kurang lebih 10-15 Detik.
  8. Dan Setelah Selesai, Silahkan Kalian Cabut Kabel USB-nya serta Silahkan kalian Nyalakan Kembali HP Redmi 4 Prada kalian menyerupai umumnya.
  9. Dan silahkan Cek Sinyal / Jaringannya udah ada atau masih tetep No Network.
  10. Jika Sinyal Masih belum Muncul, silahkan gunakan Modem2, kalau masih belum timbul jua pakai Modem 3. Caranya sama menyerupai cara diatas, tinggal kalian ulangi kembali stap by stepnya saja.
Tambahan: Cara ini, work buat masalah No Network yg Sim-Cardnya masih mampu terbaca yah... Bukan buat masalah menyerupai hilang Sinyal gara-gara Tidak ada IMEI Atau Baseband Unknown.
Baca Juga: 
- Cara Flashing di Xiaomi Redmi 4 Prada Gobal ROM Terbaru
- 4 Cara Mengaktifkan Sinyal 4G di HP Samsung Galaxy
- Memperbaiki Touchscreen Xiaomi Redmi 2 yang Rusak
- Cara Mudah ROOT Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC


Itulah sedikit ulasan tentang Cara memperbaiki Sinyal No Network di Xiaomi Redmi 4 Prada 100% Fixed yg mungkin sanggup bermanfaat dan sanggup membantu teman sekalian pada memperbaiki hp xiaomi redmi 4 prada kalian yg hilang frekuwensi/ No Network.
Cara Memperbaiki Sinyal No Network Di Redmi 4 Prada 100% Fix Terbaru 2019Cara Memperbaiki Sinyal "No Network" di Redmi 4 Prada menggunakan gampang - Tutorial Fix Sinyal jaringan yang hilang pada Smartph...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats