Cara Memperbaiki Video Gopro Yang Rusak Kalau Tidak Berfungsi Terbaru 2019

Selama beberapa tahun memahami poly orang telah mengklaim bahwa apabila Anda mencari kamera agresi berkualitas, maka garis GoPro yakni yg terbaik menurut grup itu, serta itu sepertinya sahih. GoPro yakni perusahaan nomor satu pada segmen kamera aksi, serta kami tidak berharap ini akan berubah dalam saat dekat. Satu wajib dicatat bahwa kamera GoPro nir hanya buat aksi, namun pula buat fotografi dan hal-hal lain. Namun, apabila Anda mencari kamera video berkualitas dengan seluruh lonceng serta peluit buat pembuatan konten YouTube, maka kemungkinannya, Anda mungkin nir memerlukan GoPro kecuali Anda merogoh video hal-hal keren di luar ruangan.

Video GoPro rusak & nir mampu diputar di komputer


Pertanyaan besar merupakan, kemudian, apa yg kita lakukan ketika Anda merekam video dengan kamera agresi Anda, tetapi hanya buat mengetahui file sudah rusak sehabis mentransfernya ke komputer Windows 10 Anda.

1] Memperbaiki file GoPro yang rusak dengan SOS


GoPro-Hero-600x311.jpg

Setiap kamera GoPro dilengkapi dengan frekuwensi SOS yg bisa digunakan buat memperbaiki file yg rusak setiap kali mereka gagal mengindeks. Sekarang, buat memperbaiki persoalan ini, Anda akan diminta memasukkan kartu SD menggunakan video rusak ke pada kamera.

Langkah selanjutnya, lalu, yakni untuk mengaktifkan GoPro, kemudian melihat keluar buat frekuwensi SOS yang seharusnya mengatakan Anda dalam layar LCD . Ikon akan muncul buat berkata kepada pengguna bahwa kamera sudah mendeteksi arsip video yang rusak.

Akhirnya, cukup tekan tombol apa saja pada kamera sehabis ikon pemugaran muncul, serta dari sana, perangkat akan berusaha buat memperbaiki arsip video yg rusak dan mengembalikannya ke normal.

Perlu diingat bahwa terkadang perangkat mungkin gagal memperbaiki arsip video yg rusak, namun ini jarang terjadi.

2] Perbaiki video dengan VLC Media Player


VLC-Transcode.jpg

Jika opsi SOS tidak berfungsi, kemungkinan ketika ini Anda bertanya-tanya apakah Anda wajib mengeluarkan sejumlah uang untuk memperbaikinya. Sebelum Anda pulang ke jalan itu, bagaimana memberi VLC kesempatan.

Begini masalahnya, kamera video GoPro cenderung merekam video pada format file MP4, jadi rencananya kini , yakni mentranskode arsip MP4 sebagai format yang tidak selaras.

OK, jadi pertama-tama Anda harus mengunduh VLC Media Player eksklusif menurut laman web ini. Setelah instalasi, nyalakan serta siapkan tangan Anda kotor.

Perhatikan bahwa file video yang rusak wajib ditransfer berdasarkan GoPro ke Windows 10. Kami sarankan menempatkannya di dalam folder Video default buat kanal gampang.

Sekarang, sesudah meluncurkan VLC, klik Mediadan pilih opsi yg bertuliskan Konversi / Simpan . Dari sini, tambahkan file yg rusak kemudian klik Konversi / Simpan lagi. Anda kini akan diminta buat mengklik Browse buat memilih pada mana di komputer Anda Anda ingin menyimpan file video yang dikonversi.

Setelah itu, pindah ke sajian drop-down Profil dan pilih codec yang terbaik buat kebutuhan Anda. Jika Anda ingin melihat lebih poly pengaturan, klik Edit Profil yang Dipilih . Akhirnya, Anda harus mengklik tombol Start , maka yg perlu Anda lakukan hanyalah menunggu sampai video tadi ditranskode ke format baru.

Ketika selesai, Anda sekarang harus mempunyai opsi buat memutar video gres secara langsung di VLC buat melihat apakah semuanya telah tergores.
Cara Memperbaiki Video Gopro Yang Rusak Kalau Tidak Berfungsi Terbaru 2019 Selama beberapa tahun memahami poly orang telah mengklaim bahwa apabila Anda mencari kamera agresi berkualitas, maka garis GoPro yakni yg ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats